Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Stellar (XLM)

Keberhasilan Stellar, Lumens (XLM) dalam persaingan pasar kompetitif diprediksikan akan berdampak pada pertumbuhannya mencapai level $2.42765 di 2025.
Prediksi Harga Stellar (XLM) - https://www.bbntimes.com/images/XLM.png

Ketika Tim dari Nurul Huda ID sedang kongkow tiba-tiba ada yang nyletuk kira mata uang crypto apa yang bagus di tahun ini?

Spontan ada yang memberi jawaban, coba cek koin Ripple (XRP) : Prediksi Harga Ripple (XRP) yang lain juga menimpali coba cek juga pesaing Ripple (XRP), token Lumens (XLM) dari Stellar.

Dari hasil diskusi ringan tersebut akhirnya Nurul Huda ID memutuskan untuk mencari informasi dan mereview bagaimana prospek jangka panjang koin Stellar (XLM) tersebut.

Stellar merupakan salah satu proyek jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi dan dianggap sebagai pesaing utama dari Ripple (XRP). Keunggulan yang dimiliki oleh Stellar yaitu pada proses penyelesaian transaksi yang cepat dan memiliki biaya yang relatif murah. Bagaimana? tertarik untuk mengenal dan bagaimana prospek Stellar kedepannya? Silahkan disimak reviewnya berikut ini.

Tentang Stellar (XLM)

Stellar merupakan jaringan infrastruktur pembayaran terdesentralisasi, bersifat open-source yang memiliki tujuan untuk memungkinkan transaksi lintas batas yang efisien untuk setiap pasangan mata uang yang berbeda.

Jaringan Stellar didirikan pada tahun 2014 oleh Jed McCaleb salah satu mantan pendiri Ripple, yang mengundurkan diri pada tahun 2013 karena adanya ketidaksepakatan tentang penerapan prinsip-prinsip inti Ripple. McCaleb juga terkenal sebagai pencipta pertukaran Bitcoin pertama, Mt Gox.

Cara Kerja Stellar (XLM)

Stellar bekerja sebagai jaringan terdesentralisasi untuk setiap node yang saling terhubung. Jaringan Stellar memungkinkan siapapun untuk menjadi node verifikator dengan Stellar Core dan Stellar Consensus Protocol (SCP).

Dengan algoritma Stellar Consensus Protocol (SCP) menjadikan proses jaringan melakukan skala dengan lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan jaringan blockchain yang menerapkan proof-of-work (PoW) seperti Bitcoin (BTC).

Secara teori jaringan Stellar juga lebih terdesentralisasi karena fitur anchors yang menjadi penghubung antara berbagai aset digital dengan Stellar.

Keunikan Stellar (XLM)

Kelengkapan fitur - fitur yang dimiliki Stellar menjadikan unik, berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh Stellar:

  1. Terdesentralisasi penuh;
  2. Mudah dalam penggunaannya;
  3. Memiliki dukungan terhadap berbagai jenis aset;
  4. Transaksi cepat, dan;
  5. Biaya transaksi yang relatif murah.

Sedangkan Lumens (XLM) adalah koin native asli dari jaringan Stellar yang diciptakan sebagai penggerak perekonomian dalam jaringan blockchain Stellar.

Data Teknis Stellar (XLM)

Pada saat penulisan artikel ini, koin Lumens (XLM) menduduki peringkat ke-28 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $7.178.655.821 dan volume perdagangan harian mencapai US $523.649.667.

Pada hari ini, Kamis 13 Januari 2022 harga per keping koin Lumens (XLM) berada pada level US $0.270951 - $0.291889. Lumens (XLM) pernah mencapai harga all time high US $0.875563 pada 03 Januari 2018 dan pernah jatuh ke dasar sampai $0.00047612 pada 05 Maret 2015.

Lumens (XLM) memiliki total pasokan sebanyak 50.0 Billion koin, dari total pasokan koin tersebut, saat ini telah beredar sebanyak 24.8 Billion token Lumens (XLM).

Prediksi Harga Stellar (XLM)

Dikutip dari sumber situs resmi, ada beberapa perusahaan besar seperti Mercado Bitcoin, IBM, dan Franklin Templeton telah menggunakan Stellar untuk memindahkan uang dan mengakses pasar baru.

Ada juga beberapa perusahan perumahan yang telah menggunakan teknologi jaringan Stellar, salah satunya adalah Vonovia perusahaan perumahan terkemuka dari Jerman. Mereka telah menerbitkan obligasi digital senilai US $24,3 juta di blockchain Stellar. Dengan pertumbuhan jumlah komunitas dan fundamental Stellar tersebut merupakan sinyal prospek yang bagus untuk Stellar.

Menurut pendapat pribadi saya, kira tren bullish terjadi pada Lumens (XLM) di tahun 2022 kemungkinan besar dapat mencapai harga US $0.5 di akhir tahun 2022.

Grafik Chart Prediksi Harga Stellar (XLM)

Berikut beberapa pendapat para ahli tentang pertumbuhan Stellar, Lumens (XLM) di masa yang akan datang.

Wallet Investor - Berpendapat bahwa Stellar (XLM) merupakan instrumen yang baik untuk investasi jangka pendek dan jangka panjang. Menurut mereka pada tahun 2026 harga per keping koin Lumens (XLM) diprediksikan akan mencapai level US $1,854.

GOV Capital - Menurut pendapat dari GOV Capital Stellar, Lumens (XLM) mungkin merupakan pilihan investasi yang baik untuk jangka panjang. Mereka perkirakan dalam 5 tahun kedepan harga Stellar, Lumens (XLM) akan mencapai US $2.42765.

Trading Beasts - Menurut pendapat dari Trading Beasts, Stellar, Lumens (XLM) akan mengalami peningkatkan yang signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Mereka prediksikan di akhir tahun 2024, Lumens (XLM) akan mencapai harga sekitar $0.5580217.

Demikian review singkat Nurul Huda ID tentang Stellar, Lumens (XLM) semoga dapat menambah informasi khusunya bagi anda yang mencintai proyek crypto dari platform Stellar.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar