Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Faktor - faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Pasar

Modal, jam kerja, dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar Terubuk Kab. Bengkalis.
Rp. 0.00
Jenis Artikel El, Pdf
Halaman 85-99
Sample Modal, jam kerja, dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar Terubuk Kabupaten Bengkalis.
atau Belanja melalui 'Market Place' favorit anda :

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal, jam kerja dan lokasi terhadap pendapatan pedagang Pasar Terubuk Kabupaten Bengkalis baik secara parsial maupun simultan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa modal berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar dengan nilai thitung = 2.310 > 1.998 = ttabel, dan sig = 0,024 < 0.05. Jam kerja berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar dengan nilai thitung = 2.261 > 1.998 = ttabel, dan sig = 0,027 < 0.05. Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar dengan nilai thitung = 3.391 > 1,998 = ttabel, dan sig = 0,000 < 0.05. Dan Secara simultan modal, jam kerja dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar dengan nilai F = 68.842 > 2.76 (nilai Ftabel F0.025 (3:67) = 2.76) dan sig = 0,000 < 0.05. Simpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa modal, jam kerja dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan pedagang pasar Terubuk Kabupaten Bengkalis.

Modal, Jam Kerja, Lokasi, Pendapatan dan Pasar Terubuk

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Posting Komentar