Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Harmony Token (ONE)

Harmony (ONE) menjadi pilihan investasi yang bagus karena inovasinya dalam memecahkan permasalahan trilemma, skalabilitas, desentralisasi, dan privasi
Prediksi Harga Harmony Token (ONE)

Harmony (ONE) merupakan sebuah protokol sharding yang memiliki fitur "two-way Ethereum bridge". Fitur tersebut di desain sebagai solusi untuk penskalaan lapisan-2.

Sebagaimana isu utama yang terjadi di beberapa penerapan fungsionalitas teknologi blockchain saat ini tengah mengalami permasalahan trilemma keamanan, desentralisasi dan skalabilitas / ketidakmampuan untuk menskalakan yang telah membuat kemacetan di jaringan.

Misalnya saja blockchain Ethereum (ETH) blockchain terbesar yang telah menampung lebih dari 80% persen aplikasi terdesentralisasi (dApp) masih mengalami permasalahan tersebut sehingga menimbulkan penggunaan jaringan Ethereum (ETH) menjadi lambat, sering tertunda, dan biaya gas yang juga relatif lebih mahal.

Sebagai solusinya, pengembang menghadirkan proyek Harmony (ONE) yang inovatif dilengkapi dengan penskalaan lapisan-2.

Tentang Harmony (ONE)

Seperti penjelasan sebelumnya, Harmony (ONE) merupakan sebuah platform protokol sharding yang memiliki fitur "two-way Ethereum bridge" yang menawarkan pengaturan dan fungsionalitas untuk menciptakan, meng-hosting, mengelola, dan menggunakan dApps dengan tingkat skalabilitas dan interoperabilitas yang maksimal.

Harmony (ONE) di hosting di jaringan Ethereum (ETH), sehingga kehadiran proyek ini dapat memberikan solusi untuk mengatasi keterbatasan di jaringan Ethereum (ETH).

Misi utama dari pengembangan proyek blockchain Harmony (ONE) adalah untuk memberikan sistem desentralisasi dan penskalaan yang ideal kepada pembuat dan pengguna aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Harmony (ONE) diciptakan oleh Stephen Tse dan tim pengembang yang memiliki pengalaman dalam ilmu komputer dan kriptografi pada tahun 2017.

Cara Kerja Harmony (ONE)

Berikut ini adalah cara kerja platform Harmony (ONE) berdasarkan use case yang dimilikinya :

Desentralisasi - Disini Harmony (ONE) menciptakan node jaringan terbuka yang terdesentralisasi dalam bentuk komunitas yang berasal dari lebih 100 negara bernama Pangea.

Hingga saat ini setidaknya ada lebih dari 1.000 node jaringan Harmony (ONE), 64% dari node tersebut berasal dari komunitas Pangea.

Sharding - Harmony (ONE) telah memiliki empat shard hingga saat ini dan mungkin kedepan akan terus bertambah yaitu : shard 0, shard 1, shard 2, dan shard 3.

Dengan demikian, Harmony (ONE) mampu menvalidasi rata-rata sebanyak 2.000 transaksi per detiknya.

Token Harmony (ONE)

Sedangan ONE adalah token utilitas asli dari jaringan Harmony yang diciptkan untuk meningkatkan konsensus terbuka dan operasional jaringan. Berikut beberapa utilitas dari token Harmony (ONE) :

Tata Kelola - Seperti fungsi mayoritas token pada umumnya, token ONE juga difungsikan sebagai token tata kelola dalam jaringan Harmony. Setiap pemegang token ONE berkesempatan untuk memberikan hak suaranya untuk perubahan dan pengembangan jaringan Harmony.

Staking - Setiap pemegang token ONE dalam jumlah tertentu dapat melakukan staking untuk menvalidasi dan mengamanankan traksaksi yang terjadi dalam jaringan Harmony.

Reward - Sebagai insentif atau imbalan untuk pemegang token ONE yang telah berpartisipasi mempertaruhkan token yang dimilikinya akan mendapatkan reward berupa token ONE.

Alat Pembayaran - Setiap biaya gas yang timbul dari seluruh aktivitas transaksi yang terjadi dalam jaringan Harmony menggunakan token ONE sebagai alat pembayarannya.

Data Teknis Harmony (ONE)

Pada saat penulisan ulasan artikel ini, Harmony (ONE) menduduki peringkat ke-57 dengan kapitalisasi pasar mencapai US $2.493.854.370 dan volume perdagangan harian mencapai US $144.244.587.

Pertanggal 6 Februari 2022 Harmony (ONE) di perdagangkan dikisaran harga US $0,195804 sampai dengan $0,216067. Harmony (ONE) pernah mencapai all time high $0.379020 pada 26 Oktober 2020 dan all time low $0,00127355 pada 13 Maret 2020.

Token Harmony (ONE) memiliki total dan maksimal persediaan sebanyak 13,2 Billion dan telah beredar sebanyak 11,7 Billion token ONE.

Prediksi Harga Harmony (ONE)

Banyak inovasi dari proyek Harmony (ONE) diantaranya adalah menawarkan keuntungan berupa kemudahan bagi validator dan delegator baru di jaringan, memecahkan permasalahan trilemma, skalabilitas, desentralisasi, dan penambahkan fungsi privasi.

Selain itu, Harmony (ONE) juga di desain sebagai solusi penskalaan lapisan-2 yang menjadi permasalahan serius di jaringan Ethereum (ETH).

Dengan demikian, kami pribadi berpendapat Harmony (ONE) merupakan instrumen yang dianggap cukup menjanjikan dengan memiliki prospek yang cerah. Harapan kami jika tren bullish terjadi dapat menyentuh bahkan melampui level resisten US $0,44.

Namun sebaliknya, jika tren bearsih terus berlanjut mungkin Harmony (ONE) turun hingga US $0,072 di tahun 2022.

Grafik Chart Prediksi Harga Harmony Token (ONE)

Demikianlah ulasan dan prediksi singkat Nurul Huda ID tentang Harmony (ONE) di masa yang akan datang. Semoga dapat menambah wawasan dan menjadi referensi tambahan investasi anda. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar