Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Terra (LUNA)

Berinvestasi pada protokol inovator Terra (LUNA) tentu akan sangat menguntungkan. Di tahun 2022 di prediksi akan mencapai US $190 & $667 di tahun 2025
Prediksi Harga Terra (LUNA) - https://dailyhodl.com/2021/12/06/ethereum-rival-terra-luna-may-be-gearing-up-for-explosive-rally-according-to-coin-bureau-heres-the-new-target/

Hallo sahabat Nurul Huda ID, ada beberapa request untuk mereview token Luna dari blockchain Terra (LUNA) pasalnya belakangan ini terus menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Harga / value dari Terra (LUNA) terus meroket dan berhasil mencatatkan all time high (ATH) barunya.

Keberhasilan Terra (LUNA) mencapai all time high (ATH) tersebut mampu melewati Polkadot (DOT), Dogecoin (DOGE), dan Shiba Inu (SHIB) dan Terra (LUNA) kini bertengger di posisi ke-9 top rangking cryprocurrency.

Tentang Terra (LUNA)

Terra (LUNA) merupakan protokol smart contract blockchain yang di desain untuk mendukung sistem pembayaran global yang stabil dan fokus terhadap pengembangan infrastruktur finansial yang transparan.

Proyek Terra (LUNA) dibuat pada Januari 2018 oleh Daniel Shin dan Do Kwon. Namun, Mainnet-nya secara resmi diluncurkan pada April 2019.

Tujuan utama dari proyek Terra (LUNA) adalah untuk menyelesaikan masalah karakter utama cryptocurrency yaitu karakter volatilitas yang menjadi salah satu penyebab / penghambat pengadopsian cryptocurrency sebagai alat pembayaran.

Kehadiran Terra (LUNA) memecahkan permasalahan fluktuasi ekstrim pada cryptocurrency dengan menciptakan token yang memiliki value atau harga stabil dengan fiat.

Sasaran utama dari pengembangan proyek Terra (LUNA) adalah menjadi alat pembayaran yang mencakup bank, gateway, dan jaringan kartu kredit.

Sedangkan LUNA merupakan token asli dari jaringan protokol blockchain Terra yang menjadi pondasi utama untuk pertumbuhan dan pengembangan ekosistemnya. Berikut fungsi dan kegunaan LUNA token:

Tata Kelola (Governance) - Karena protokol Terra (LUNA) sepenuhnya diatur oleh komunitas. Maka setiap perubahan kebijakan strategis seperti peningkatan software, modifikasi teknis, perubahan struktur biaya, moneter dan kebijakan lainnya di lakukan melalui pemungutan suara (voting). Pihak-pihak yang berkepentingan tersebut harus memiliki token LUNA agar memiliki hak suara atas perubahan tersebut.

Mempertaruhkan (Staking) - Selain berfungsi sebagai token Tata Kelola, LUNA juga berfungsi penjaga pertumbuhan protokol jaringan melalui mekanisme staking.

Agunan (Collateral) - Pemegang token LUNA dapat melakukan staking sebagai agunan untuk menjamin konfirmasi setiap transaksi yang terjadi di jaringan protokol Terra.

Rewarding - Token LUNA di jadikan sebagai imbalan kepada pemegang token yang melakukan staking untuk mengonfirmasi transaksi dan menambahkan blok ke blockchain.

Keunggulan Terra (LUNA)

Sebagai protokol blockchain inovator Terra memiliki keunggulan diantaranya adalah:

Interoperabilitas - Jaringan protokol Terra di desain mampu berjalan di sejumlah rantai blockchain. Pada saat ini Terra aktif di jaringan Ethereum (ETH) dan Solana (SOL) dan kedepan tentunya jaringannya akam diperluas sebagaimana yang telah diumumkan oleh developernya.

Dapat diprogram - Karena fokus proyek Terra adalah berorientasi pada pembangunan infrastruktur. Makan di jaringan Terra memungkinkan untuk membangun smart contract di Rust, AssemblyScript, atau Go. Selain itu, Terra juga mendukung oracle jaringan yang sangat berguna bagi para pengembang untuk menambahkan fungsionalitas ekstra ke dApp.

Keuangan yang Disederhanakan - Dengan adanya komitmen dari Terra untuk membangun ekosistem pembayaran yang transparan. Maka secara tidak langsung Terra telah berhasil memutus rantai nilai pembayaran yang kompleks. Terra dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan ketergantungan terhadap penggunaan bank, kartu kredit, dan gateway pembayaran melalui blockchain.

Data Teknis Terra (LUNA)

Pada saat penulisan artikel ini, Terra (LUNA) menduduki peringkat ke-9 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $32.540.060.407 dan volume perdagangan sebanyak US $1.568.577.603.

Terra (LUNA) mencapai harga all time high pada 27 Desember 2021 di harga US $103.34. Namun Terra (LUNA) juga pernah jatuh ke harga all time Low US $0.121798 pada 18 Maret 2020

Terra (LUNA) memiliki total pasokan sebanyak 833.8 miliar token, dan telah beresar sebanyak 361.8 miliar token. Berikut porsi pengalokasian token LUNA: 26% akan diberikan kepada pendukung melalui penjualan, 20% dijadikan sebagai cadangan untuk stabilitas harga, 20% untuk Aliansi Terra, 20% untuk kontributor proyek dan karyawan, 10% untuk Terraform Labs, dan sisanya 4% akan diberikan untuk kutipan Genesis Liquidity di bursa atau crypto exchange.

Prediksi Harga Terra (LUNA)

Dengan terus berkembang ekosistem di jaringan Terra tentu ini juga akan mendongkrak popularitas token LUNA yang berdampak pada prospek pertumbuha value Terra (LUNA) di masa yang akan datang.

Banyak para ahli yang meyakini bahwa Terra masih akan terus berkembang, terlebih jika Terra mampu melebarkan sayapnya di beberapa negara selain Asia.

Terra (LUNA) luna memiliki kemitraan yang strategis misalnya menjalin kemitraan dengan Chai, yaitu pembayaran seluler berbasis aplikasi di Korea Selatan. Mendapatkan didukung dari Terra Alliance, sekelompok bisnis dan platform yang mengadvokasi adopsi Terra. Bermitra dengan Hex Trust, sebuah DeFi digital asset custodian terkemuka. Bermitra dengan Velo Labs untuk membangun sebuah sistem pembayaran generasi berikutnya. Bermitra dengan Hummingbot. Dan kemungkiman kemitraan tersebut akan terus bertambah seiring jalannya waktu.

Dilansir dari Economic Times, bahwa Terra (LUNA) telah menjadi salah satu cryptocurrency yang memiliki kinerja terbaik di tahun 2021. Kendati demikian, anda sebagai seorang investor tetap DYOR. Pakailah uang dingin hindari penggunaan uang yang dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena bagaimanapun komoditas aset kripto tetap memiliki tingkat fluktuasi dan volatilitas yang sangat tinggi.

Grafik Chart Prediksi Harga LUNA/USDT

Berikut beberapa pendapat para ahli tentang pertumbuhan value / harga Terra (LUNA) di masa yang akan datang yang saya kutip dari sentimen pasar terkemuka:

Price Prediction - Menyatakan ada kemungkinan reli besar-besaran pada Terra (LUNA) mereka memperkirakan harganya akan mencapai level US $128,83 di akhir tahun 2022.

Tech News Leader - Berdasarkan hasil analisa algoritma logis, token LUNA berpotensi memiliki keuntungan berinvestasi jangka pendek dan jangka panjang. Mereka memperkirakan harga Terra (LUNA) akan mencapai US $133,65 di akhir tahun 2022.

Long Forecast - Memprediksikan value / harga Terra (LUNA) mungkin akan diperdagangkan sekitar US $177,7 - $190,1 di akhir tahun 2022.

Trading Beasts - Trading Beasts memiliki pandangan yang sedikit berbeda mereka memperkirakan di akhir bulan April 2022 akan berfluktuasi di harga US $61,384 - $90,271.

Digital Coin Price - Mereka memperkirakan akan ada pertumbuhan yang cukup besar pada Terra (LUNA) mencapai US $140,17 di akhir tahun 2022 dan $166,88 di tahun 2025 mendatang.

GOV Capital - Memprediksikan Terra (LUNA) mungkin akan diperdagangkan pada harga US $144,83 di akhir tahun 2022 dan US $667,89 di tahun 2025 mendatang.

Wallet Investor - Menperkirakan akqn terjadi peningkatan terhadap Terra (LUNA) untuk investor panjang mereka mengharapkan harganya akqn mencapai US $198,271 di tahun 2026 mendatang.

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID tentang proyek protokol blockchain Terra (LUNA) semoga dapat memberikan referensi investasi kepada pembaca setia web log nurulhuda.id khususnya bagi sahabat yang telah merequest review ini.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar