Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Internet of Service Token (IOST)

IOST layak dijadikan sebagai alternatif Ethereum, Tron, EOS, dan platform blockchain dApp populer lainnya karena skalabilitas dan kecepatannya.
Prediksi Harga Internet of Service Token (IOST)

Pernahkan anda terpikirkan untuk membeli atau berinvestasi pada Internet of Services Token (IOST) hari ini?.

Mungkin sudah ada yang meng-Hold, masih mencari referensi atau mungkin ada juga dari sahabat Nurul Huda ID yang masih belum mengenal tentang apa itu token Internet of Services Token (IOST), Bagi sahabat Nurul Huda ID yang masih belum mengenal tentang apa itu token IOST, sedang mencari referensi tambahan atau sudah meng-Hold IOST tidak ada salah untuk menyimak kembali ulasanya berikut ini :

Tentang Internet of Services Token (IOST)

Internet of Services Token (IOST) merupakan sebuah blockchain yang didedikasikan menjadi teknologi "ultra-cepat" dengan mengkombinasikan teknologi Proof of Believability (PoB) dan Efficient Distributed Sharding (EDS).

Dikutip dari pernyataan developernya bahwa teknologi blockchain IOST sangat skalabel sehingga memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dapat berjalan dengan kecepatan tinggi bahkan dapat menyelesaikan hingga ribuan transaksi dalam per detik.

Misi utama dari platform blockchain IOST adalah memberikan dukungan dan membangun infrastruktur terdesentralisasi untuk layanan dApps dengan sistem keamanan, skalabilitas tinggi dan stabil.

Platform Internet of Services Token (IOST) didirikan di awal bulan tahun 2018 oleh Jimmy Zhong seorang ahli di bidang Matematika dan Ilmu Komputer lulusan dari Emory University dan diluncurkan secara mainet pada tahun 2019.

Kiprah Zhong tidak hanya pada paltform IOST saja tetapi Ia juga merupakan salah satu pendiri dari berbagai perusahaan teknologi seperti Dora, Find Inc., Studypool, dan masih banyak lagi.

Cara Kerja Internet of Services Token (IOST)

Berdasarkan informasi dari Hyperledger Fabric, Blockchain IOST jauh berada di depan ketimbang platform blockchain lain yang sejenis. Blockchain IOST juga lebih mudah untuk diakses oleh pengembang perusahaan yang ingin mengintegrasikan perusahaannya ke blockchain IOST.

Skalabilitas IOST juga sangat ramah terhadap bahasa pemrograman seperti Javascript sehingga memungkinkan pengembang menerapkan alternatif terdesentralisasi pada aplikasi yang telah populer pada saat ini, seperti Facebook, Amazon, market exchange, dan lainya.

Berikut adalah 6 teknologi inti yang ada dan di tawarkan oleh Internet of Services Token (IOST) :

  • Kontrak pintar;
  • Dukungan multi-cloud;
  • Dukungan multi-rantai;
  • Manajemen Otorisasi;
  • Pribadi;
  • Mekanisme Konsensus.

Token Internet of Services Token (IOST)

Token IOST merupakan token utilitas asli dari platform blockchain Internet of Services Token.

Token IOST diciptakan memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah sebagai alat pertukaran / mata uang di platformnya, seperti untuk pembayaran barang dan jasa, pemberian reward kepada validator, pememeliharaan jaringan, biaya dan lain sebagainya.

Data Teknis Internet of Services Token (IOST)

Pada saat penulisan artikel ini, Internet of Services Token (IOST) menempati posisi ke-135 dengan jumlah kapitalisasi pasar mencapai US $617.338.102 dan volume perdagangan harian sekitar US $35.514.542.

Pada tanggal 17 Februari 2022 token Internet of Services Token (IOST) diperdagangkan pada kisaran harga $0.02661076 sampai dengan $0.02775690. Token IOST pernah mencapai harga all time high $0.129829 pada 24 januari 2018 dan all time low $0.00160309.

Token IOST memiliki maksimal pasokan sebanyak 90 Billion, Total pasokan 23 Billion dan dari 23 Billion total pasokan token IOST.

Berikut rincian distribusi peredaran token IOST : 40% didistribusikan melalui penjualan token, 35% untuk pengelola IOS Foundation, 12,5% untuk komunitas, 10% untuk tim IOST dan 2,5% untuk para investor dan konsultan.

Prediksi Harga Internet of Services Token (IOST)

Blockchain Internet of Services Token (IOST) mungkin menjanjikan dan sudah layak dijadikan sebagai alternatif Ethereum, Tron, EOS, dan platform blockchain dApp populer lainnya karena skalabilitas dan kecepatannya dalam mengeksekusi transaksi bahkan di klaim mencapai 100.000 transaksi per detik, bila dibandingkan dengan 20 untuk Ethereum, 2.000 untuk Tron, dan 4.000 untuk EOS.

Lantas bagaiamana dengan pertumbuhannya? Nurul Huda ID pribadi berpendapat proyek IOST cukup bagus namun memiliki persaingan yang sangat ketat dan kompetitif dari pesaingnya.

Dalam penskalaan IOST harus bersaing dengan Tron, EOS dll. dalam hal penerapan teknologi sharding BFT, memiliki pesaing seperti Cardano, Zilliqa, dan beberapa proyek blockchain lainnya.

Jadi jika tim inti IOST mampu menepati janji dan terus meningkatkan upaya pengadopsian di jaringan mereka maka akan ada kemungkinan untuk bersaing. Jika tidak maka masa depannya tetap berada di area abu-abu dan kita semua tidak mengharapkan itu terjadi.

Sebagai referensi tambahan berikut kami sajikan beberapa prediksi dan pendapat para ahli tentang masa depan Internet of Services Token (IOST) :

Gov Capital - Sangat antusias terhadap pertumbuhan token IOST di tahun 2022 mereka memperkirakan harga IOST akan menjadi $0,0506.

Trading Beasts - Memperkirakan harga IOST akan mengalami tren bearish maksimal hanya $0,0267879 sampai akhir tahun 2022 begitu juga untuk tahun kondisinya masih tetap akan bearish.

Digital Coin Price - Memperkirakan bahwa IOST dapat bernilai $0.0374 di tahun 2022 dan meningkat menjadi $0.0591 di tahun 2025.

Price Prediction - Menurut hasil analisis teknis dari price prediction IOST pada tahun 2022 diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran harga $0,035 sampai $0,044.

Menurut price prediction di tahun 2023 harga IOST diperkirakan akan mencapai level minimal $0,052 sampai dengan $0,062 dan dengan harga rata-rata adalah $0,054.

Sedangkan untuk investasi jangka panjang harga pertoken IOST akan mencapai level $0,073 sampai dengan $0,089 di tahun 2024 dan $0,11 sampai dengan $0,13 di tahun 2025.

Technewsleader - Menyatakan ada tanda-tanda bahwa pasar kripto akan memasuki era baru. Untuk token IOST mereka prediksikan akan mengalami lonjakan hingga $0,039 sampai dengan $0,045.

Pada tahun 2023, mereka menyatakan akan ada lebih banyak adopsi dan kemitraan IOST sehingga harganya akan meroket sampai dengan $0,067 di tahun 2023.

Sedangkan kntuk prediksi jangka panjang harga IOST akan ada otonomi ekonomi digital membuatnya IOST ideal mereka perkirakan akan mencapai level $0,094 di tahun 2024. Dan dapat melewati harga $0,14 di tahun 2025.

Wallet Investor - Mereka memprediksikan harga token hanya mampu mencapai $0,0266 di tahun 2022 dan akan mengalami kenaikan lebih dari 505,26 persen sekitar $0,161 di tahun 2027 mendatang.

Demikianlah ulasan singkat Nurul Huda ID tentang Internet of Services Token (IOST) semoga dapat menambah wawasan dan referensi anda. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar