Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga ECOMI (OMI)

Bergerak di bidang NFT, ECOMI (OMI) telah menjalin kesepakan lisensi dengan perusahaan Cartoon Network, DC Comics, Pokémon, James Bond, Legend of Zeld
Prediksi Harga ECOMI (OMI)

Kepopuleran teknologi blockchain telah berpengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi baru, salah satunya melalui token non-fungible (NFT). Disini para seniman / konten kreator mampu menjual karya seni digitalnya seharga puluhan juta dolar.

Dengan semakin populernya token non-fungible (NFT) tersebut tentunya kedepan akan berpengaruh terhadap penggunaannya secara luas dan memberikan peluang yang besar untuk karya seni menuju digital.

Salah satu perusahaan yang mampu melihat akan petumbuhan token non-fungible (NFT) tersebut di masa depan adalah ECOMI (OMI) yaitu : perusahaan berbasis blockchain yang diciptakan untuk membawa budaya populer ke era digital.

Penasaran tentang apa itu ECOMI (OMI) dan bagaimana prediksi pertumbuhannya di masa yang akan datang? Silahkan disimak ulasan lebih lanjutnya berikut ini.

Tentang ECOMI (OMI)

ECOMI adalah perusahaan berbasis blockchain didirikan pada tahun 2017 di Singapore, yang di luncurkan resmi secara mainet pada tahun 2020 berbarengan dengan peluncuran platform VeVe.

Kepala lisensi perusahaan ECOMI (OMI) dipercayakan kepada Alfred Khan. Selama kepemimpinannya, Khan berhasil menjalin kesepakatan lisensi dengan perusahaan seperti Cartoon Network dan DC Comics termasuk juga kesepakatan lisensi Pokémon, James Bond, Legend of Zelda, dan Lord of the Rings.

Platform VeVe merupakan hasil re-branding dari ECOMI Collect yang diciptakan dengan tujuan menjadi platform koleksi budaya pop digital masa depan.

Di sini, platform VeVe menawarkan dua fitur andalannya yaitu :

Dompet IMO - Melalui dompet ini, memungkinkan para investor untuk dapat melakukan penyimpanan terhadap token / aset yang mereka miliki.

Portofolio perhiasan - Melalui fitur portofolio perhiasan ini memungkinkan para investor untuk dapat menukarkan token OMI yang mereka miliki menjadi permata, sebelum melakukan pembelian NFT.

Selain itu, platform VeVe juga menawarkan tiga jenis kategori NFT yaitu : kategori umum, langka, dan unik, dengan harga yang bervariasi sesuai dengan tingkat kelangkaan dari token NFT itu sendiri.

Sedangkan OMI adalah token asli dari perusahaan ECOMI yang difungsikan untuk membangun dan menjalankan dalam jaringan ECOMI.

Selain itu, token OMI juga memungkinkan untuk mendapatkan layanan dan manfaat tambahan yang ada dalam ekosistem ECOMI.

Data Teknis ECOMI (OMI)

Pada saat penulisan ulasan ini, token ECOMI (OMI) menduduki peringkat ke-37 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $3.927.373.622 dan volume transaksi harian mencapai US $3.395.501.

Pertanggal 4 Februari 2022 harga token ECOMI (OMI) dipasarkan di kisaran US $0.00653790 sampai dengan $0.00686622. Harga all time high token ECOMI (OMI) $0.01343572 pada 20 Maret 2021 dan all time low $0.0000037 pada 04 November 2019.

Jumlah total pasokan token ECOMI (OMI) mencapai 750 Billion dan telah beredar sebanyak 581,9 Billion token ECOMI (OMI).

Prediksi Harga ECOMI (OMI)

Walaupun ECOMI (OMI) memiliki volume persediaan token yang besar hingga 750 billion token. Namun, token memiliki sifat deflasi. Artinya token OMI akan dihabiskan untuk pencetakan token NFT, seiring berjalannya waktu token tersebut akan habis dan menjadi langka yang dapat mendorong harga naik pada saat pasokan berkurang sementara permintaan meningkat.

Di tahun 2022 Nurul Huda ID memperkirakan, jika tren bullish berlanjut, maka token ECOMI (OMI) mungkin akan naik hingga mencapai level resisten di US $0,0082314. Sebaliknya jika bearish harga token ECOMI (OMI) bisa anjlok sampai ke $0,0029844.

Grafik Chart Prediksi Harga ECOMI (OMI)

Berikut beberapa prediksi dari sentimen pasar tentang pertumbuhan token ECOMI (OMI) di masa yang akan datang :

Coin Quora - Memperkirakan bahwa di tahun 2022 merupakan tahun bullish untuk token ECOMI (OMI). Mereka memprediksikan token OMI akan mencapai level tertinggi sampai dengan $0,01338 di tahun 2022.

Coincodex - Dari hasil analisis dengan 38 indikator teknis yang mereka gunakan bahwa di tahun 2022 token ECOMI (OMI) 61% menyatakan bullish dan 39% bearish.

Gov Capital - Memprediksikan harga token ECOMI (OMI) di akhir tahun 2022 akan mencapai US $0,007 dan untuk prediksi jangka panjang dalam kurun waktu 5 tahun kedepan akan naik mencapai US $0,013.

Tech News Leader - Memprediksikan harga ECOMI (OMI) di tahun 2025 rata-rata berada pada kisaran US $0,024.

Wallet Investor - Memperkirakan untuk jangka panjang investor token ECOMI (OMI) diperkirakan akan memperoleh keuntungan paling sedikit sebesar 20% artinya di tahun 2026 mendatang pertoken ECOMI (OMI) rata - rata berada pada kisaran harga US $0,011.

Price Prediction - Memprediksikan investor jangka panjang sampai 2030 akan mendapatkan keutungan 31 kali lipat dari harga sekarang yaitu : mencapai harga US $0,18.

Demikianlah ulasan singkat Nurul Huda ID tentang ECOMI (OMI) semoga dapat menambah referensi investasi anda. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar