Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Magic Internet Money (MIM)

Magic Internet Money (MIM) diprediksikan akan tumbuh hingga $5,33 karena inovasinya dalam menciptakan utility baru pada token berbunga.
Prediksi Harga Magic Internet Money (MIM)

Halo, Hari ini Nurul Huda ID akan mengulas sedikit tentang apa itu token Magic Internet Money (MIM) yang tiba - tiba masuk kedalam top 50 besar rangking cryptocurrency berdasarkan jumlah kapitalisasi pasar yang di milikinya.

Beberapa pekan terakhir saya sendiri memang sedang tidak mood untuk memantau pasar kripto karena kondisinya yang sedang bearish saya hanya memanfaatkan moment ini untuk buy menambah koleksi beberapa koin dan token yang saya anggap prospek untuk jangka panjang setelah itu saya tutup kembali.

Namun, ketika saya membuka pesan surel ada request yang unik yaitu: mas coba ulas tentang MIM? Sontak saya terdiam, MIM? Saya flashback kembali sepertinya saya pernah membaca ini di twitter.

Nah dari situlah penasaran saya muncul dan akhirnya mencari informasi lebih lanjut tentang Magic Internet Money (MIM).

Bagaimana anda juga masih merasa asing tentang apa itu token Magic Internet Money (MIM) ?. Simak ulasan singkatnya berikut ini.

Tentang Magic Internet Money (MIM)

Magic Internet Money (MIM) merupakan sebuah token dari platform abracadabra.money yaitu protokol keuangan terdesentralisasi yang memaksimalkan aset bunga pinjaman.

Jadi Magic Internet Money (MIM) merupakan stablecoin-nya dari protokol Abracadabra Money yang didukung oleh token berbunga (ibTKNS) seperti : yvYFI, yvUSDC, yvUSDT, xSUSHI, dan yvWETH.

Dengan Magic Internet Money (MIM) pengguna dapat dengan mudah menggandakan bunga DeFi karena mumungkinkan untuk di leverage.

Pendiri Magic Internet Money (MIM) sendiri hingga saat ini masih anonim, mereka hanya dapat dikenal dengan nama kode 'Squirrel', tujuan mereka mendirikan Magic Internet Money (MIM) adalah untuk membuat stablecoin yang sepenuhnya terdesentralisasi, efektif di dunia multi-rantai, dan nyaman untuk digunakan.

Menurut mereka sebagian besar stablecoin yang ada saat ini telah melupakan nilai dari DeFi yang sebenarnya. Karena alasan tersebut lahirlah protokol Abracadabra Money dan Magic Internet Money (MIM) sebagai token aslinya.

Data Teknis Magic Internet Money (MIM)

Pada saat penulisan artikel ini, Magic Internet Money (MIM) menempati posisi peringkat ke-36 berdasarkan jumlah valuenya yaitu : US $3.881.949.877 dan volume perdagangan selama 24 jam mencapai US $2.165.707.705.

Pertoken Magic Internet Money (MIM) pada 29 Januari 2022 berada pada kisaran harga US $0.930514 sampai dengan $1.01. Magic Internet Money (MIM) pernah mencapai harga all time high hingga US $1.04 pada 06 Oktober 2021 dan all time low sampai US $0.919196 pada 04 Desember 2021.

Jumlah maksimal total pasokan Magic Internet Money (MIM) hingga saat ini masih belum diketahui. Namun, total suplainya yang beredar sekarang telah mencapai 3.9 Billion token MIM.

Prediksi Harga Magic Internet Money (MIM)

Dari informasi yang penulis dapatkan bahwa Magic Internet Money (MIM) telah melakukan inovasi dan menciptakan utility baru pada token berbunga yang sebelumnya tidak digunakan dan hanya terbuang sia-sia. Dengan adanya protokol Abracadabra money setidaknya telah membuka peluang untuk menanamkan modal yang selama ini masih terdampar sia - sia dan mengubah aset yang tidak likuid menjadi likuid.

Saya sendiri masih belum memiliki pandangan terhadap pertumbuhan token ini kedepanya, karena memang masih relatif baru. Namun demikian saya tetap akan menampilkan beberapa prediksi dari sentimen pasar kripto terkemuka tentang pertumbuhan masa depan Magic Internet Money (MIM) berikut ini :

Crypto Prediction
Dari hasil forecast crypto prediction mereka memperkirakan bahwa token Magic Internet Money (MIM) di tahun 2022 akan berada pada kisaran harga US $1,259 hingga $1,573.

Price Prediction
Menurut hasil analisa teknikal yang telah dilakukan oleh price prediction, setidaknya Magic Internet Money (MIM) akan mencapai level US $1,39 hingga $1,68 di tahun 2022 ini.

Sedangkan untuk tahun berikutnya yaitu 2023 Magic Internet Money (MIM) di perkirakan akan mencapai level US $2,02 sampai dengan $2,40.

Kemudian pada tahun 2024 harga Magic Internet Money (MIM) mereka diprediksikan akan mencapai level US $3.11 hingga $3,48 dan puncaknya yaitu pada tahun 2025 diperkirakan akan mencapai level US $4,47 hingga $5,33.

Wallet Investor
Wallet Investor hanya menyatakan bahwa Magic Internet Money (MIM) masuk kedalam kategori koin dan token yang memiliki pengembalian yang baik dan dapat dijadikan sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

Demikianlah ulasan singkat Nurul Huda ID tentang Magic Internet Money (MIM) semoga bermanfaat. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar