Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Penyedia Layanan Iklan Terdesentralisasi AdEx Network

Penyedia Layanan Iklan AdEx Network adalah platform penyedia jaringan iklan terdesentralisasi pertama dengan tata kelola oleh komunitas.
Penyedia Layanan Iklan Terdesentralisasi AdEx Network - Nurul Huda

Kemarin Nurul Huda ID telah mengulas tentang layanan jaringan jasa penyedia iklan (Ad Network) yang memiliki hubungan erat dengan cryptocurrency yaitu Bitmedia: Penyedia Layanan Iklan Cryto Bitmedia

Dan alhamdulillah, artikel tersebut mendapatkan respon yang positif dari para pembaca, bahkan sebagian dari mereka ada yang menghubungi admin via kontak untuk dapat berbagi informasi tentang Ad Network terdesentralisasi lainya.

Dengan senang hati Tim Nurul Huda ID mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya dan kami tentu akan mencoba dan berusaha untuk dapat merespon semua pertanyaan, kritik, dan saran yang telah masuk.

Ada beberapa paltform Ad Network yang telah menerapkan sistem terdesentralisasi salah satunya adalah AdEx Network yang dikabarkan menjadi jaringan iklan terdesentralisasi pertama dengan tata kelola komunitas.

Artinya sistem tata kelola layanan iklan dari AdEx Network benar benar terdesentralisasi, transparan, melindungi privasi, memotong perantara, dan menghemat biaya yang tidak diperlukan.

Tentang AdEx Network

AdEx Network adalah platform penyedia jaringan iklan terdesentralisasi pertama dengan tata kelola oleh komunitas.

Kehadiran AdEx Network menjadi solusi untuk Ad Network generasi baru, mengatasi dan memperbaiki beberapa ketidakefisienan yang paling menonjol dari industri periklanan digital saat ini dengan menawarkan layanan transparansi penuh, mengurangi kecurangan, menjaga privasi pelanggan, dan menghemat biaya yang tidak diperlukan.

AdEx Network memungkan para pengiklan dan penerbit untuk dapat memaksimalkan hasil dan pendapatan dengan nilai tambah dari pelaporan yang dapat diverifikasi secara real-time.

AdEx Network di dirikan pada tahun 2017 sebagai pertukaran iklan terdesentralisasi yang kemudian berkembang menjadi protokol lengkap untuk iklan digital terdesentralisasi dengan menggabungkan teknologi peer-to-peer (P2P) tradisional, kriptografi, dan blockchain.

Cara Kerja AdEx Network

Kegagalan beberapa layanan jaringan penyedia jasa periklanan yang ada pada saat ini dalam hal transparansi, efesiensi biaya. Membuat AdEx Network untuk menantang status quo tersebut dengan menawarkan layanan terdesentralisasi yang mampu menghubungkan antara pengiklan dan penerbit secara langsung dan mengahpus sebagian besar perantara.

AdEx Network menawarkan fitur pelaporan waktu nyata, dengan demikian kecurangan pelaporan demi keuntungan sepihak dapat dikurangi.

AdEx Network sangat menghargai privasi dan AdEx Network telah di desain untuk menjaga privasi penggunanya. Jadi tidak ada data pengguna diunggah ke server AdEx Network untuk disingkronkan dengan data dari sumber lain.

Menerapkan saluran pembayaran penskalaan Layer 2 untuk memecahkan permasalahan pembayaran dengan demikian platform AdEx Network memungkinkan pembayaran kecil untuk setiap tayangan dan ini sangat bermanfaat bagi pengiklan dan penayang.

AdEx Network mendukung dua jenis mata uang digital, pertama token ADX sebagai token tata kelola jaringan dan node validator di jaringan AdEx Network. Kedua stablecoin DAI digunakan sebagai alat pembayaran transaksi antara pengiklan dan penerbit.

Keunggulan AdEx Network

Berikut beberapa keunggalan dari platform jaringan penyedia jasa iklan AdEx Network diantaranya adalah:

  1. Pengiklan dan pernerbit tidak perlu menunggu lama untuk dapat memulai transaksi di platform AdEx Network.
  2. AdEx Network tidak mengenal sistem terpusat, karena AdEx Network menerapkan sistem terdesentralisasi.
  3. Memiliki fitur pelacakan kinerja inventaris iklan real time untuk mengurangi risiko kecurangan dan pelaporan traffik palsu.

Demikian ulasan singkat Nurul Huda ID tentang platform AdEx Network, semoga dapat bermanfaat dan menambah referensi bagi anda yang sedang mencari infomasi layanan jaringan iklan terdesentralisasi. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian:Ulasan ini, sewaktu-waktu dapat tidak sama persis atau bahkan mungkin berbeda dari informasi yang terbarukan oleh penyedia situs itu sendiri. Sangat di sarankan juga untuk membaca informasi dari sumber resminya di sini: adex.network

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar