Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Bank Jago

Cara mudah melakukan verifikasi akun PayPal dengan kartu debit Bank Jago agar dapat menggunakan fitur layanan PayPal secara maksimal.
Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Bank Jago

Sebelumnya Nurul Huda ID telah mengulas dan memberikan tutorial bagaima cara membuka akun Bank Jago secara online di sini : Cara Daftar Bank Jago dan Review Keunggulannya.

Hari ini akan dilanjukan pada ulasan bagaimana cara menverifikasi akun paypal menggunakan kartu debit Visa Bank Jago.

Paypal merupakan salah satu platform pembayaran internasional yang sangat populer hingga saat ini, jika ingin pernah / ingin melakukan transaksi yang notabene menggunakan dolar pasti sudah tidak asing lagi dengan paypal.

Namun yang menjadikan kendala bagi para pengguna paypal saat ini khususnya di Indonesia adalah melakukan verifikasi akun paypal mereka agar dapat memanfaatkan fiturnya secara maksimal.

Untuk dapat melakukan verifikasi paypal pengguna diharuskan memiliki kartu kredit atau harus membeli kartu virtual kredit / VCC. Walapun sebenarnya paypal juga dapat diverifikasi menggunakan kartu debit namun yang menjadi permasalahannya adalah masih minimnya kartu debit bank - bank yang ada di Indonesia yang dapat digunakan untuk menverifikasi tersebut.

Namun demikian anda jangan khawatir, pada hari ini Nurul Huda ID akan memberikan solusinya cara menverifikasi akun paypal dengan kartu debit Bank Jago. Sebelum lanjut ke panduannya alangkah baiknya anda persiapkan dahulu beberapa persyaratan berikut ini:

1. Akun Paypal
Jika anda belum memiliki akun paypal silahkan anda melakukan registrasi terlebih dahulu panduanya dapat anda lihat di sini : Cara Daftar Paypal

2. Akun Bank JAGO terverifikasi
Jika belum memiliki akun Bank Jago, silahkan anda melakukan registrasi dan verifikasi terlebih dahulu panduannya dapat anda lihat di sini : Cara Daftar Bank Jago dan Review Keunggulannya.

3. Memiliki Saldo Dana di Akun Bank Jago
Syarat terakhir sebelum melakukan verifikasi paypal maka anda harus memiliki saldo dana di rekening Bank Jago anda kurang lebih Rp. 50.000,00.

Dana tersebut nantinya akan dipotong ketika melakukan proses verifikasi paypal. Namun jangan khawatir dana tersebut nantinya juga tetap akan dikembalikan (di refund) dengan nominal yang sama.

Nah jika ketiga persyaratan diatas telah terpenuhi, silakan lanjut ke panduan verifikasi akun paypal berikut ini :

1. Menghubungkan Kartu Debit ke Akun PayPal
Berikut adalah beberapa tahapan untuk menghungkan kartu debit Bank Jago ke akun paypal.

  1. Silahkan kunjung laman resmi paypal.com, kemudian silahkan anda login / masuk ke akun paypal yang ingin di verifikasi;
  2. silahkan anda scroll ke bawah, kemudian pilih menu Bank dan Kartu;
  3. Silahkan pilih Hubungkan Kartu atau Bank untuk menambahkan kartu debit Bank Jago;
  4. Silahkan anda masukan data - data yang diminta seperti : (Nomor kartu debit, jenis kartu VISA, tanggal kadaluwarsa, kode keamanan kartu atau CVV, dan alamat) jika data-data tersebut di atas telah terisi lengkap, selanjutnya pilih Hubungkan Kartu;
  5. Sampai di sini kartu debit Bank Jago anda telah berhasil dihubungkan dengan paypal.

Berdasarkan pengalam penulis, setelah kartu debit Bank Jago berhasil terhubung, maka saldo di rekening Bank Jago secara otomatis akan berkurang sekitar Rp. 15.000,00 kurang lebih 1×24 jam. Namun pada faktanya pengembalian dana tersebut lebih cepat tidak sampai 1 jam.

2. Konfirmasi Proses Penghubungkan Kartu Debit Bank Jago ke Paypal
Setelah kartu debit Bank Jago berhasil ditambahkan, maka langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi kartu debit tersebut agar tidak terjadi pembatasan pada saat penggunaan akun paypal. Berikut langkah - langkahnya :

  1. Silahkan anda masuk ke akun paypal;
  2. Pada bagian menu Bank dan kartu, silahkan pilih kartu debit Bank Jago yang telah berhasil ditambahkan sebelumnya;
  3. Nanti akan muncul notifikasi sebagai berikut: "Ingin Menggunakan Rekening PayPal Anda tanpa batas pengeluaran atau penarikan? Konfirmasikan kartu Anda"

  4. Silahkan anda pilih Konfirmasikan kartu Anda tersebut;
  5. Pilih Dapatkan Kode;
  6. Nanti anda akan mendapat kode berbentuk transaksi dengan format sebagai berikut : "PP*1234CODE" 1234 adalah kode yang harus anda masukkan untuk verifikasi. Kode tersebut dapat anda lihat di bagian riwayat transaksi pada kartu debit Bank Jago, caranya pilih menu beranda aplikasi Jago > Kartu > Pilih kartu > Riwayat.
    Dan transaksi kode tersebut akan mengurangi jumlah saldo rekening Bank Jago sekitar Rp. 30.000,00 yang nantinya juga akan dikembalikan dalam kurun waktu kurang lebih 1×24 jam.

  7. Masukan Kode tersebut, kemudian pilih Konfirmasikan;
  8. Selesai, Kartu debit Bank Jago telah dikonfirmasi.

Demikianlah panduan singkat bagaimana cara melakukan verifikasi akun paypal menggunakan kartu debit Bank Jago dan selamat sekarang anda telah dapat melakukan transaksi tanpa harus memiliki saldo PayPal terlebih dahulu. Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini sampai akhir. Dan Tim kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Anda.

Perhatian:Ulasan ini, sewaktu-waktu dapat tidak sama persis atau bahkan mungkin berbeda dari informasi yang terbarukan oleh penyedia situs itu sendiri. Sangat di sarankan juga untuk membaca informasi dari sumber resminya di sini: Bank Jago

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar