Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Near Protocol (NEAR)

Near Protocol di desain sebagai platform generasi berikutnya di prediksikan akan mencapai harga $35 di 2022, $50 di 2023, $65, di 2024, & $70 di 2025.
Prediksi Harga Near Protocol (NEAR) - https://decrypt.co/resources/what-is-near-protocol

Cryptocurrency dari blockchain NEAR Protocol (NEAR) juga ikut menarik perhatian para trader dan investor komoditas koin kripto karena keberhasilannya menduduki peringkat ke-24 berdasaran jumlah kapitalisasi pasar.

Proyek dari blockchain NEAR Protocol (NEAR) hampir mirip dengan Ethereum (ETH), Cardano (ADA), dan Tron (TRX) yaitu sebagai blockchain lapisan inti / dasar, yang akan menjadi fondasi utama dApp dibangun dan dikembangkan.

Walaupun NEAR Protocol (NEAR) merupakan proyek blockchain tergolong kedalam proyek pendatang baru, tetapi tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja, karena keberhasilan dan inovasi dalam mengatasi keterbatasan sistem blockchain yang lama melalui interoperabilitas dan skalabilitas yang dimilikinya.

Tentang NEAR Protocol (NEAR)

NEAR Protocol merupakan sebuah platform blockchain terdesentralisasi bersifat open source yang memungkinkan pengguna, developer, komunitas, dan pasar untuk mendorong dunia yang lebih terbuka, saling terhubung, dan diberdayakan oleh konsumen.

NEAR Protocol di desain untuk menyediakan layanan yang ideal bagi para pengembang dApp dengan manawarkan beberapa pemecahan solusi yang terjadi pada sistem blockchain seperti throughput yang rendah, kecepatan rendah, dan kompatibilitas silang yang buruk.

Proyek NEAR Protocol mulai dikembangkan pada 2018 oleh dua orang yang berpengalamam di bidang pemograman yaitu: Alex Skidanov dan Illia Polosukhin. Namun, mainnet peluncuran NEAR Protocol ke publik diluncurkan pada tahun 2020. Dan sekarang NEAR Protocol telah memperkerjakan lebih dari 40 staf, termasuk dari pengembang yang memiliki pengalaman di Google dan MemSQL.

Sedangkan (NEAR) merupakan token asli dari platform NEAR Protocol yang digunakan sebagai pemberian insentif untuk validator node jaringan. Selain itu, token NEAR juga digunakan sebagai token tata kelola karena platform NEAR Protocol diatur oleh komunitas. Maka, para pemegang token NEAR dapat berpartisipasi dalam tata kelola on-chain, atau memiliki suara validator atas nama mereka dan lanyanan lainnya seperti staking dan reward.

Cara Kerja Near Protocol (NEAR)

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa Near Protocol memiliki cara kerja yang mirip dengan Ethereum (ETH), Cardano (ADA), Tron (TRX), Zilliqa (ZIL) dan platform blockchain smart contract lainnya. Near Protocol dijadikan sebagai pondasi utama untuk aplikasi desentralisasi lain dibangun dan dikembangkankan.

Near Protocol menerapkan teknologi Nightshade untuk memecahkan masalah pada sistem jaringan blockchain lama dan mencapai kemampuan throughput yang lebih besar.

Keunggulan Near Protocol (NEAR)

Karena Near Protocol di desain sebagai platform generasi berikutnya untuk dapps. Maka solusi pertama yang di tawarkan oleh Near Protocol adalah kecepatan proses penyelesaian transaksi sebagaimana yang menjadi kendala pada sistem blockchain lama.

Dalam proses penyelesaian transaksi Near Protocol menawarkan solusi yang sangat cepat. Bahkan mampu memproses 100,000 transaksi per detik (tps) dalam 1 block.

Solusi lain yang ditawarkan Near Protocol untuk memecahkan sistem pada blockchain lama yaitu terkait biaya transaksi yang mahal. Menurut Near Protocol, teknologinya menawarkan biaya transaksi 10.000 kali lebih rendah daripada di Ethereum (ETH).

Selain itu, Near Protocol juga memberikan berbagai komponen modular kepada para pengembang agara mereka para pengembangan dapat menyelesaikan proyeknya dengan cepat.

Data Teknis Near Protocol (NEAR)

Pada saat penulisan artikel ini, Near Protocol (NEAR) menduduki peringkat ke-24 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $8.505.450.917 dan volume transaksi harian sebanyak US $263.145.109.

Near Protocol (NEAR) pernah mencapai harga tertinggi all time high (ATH) di harga US $16.33 pada tanggal 27 Desember 2021 dan jatuh kedasar all time low di harga US $0.526762 pada tanggal 04 November 2020.

Near Protocol memiliki total pasokan token asli NEAR sebanyak 1.000.000.000 dan telah beredar sebanyak 602.419.253 token NEAR.

Prediksi Harga Near Protocol (NEAR)

Dengan keunggulan dan perkembangan berkelanjutan dalam ekosistem Near Protocol (NEAR), harapannya ini menjadi salah satu pilihan untuk aset komoditas kripto dan dapat mencapai value / harga all time high baru di harga US $25 - $35 di tahun 2022.

Sedangkan untuk perkiraan dalam jangka menengah dan panjang sebagaimana yang saya kutip dari coin quora di harapkan dapat mencapai harga US $50 di tahun 2023, $65 di tahun 2024 dan $70 di tahun 2025.

Grafik Chart Prediksi Harga Near Protocol (NEAR)

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID tentang proyek blockchain pendatang baru Near Protocol (NEAR), semoga ulasan review ini dapat membantu anda khususnya bagi anda yang sedang tertarik dan mencari referensi tentang Near Protocol (NEAR).

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar