Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Ambire AdEx (ADX)

Prediksi Harga AdEx (ADX) akan mencapai level $2 di tahun 2025 mengingat adanya pertumbuhan bisnis dan iklan digital yang berkembang pesat.
Prediksi Harga Ambire AdEx (ADX)

Sebelumnya, Nurul Huda ID telah mengulas tentang penyedia jasa layanan iklan dari platform Ambire AdEx di sini : Penyedia Layanan Iklan Terdesentralisasi AdEx Network

Seperti penjelasan pada ulasan Nurul Huda ID sebelumnya bahwa platform Ambire AdEx yang awalnya bernama AdEx Network adalah pasar iklan yang menerapkan sistem terdesentralisasi dengan tata kelola oleh komunitas.

Platform Ambire AdEx memiliki token utilitas asli (ADX) yang difungsikan sebagai token pembayaran, tata kelola, dan menjadi validator untuk setiap transaksi yang terjadi di jaringanya.

Bagaimana, tertarik terhadap pengembangan proyek Ambire AdEx (ADX)? Simak reviewnya berikut ini.

Tentang Ambire AdEx (ADX)

Ambire AdEx (ADX) adalah platform Advertising Exchange yang berbasis blockchain dengan misi tujuan untuk mengubah lanskap periklanan digital saat ini menjadi terdesentralisasi dalam rangka memberikan solusi terhadap permasalahan krusial seperti penyalagunaan privasi, kecurangan data iklan, dan adanya biaya tambahan yang tidak diperlukan, dll.

Platform Ambire AdEx (ADX) juga berjanji akan memperkenalkan sistem berbasis persetujuan, di mana pelanggan dapat memilih untuk menerima pesan yang disponsori sebagaiman informasi di laman situs resmi mereka :

Kami percaya kami dapat memberdayakan pengiklan dan penerbit dengan platform yang aman, transparan, dan menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses, termasuk konsumen.

Platform Ambire AdEx di dirikan oleh Ivo Georgiev dan Dimo Stoyanov pada tahun 2017 dan mainet token ADX di luncurkan secara resmi ke publik pada tahun 2018.

Berikut beberapa solusi yang di tawarkan oleh Ambire AdEx untuk memecahkan permasalah iklan tradisional:

Kurangnya persetujuan konsumen - Layanan iklan tradisional seperti Google, Facebook, dan jaringan iklan populer lainnya telah menawarkan kendali atas iklan yang mereka lihat. Namun, sayangnya fitur tersebut masih terbatas. Disini Ambire AdEx fitur yang memungkinkan setiap pelanggannya dapat menghapus jenis iklan yang tidak diminati. Dengan fitur tersebut peluang penargetan iklan menjadi lebih akurat, meminimalisir kesalahan, dan mendapatkan rasio konversi yang lebih tinggi.

Kekhawatiran akan penyalahgunaan data privasi - Layanan iklan yang terpusat lebih cenderung untuk disalahgunakan dalam permasalahan privasi. Kehadiran teknologi blockchain Ambire AdEx mampu membuat data menjadi anonim sehingga privasi pelanggan lebih terjamin.

Kurangnya transparansi - Pada jaringan layanan iklan tradisional sangat sedikit sekali informasi yang didapatkan oleh pelanggan mengenai jenis penawaran iklan. Berbeda halnya dengan Ambire AdEx, karena dibangun di atas jaringan teknologi blockchain maka transparansi lebih mudah didapatkan karena informasi yang ada tidak dapat dimanipulasi.

Kecurang Iklan - Berdasarkan data setidaknya setiap tahun telah terjadi kecurangan lebih dari $ 15 miliar dengan mekanismen anti kecurangan yang ditawarkan oleh Ambire AdEx diharapkan kecurangan dapat diminimalisir.

Pemblokiran iklan buta - Setidaknya ada 615 juta iklan yang telah di blokir di seluruh dunia. Karena iklan yang mengganggu dan / atau tidak relevan, sehingga audiens memasang pemblokir iklan. Teknologi Ambire AdEx menyelesaikan permasalahan ini dengan mengaktifkan fitur pengguna pintar artinya iklan hanya akan tampil pada audiens yang memiliki ketertarikan terhadap iklan.

Fitur Unggulan Ambire AdEx (ADX)

Secara keseluruhan, desain fitur-fitur yang ditawarkan oleh AdEx (ADX) adalah untuk merevolusi model periklanan tradisional menjadi terdesentralisasi. Berikut beberapa fitur unggulan dari platform Ambire AdEx :

  1. Memiliki fitur pelaporan yang rinci dan jelas.
  2. Mendukung untuk semua jenis browser. Baik itu, browser seluler dan desktop.
  3. Memiliki fitur keamanan privasi pelanggan.
  4. Fokus terhadap industri hiburan, terutama layanan streaming dan penerbit.

Data Teknis Ambire AdEx (ADX)

Pada saat penulisan artikel ini, Ambire AdEx (ADX) menduduki peringkat ke- 555 berdasarkan jumlah kapitalisasi pasarnya yaitu: US $64.478.699 dan volume perdagangan sebanyak US $6.582.680.

Pada saat 19 Januari 2020 harga per-token ADX berada di sekitar US $0.454917 sampai dengan $0.472143. ADX pernah mencapai harga all time high US $3.49 pada 09 Januari 2018 dan all time low US $0.03511504 pada 13 Maret 2020.

Token Ambire AdEx (ADX) memiliki total pasokan sebanyak 148.8 million dqn telah beredar sebanyak 140.3 ADX token.

Token Ambire AdEx (ADX) dapat di perdagangkan di beberapa bursa pasar fisik aset kripto seperti Binance, KuCoin, Bittrex, Huobi Global, HitBTC, pasar desentralisasi seperti Uniswap dan Sushiswap.

Prediksi Harga Ambire AdEx (ADX)

Ambire AdEx (ADX) memiliki potensi pertumbuhan yang sangat baik mengingat pertumbuhan bisnis dan iklan digital yang berkembang pesat.

Jaringan iklan Ambire AdEx (ADX) juga telah berkembang pesat setidaknya ada lebih dari 16,000 pengguna terdaftar dan pada saat ini tim Ambire AdEx (ADX) sedang fokus terhadap pengembangan proyek Ambire Wallet dan menetapkan standar kegunaan baru untuk industri DeFi.

Ambire AdEx (ADX) juga telah menjalin kemitraan dengan industri besar seperti Bitmain, Sayap, Stremio, dan Fintech Blockchain Group.

Berikut beberapa prediksi dari sentimen pasar terkemuka terhadap pertumbuhan Ambire AdEx (ADX) di masa yang akan datang.

WalletInvestor - WalletInvestor tidak memiliki keyakinan terhadap proyek harga AdEx akan turun dari Ambire AdEx (ADX) mereka memperikrakan token ADX akan turun tajam yang awalnya $0,4716 menjadi $0,0683 di tahun 2022 artinya menurut Wallet Investor ADX merupakan instrumen investasi yang buruk.

TradingBeasts - Mereka memprediksikan bahwa ADX merupakan instrumen investasi yang bagus. di tahun 2022 mereka prediksikan akan mencapai harga US $0,6005738 dan US $0,7203842 di akhir tahun 2023.

DigitalCoin - Memperkirakan harga ADX berada pada kisaran US $0,5814584 di tahun 2022 dan menjadi $0.8594834 di tahun 2023 dan melambung tinggi hingga US $2,4186239 di tahun 2025 mendatang.

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID tentang Ambire AdEx (ADX) semoga dapat menjadi referensi tambahan. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar