Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Bitcoin SV (BSV)

Bitcoin SV (BSV) mengklaim akan fokus untuk menjaga dan mengembalikan Bitcoin (BTC) ke versi aslinya. Diprediksikan akan tumbuh hingga $2920.
Prediksi Harga Bitcoin SV (BSV)

Hari ini Nurul Huda ID akan mengulas token yang cukup populer di eranya yaitu : Bitcoin SV (BSV), ulasan ini juga dalam rangka untuk menjawab pertanyaan dari sahabat Nurul Huda ID tentang bagaimana nasib koin Bitcoin SV (BSV) kedepannya?

Tentang Bitcoin SV (BSV)

Dalam sejarah Bitcoin SV (BSV) itu lahir dari hasil fork dari Bitcoin Cash (BCH) yang sebelumnya telah kami ulas di sini : Prediksi Harga Bitcoin Cash (BCH)

BSV sendiri merupakan akronim dari Bitcoin Satoshi Vision, tujuan diciptakannya koin Bitcoin SV (BSV) adalah untuk mengembalikan Bitcoin (BTC) sesuai tujuan aslinya sebagaimana yang tertuang dalam deskripsi / white paper Bitcoin (BTC).

Bitcoin SV (BSV) lahir dari hard fork Bitcoin Cash (BCH) yang terjadi pada 15 November 2018 karena faktor :

  • Skalabilitas yang diterapkan oleh Bitcoin Cash (BCH) tidak dapat memenuhi standart yang dibutuhkan oleh Bitcoin (BTC).
  • Adanya kemauan untuk mengembalikan Bitcoin (BTC) ke Versi aslinya yang mereka representasikan ke dalam protokol Bitcoin (BTC) versi 0.1.

Para pendukung Bitcoin SV (BSV) mempercayai bahwa implementasi dari SegWit, Lightning Network, dan modifikasi lainnya adalah ancaman terhadap stabilitas dan validitas protokol Bitcoin (BTC) asli.

Perbedaan BTC, BCH, dan BSV

Sebenar kehadiran ketiga aset kripto yang sama-sama memiliki nama Bitcoin tersebut adalah saling melengkapi gold 2.0 Bitcoin (BTC).

Walaupun ketiganya adalah untuk saling melengkapi namun ketiganya memiliki tujuan yang berbeda. Berikut adalah perbedaannya :

Bitcoin (BTC) diciptakan sebagai alternatif dari mata uang fiat seperti IDR, USD, Euro, dan mata uang fiat lainnya yang seringkali mengalami inflasi.

Kehadiran Bitcoin (BTC) menjadi alternatif untuk mencegah terjadinya inflasi tersebut dengan menciptakannya dalam jumlah terbatas dan mendorong pemilik Bitcoin (BTC) untuk membeli dan HODLing, daripada membelanjakan Koin Bitcoin (BTC) itu sendiri.

Bitcoin Cash (BCH) diciptakan sebagai alternatif dari Bitcoin (BCH) dengan kemampuan penyelesaian proses transaksi yang lebih cepat dan terjangkau.

Sedangkan Bitcoin SV (BSV) fokus kepada mengembalikan Bitcoin (BTC) ke protokol versi 0.1 yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk pemerintah dan bisnis.

Kontroversi Pencipta BSV

Sejak pertama kali diciptakan dan diluncurkan secara mainet bahkan hingga saat ini identitas Satoshi Nakamoto, pseudonym pencipta dan pembuat white paper Bitcoin (BTC) masih anonymous dan telah menjadi bahan perdebatan, sehingga memunculkan beberapa teori-teori konspirasi.

Meskipun beberapa tokoh terkemuka di blockchain dan komunitas aset digital cryptocurrency telah dicurigai sebagai Satoshi Nakamoto, namun akhirnya, semua telah membantah klaim tersebut.

Ditengah-tengah terjadinya perdebatan tersebut munculah Craig Wright yang secara terang-tengan mengklaim bahwa dirinya adalah Satoshi Nakamoto tersebut yang endingnya Wright juga gagal membuktikan statement yang ia lontarkan tersebut.

Data Teknis Bitcoin SV (BSV)

Pada saat penulisan artikel ini, Bitcoin SV (BSV) menduki posisi ke-66 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $1.798.484.862 dan volume perdagangan harian mencapai US $48.909.608.

Pada hari selasa 15 Februari 2022 perkoin Bitcoin SV (BSV) diperdagangkan dikisaran harga US $91,18 sampai dengan 95,72. Koin Bitcoin SV (BSV) pernah mencapai level all time high $489,75 pada 17 April 2021 dan all time low 23 November 2018.

Koin Bitcoin SV (BSV) memiliki total pasokan sebanyak 21,0 Million dan dari total pasokan tersebut telah beredar sebanyak 19,0 Million koin Bitcoin SV (BSV).

Prediksi Harga Bitcoin SV (BSV)

Kami sendiri masih belum memiliki pandangan khusus tentang bagaimana prediksi masa depan Bitcoin SV (BSV) tetapi kami akan menyajikan beberapa hasil prediksi dari situs ternama berikut ini :

Coin Price Forecast - Memperkirakan akan terjadi kenaikan pada koin Bitcoin SV (BSV) yaitu pada sekitaran harga $121,37 sampai dengan $129,38 di tahun 2022.

Bitquick - Memperkirakan harga Bitcoin SV (BSV) akan mengalami kenaikan hingga $180 di akhir tahun 2022 dan kemudian turun sekitar $80 di tahun 2023 mendatang.

Crypto News - Berdasarkan data dan prediksi historis 1 tahun sebelumnya, mereka memperkirakan Bitcoin SV (BSV) akan naik menjadi $450 di tahun 2022 ini.

Coin Switch - Mereka memperkirakan harga Bitcoin SV (BSV) mungkin akan mengalami pertumbuhan yang signifikan selama 5 tahun ke depan. Mereka prediksikan akan mencapai $750 di akhir 2025 mendatang.

Wallet Investor - Berdasarkan hasil prediksi dari Wallet Investor koin Bitcoin SV (BSV) akan mengalami kenaikan untuk jangka panjang diharapkan akan mencapai sekitar $450 di tahun 2026.

Digital Coin Price - Memiliki pandangan yang positif terhadap pertumbuhan Bitcoin SV (BSV) dari hasil analisis Digital Coin Price harga koin Bitcoin SV (BSV) akan mencapai $1042 di akhir tahun 2025.

GOV Capital - Sangat optimis terhadap Bitcoin SV (BSV) bahkan GOV Capital memperkirakan harganya akan mencapai level maksimum $2920 di tahun 2025.

Demikian ulasan Nurul Huda ID tentang Bitcoin SV (BSV), kami menyarankan anda harus tetap DYOR sebelum memutuskan berinvestasi pada aset digital / cryptocurrency. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar