Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga VCGamers (VCG)

VCGamers (VCG) merupakan platform all-in-one bagi para gamer dan memungkinkan mereka untuk dapat membeli dan menjual item game digital serta NFT game.
Prediksi Harga VCGamers (VCG)

Halo sobat Nurul Huda ID,
Pada hari kami akan mereview salah satu token social commerce yang berasal dari dalam negeri Indonesia yaitu : VCGamers.

Dikutip dari laman resmi Indodax, mereka menyatakan bahwa mereka akan menambahkan dan memperdagangkan token VCGamers (VCG) secara resmi di bursa pasar fisik aset krito indodax dengan rincian waktu listingnya sebagai berikut : Deposit VCGamers (VCG) akan dimulai pada hari Rabu, 9 Maret 2022 pukul 14:00 WIB (UTC+7) dan untuk trading / perdagangannya akan dimulai pada hari Kamis, 10 Maret 2022 pukul 14:00 WIB (UTC+7).

Penasaran ingin mengenal lebih lanjut tentang apa itu VCGamers (VCG)? Berikut ulasannya.

Tentang VCGamers (VCG)

VCGamers (VCG) merupakan social commerce platform yang dapat menghubungkan para gamer dan memungkinkan bagi mereka untuk dapat membeli dan menjual item game digital dan NFT game.

Tujuan dari peluncuran proyek VCGamers (VCG) ini adalah sebagai platform all-in-one bagi para gamer serta mepemberdayaan ekonomi mereka di ekosistem game.

Proyek ini berjalan di atas jaringan Binance Smart Chain (BSC) didirikan dan dikembangkan oleh TIM yang berangotakan diantaranya adalah Isya Sony Subrata sebagai Co-Founder & CEO VCGamers (VCG), Hartanto, Ibnu Anggara, dan Wafa Taftazani di bawah naungan PT. Sotta Teknologi yang berada di Bekasi, Jawa Barat - Indonesia.

Data Teknis VCGamers (VCG)

Pada saat penulisan ulasan ini, VCGamers (VCG) menduduki peringkat ke-901 dengan jumlah kapitalisasi pasar mencapai $16.191.805 dan volume perdagangan harian mencapai $512.591.

Pertanggal 9 Maret 2022 pertoken VCGamers (VCG) diperdagangkan pada kisaran harga US $0,145629 sampai dengan 0,163331. VCGamers (VCG) pernah mencapai all time high $0,192250 pada 13 Februari 2022 dan all time low $0,01746759 pada 31 Januari 2022.

VCGamers (VCG) memiliki maksimal, total, dan peredaran pasokan token sebanyak 100,000,000 VCG.

Prediksi Harga VCGamers (VCG)

Jika dilihat dari sisi fundamentalnya token ini (VCG) terbilang bagus. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa token VCGamers (VCG) pada tahun 2021 yang lalu telah membukukan pendanaan awal kurang lebih senilai $2,6 juta atau setara dengan IDR 37,3 miliar dari BEENEXT dan Rans Ventures unit usaha modal ventura miliknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini mereka juga mengumumkan bahwa valuasi VCGamers (VCG) telah mencapai $20 juta atau setara dengan IDR 287,4 miliar.

Dan tidak hanya itu sejumlah angel investor juga telah turut berpartisipasi dalam pendanaan VCGamers (VCG) misalnya Ari Fadyl dari eksekutif Google APAC dan Jerry Soer dari VP Collab Asia.

Jika dilihat dari komunitas dan komitmen developer proyek VCGamers (VCG) juga cukup meyakinkan karena di dukung oleh selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad serta TIM yang solid dikutip dari pernyataan Co-Founder & CEO Isya Sony Subrata Ia mengatakan :

Kami berkomitmen penuh untuk membangun platform yang dapat melayani kebutuhan semua gamer di Indonesia dan regional,"

Dengan demikian kami pribadi berpendapat setelah di launching di bursa pasar fisik aset kripto Indodax token VCGamers (VCG) memungkinkan tumbuh hingga 1000% dari harga terendahnya.

Namun demikian, kami tetap menyarankan untuk melakukan DYOT, analisa teknis mandiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada aset VCGamers (VCG).

Demikianlah ulasan singkat kami tentang VCGamers (VCG) untuk update informasi selengkapnya dapat anda lihat di laman situs mereka di sini : VCGamers. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar