Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga IOTA (MIOTA)

IOTA (MIOTA) benar-benar proyek revolusi digital yang unik, tidak menggunakan blockchain melainkan tangel. Diperkirakan akan tumbuh mencapai harga $20
Prediksi Harga IOTA (MIOTA)

Pada hari ini, Nurul Huda ID akan mengulas salah satu aset kripto yang memiliki banyak keunggulan dan sifat yang berbeda dengan aset kripto pada umumnya.

Penasaran aset kripto apakah itu? Iya, IOTA (MIOTA) yang akan kami ulas lebih lanjut berikut ini.

Tentang IOTA (MIOTA)

IOTA merupakan distributed ledger, open source, dan skalabel yang memungkinkan untuk transfer data dan nilai tanpa batas antara manusia dan komputer.

Proyek platform IOTA tidak mengenal istilah blockchain melainkan tangle, yaitu : sistem node yang digunakan untuk memudahkan konfirmasi transaksi. Platform IOTA telah mengklaim bahwa teknologi tangle memiliki kemampuan yang lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan teknologi blockchain yang digunakan oleh proyek aset kripto pada umumnya.

Pengembangan proyek IOTA adalah untuk merevolusi digital pada generasi berikutnya yang dikenal dengan Internet of Everything (IoT).

Proyek IOTA diciptakan oleh tim pengembang diantaranya : David Sønstebø, Dominik Schiener, Dr. Serguei Popov, dan Serge Ivancheglo pada tahun 2015.

Cara Kerja IOTA (MIOTA)

Sebagaimana penjelasan diatas bahwa IOTA memiliki sistem node untuk mengkonfirmasi transaksi yang disebut sebagai tangle.

Teknologi tangle memungkinkan IOTA untuk mengatasi permasalahan skalabilitas dan menghilangkan rintangan topografi. Konsepnya semakin banyak node yang menjadi bagian dari tangle, maka transaksi akan menjadi lebih efisien dan aman.

Keunggulan IOTA (MIOTA)

Ada beberapa ragam yang menjadi keunggulan dan keunikan platform IOTA (MIOTA) dibandingkan dengan aset kripto pada umumnya yaitu :

Biaya Transaksi Nol - IOTA tidak memiliki biaya transaksi alias nol. Disini pengguna tidak perlu membayar apapun pada miner IOTA untuk menvalidasi transaksi. Karena pada dasarnya paltform IOTA tidak memerlukan miner untuk memproduksi token MIOTA.

Dapat Melakukan Transaksi dalam Nominal Kecil - Karena di platform IOTA tidak ada biaya transaksi, maka pengguna dapat mengirimkan token MIOTA dalam satuan fraksional terkecil kepada siapa pun.

Skalabilitas - Seperti penjelasan kami sebelum-sebelumnya yang menjadi isu mendasar untuk sebagian besar teknologi blockchain saat ini adalah permasalahan skalabilitas. Berbeda dengan teknologi tangle yang dapat memproses transaksi dalam jumlah yang sangat besar dalam hitungan detik. Bahkan secara teoritis, teknologi tangle dapat menskalakan transaksi hingga tak terbatas.

Token IOTA (MIOTA)

MIOTA merupakan token asli dari platform IOTA yang diciptakan sebagai koin / token penggerak perekonomian digital di jaringannya. Pemilihan nama MIOTA merupakan akronim dari Million IOTA.

Data Teknis IOTA (MIOTA)

Pada saat penulisan ulasan artikel ini, IOTA (MIOTA) menempati posisi ke-53 dengan jumlah kapitalisasi pasar mencapai US $2.681.391.215 dan volume transaksi harian mencapai US $34.326.340.

Pertanggal 07 Februari 2022 pertoken MIOTA diperdagangkan pada kisaran harga US $0.926237 sampai dengan $0,972838. MIOTA pernah mencapai harga all time high $5,25 pada 19 Desember 2017 dan all time low $0,081637 pada 13 Maret 2020.

Token IOTA (MIOTA) memiliki total pasokan sebanyak 2.8 Billion dan semua total pasokanya telah beredar / dipasarkan.

Prediksi Harga IOTA (MIOTA)

Menurut kami pribadi, IOTA (MIOTA) memang benar - benar proyek revolusi teknologi digital yang unik karena aset kripto ini tidak menggunakan teknologi blockchain melainkan tangel, tidak ada istilah miner sehingga tidak ada biaya transaksi, dan data anti rusak, serta penggunaan sumber daya yang rendah.

Untuk melihat bagaimana prediksi masa depat IOTA (MIOTA) berikut Nurul Huda ID tampilkan beberapa hasil forecast dari ahlinya :

Trading Beasts - Berdasarkan dari hasil analisis teknis Trading Beasts pertoken IOTA (MIOTA) diperkirakan dapat mencapai $1,40 di tahun 2022.

Trading Education - Memberikan prediksi harga IOTA (MIOTA) akan mencapai harga US $2,85 di tahun 2022.

Reddit Community - Komunutas Raddit memperkirakan harga IOTA (MIOTA) dapat mencapai harga US $3 di akhir tahun 2022.

Libertex - Menurut perkiraan libertex, harga IOTA (MIOTA) akan diperdagangkan pada harga US $2,79 di akhir tahun 2025.

CoinSwitch - Menyatakan bahwa IOTA (MIOTA) telah menyelesaikan banyak proyek di tahun lalu, itu menandakan akan ada banyak proyek juga yang berhasil di selesaikan di masa yang akan datang, karenanya mereka prediksikan IOTA (MIOTA) akan bullish dan dapat mencapai harga US $9,847 di akhir tahun 2025.

Wallet Investor - Dari hasil perkiraan Wallet Investor IOTA (MIOTA) merupakan aset investasi jangka panjang yang bagus, mereka memperkirakam di tahun 2027 IOTA (MIOTA) akan mencapai harga US $6.352. Artinya investor dalam kurun waktu 5 tahun akan mendapatkan keuntungan sekitar +439,36%.

PrimeXBT - Dari hasil analisis PrimeXBT IOTA (MIOTA) dalam jangka pendek dapat mengalami kenaikan sekitar US $3 sedangkan untuk jangka panjang akan ada momentum bullish untuk menguji ulang ATH sebelumnya dalam kurun waktu 5 tahun kedepan diperkirakan akan mencapai harga sekitar $20.

Demikianlah ulasan singkat Nurul Huda ID tentang IOTA (MIOTA) semoga dapat menambah wawasan anda tentang cryptocurrency. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar