Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Automata Network (ATA)

Automata Network (ATA) memiliki layanan privasi untuk DeFi dan Web3 diprediksikan akan tumbuh hingga mencapai harga $7,48 di akhir tahun 2022.
Prediksi Harga Automata Network (ATA)

Automata Network (ATA) merupakan poyek blockchain memberikan layanan privasi untuk beberapa network protokol dApps.

Dengan Automata Network (ATA) memungkinkan untuk dapat melakukan Anonymous Voting, Miner Extractable Value (MEV), minimization dan No-tracking Indexing.

Tertarik terhadap proyek blockchain Automata Network (ATA) dan ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana prediksi dan pendapat para ahli tentangnya? Simak ulasannya berikut ini! :

Tentang Automata Network (ATA)

Automata Network (ATA) merupakan protokol blockchain terdesentralisasi yang menyediakan layanan lapisan privasi middleware untuk dApps di beberapa blockchain.

Automata Network (ATA) mengadopsi algoritma enkripsi terbaru dengan Trusted Execution Environments (TEE) untuk memberikan layanan privasinya. Sehingga sangat memungkinkan untuk dapat digunakan di beberapa kasus seperti Anonymous Voting, Miner Extractable Value (MEV), minimization dan No-tracking Indexing.

Proyek Automata Network (ATA) diciptakan pada tahun 2019 oleh veteran berpengalaman dan peneliti blockchain terkemuka seperti Zilliqa, LongHash, dan National University of Singapore.

Sedangkan ATA adalah token utilitas asli dari platform Automata Network yang difungsikan untuk membangun dan menjaga keberlangsungan layanan operasi di jaringannya. Berikut beberapa fungsi kegunaan token MATA:

  1. Tata kelola - Pemegang token ATA berksempatan untuk dapat membuat dan memberikan voting melalui proposal terhadap perubahan dan pengembangan sumber daya platform dan parameter jaringan.
  2. Reward - Penambang komputasi dan penyimpanan akan diberikan token ATA sebagai imbalannya.
  3. Biaya Protokol - Pengguna layanan Automata Network dapat membayar penambang menggunakan token ATA.
  4. Alokasi Geode - Pemegang token ATA berkesempatan untuk dapat menautkan tokennya dalam lelang geode.

Data Teknis Automata Network (ATA)

Pada saat penulisan artikel ini, Automata Network (ATA) menduduki peringkat ke- 458 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $89.272.228 dan volume perdagangan harian mencapai US $10.329.350.

Pertanggal 5 Februari 2022 token Automata Network (ATA) berada pada kisaran harga $0.419198 sampai 0.455741. token Automata Network (ATA) pernah mencapai harga all time high $2.36 pada 07 Juni 2021 dan all time low $0.338586 pada 24 Januari 2022 kemarin.

Token Automata Network (ATA) memiliki total maksimal pasokan sebanyak 1 Billion dan telah beredar di pasar sebanyak 201,1 token ATA.

Prediksi Harga Automata Network (ATA)

Automata Network (ATA) memiliki layanan privasi untuk DeFi dan Web3 termasuk Anonymous Voting, MEV Minimization, dan Do-not-track Indexing dengan proposisi middleware privasi yang menarik.

Artinya dengan Automata Network (ATA) pengguna dapat bertransaksi secara aman tanpa khawatir dengan penyalahgunaan terhadap identitas mereka.

Dari sisi fundamental Automata Network (ATA) juga di dukung oleh banyak investor seperti KR1, Alameda Research, IOSG Ventures, Divergence Capital, dan Genesis Block Ventures.

Berikut prediksi tentang masa depan Automata Network (ATA) yang kami kutip dari berbagai sumber ternama :

Portal Cripto - Menjawab pertanyaan "Akankah harga ATA mencapai $1?" Jawabannya ada beberapa perkiraan yang mengatakan harga ATA dapat naik hingga menjadi US $7,48 di kuartal pertama tahun 2022.

Telegaon - Menurut perkiraan mereka harga token ATA dapat mencapai US $0,98 hingga $1,33 di akhir tahun 2022. Sedangkan untuk jangka menengah tepatnya tahun 2025 pertoken ATA dapat mencapai harga US $3,80 hingga $5,30 sedangkan untuk investasi jangka panjang pada Tahun 2030 mereka memperkirakan harga pertoken ATA dapat mencapai US $25,94 hingga $31,55.

Crypto Predictions - Memperkirakan Automata Network (ATA) akan mengalami kenaikan di akhir kuartal pertama tahun 2022 hingga mencapai US $1,498 kemudian akan mengalami flutuasi kembali hingga sampai US $0.460.

Technewsleader - Memperkirakan harga Automata Network (ATA) di tahun 2022 hanya dapat menyentuh harga tertinggi $0,71. Kemudian di Tahun 2023 harga maksimum token ATA diperkirakan akan diperdagangkan sekitar $1,02. Di tahun 2024 ATA diperkirakan akan menyentuh level harga maksimum $1,51. Di tahun 2025 Automata Network (ATA) mungkin dapat mencapai $2,17. Dan Jika semuanya berjalan lancar, mereka memperkirakan harga maksimum Automata Network (ATA) di Tahun 2026 dapat mencapai $3,19.

Price Prediction - Menurut hasil analisa teknikal mereka harga ATA di tahun 2022 dapat mencapai harga US $0,69, mencapai level $1.02 di tahun 2023, mencapai level $1,47 di tahun 2024, mencapai level $2,17 di tahun 2025, dan dapat mencapai level $3,02 di tahun 2026.

Wallet Investor - Mereka sangat pesimis terhadap pertumbuhan masa depan Automata Network (ATA) mereka menyatakan ATA menjadi pilihan investasi yang buruk dan berisiko tinggi. harganya masih bisa turun kembali dari harga sekarang US 0,446 pertanggal 05 Februari 2022.

Demikianlah, ulasan dan ramalan singkat tentang Automata Network (ATA) semoga dapat menjadi referensi tambahan anda sebelum berinvestasi. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://read.cash/@CryptoSorted/automata-network-ata-fundamental-analysis-and-price-prediction-2021-2025-8d4b8d66

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar