Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Shiba Inu (SHIB) di Tahun 2022

Jika tren bullish berlanjut ditahun 2022 kemungkinan Shiba Inu SHIB dapat menembus level resistennya diharga $0,00013 dan dapat naik lebih tinggi lagi
Shiba Inu (SHIB) di Tahun 2022

Dengan beredarnya banyak isu tentang token Shiba Inu (SHIB) Nurul Huda ID tertarik untuk mereview kembali bagaimana prediksi Shiba Inu di tahun 2022.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kepopuleran Shiba Inu (INU) mampu menandingi koin Doge (DOGE) yang disupport langsung oleh pemilik Tesla, Elon Musk. Predikat the doge coin killer yang digaung-gaungkan oleh komunitasnya Shib Army sebelumnya memang menjadi kenyataan.

Koin Doge (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) terlihat saling bertarung untuk memperebutkan posisi teratas TOP rangking cryptocurrency. Kontestasi tersebut memang menarik untuk diikuti khususnya bagi mereka yang melakukan trading short time / jangka pendek.

Lantas apa keunikan Shiha Inu (SHIB) sehingga mampu bersaing dengan Doge coin (DOGE) yang didukung langsung oleh Elon Musk?. Ada beberapa faktor yang membuat Shiba Inu (SHIB) naik daun sampai mengalami kenaikan 2000 persen diantaranya adalah karena Shiba inu (SHIB) memiliki dukungan yang solid dari komunitasnya 'Shib Army'.

Adanya keterlibatan miliarder muda pendiri Ethereum (ETH). Vitalik Buterin telah membakar hampir 40 persen token Shib Inu (SHIB) yang dimilikinya dan menyumbangkan lebih dari 50 triliun koin Shiba Inu kepada yayasan Covid-Crypti Relief Fund.

Shiba Inu (SHIB) akan dilisting di Robinhood, dikutip dari akun twitter Shiba Inu (SHIB) mereka ngetwit bahwa mereka telah berbicara dengan orang dalam di Robinhood yang tidak mereka sebutkan namanya, dan orang dalam Robinhood tersebut mengatakan bahwa para eksekutif percaya ada "kemungkinan" Shiba Inu (SHIB) akan bergabung dengan Robinhood pada Januari 2022.

Adanya kemitraan Shiba Inu (SHIB) dengan NowPayments salah satu alat pembayaran tambahan di e-commerce produk CoinPayments dan mereka juga ikut melakukan pembaran token Shiba Inu (SHIB) sebanyak 3 persen dari hasil keuntungan yang mereka dapatkan.

Proyek NFT yang luncurkan oleh Shiba Inu (SHIB) melalui Shiboshi belangsung mulus terdapat lebih 10.000 NFT yang siap dijual dan ada rencana NFT tersebut nanti akan diintegrasikan dengan proyek Gamefi Play-to-Earn seperti Axie Infinity (AXS).

Adanya isu yang mencuat, bahwa pihak developer Shiba Inu (SHIB) akan membangun blockchainnya sendiri. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa selama ini token Shiba Inu (SHIB) berjalan di atas jaringan blochain ethereum (ETH).

Dan yang terakhir akan adanya peluncuran Doggy DAO yang akan melibatkan pengguna Shiba Inu (SHIB) dalam pengembangan ekosistem. Dengan adanya good news tersebut telah mendongkrak pertumbuhan token Shiba Inu secara signifikan bahkan mampu melampaui koin dan token kawakan yang memiliki fundamental bagus seperti Tron (TRX) Bitcoin Cash (BCH) Litecoin (LTC) dan lain-lain.

Namun demikain belakangan ini token Shiba Inu (SHIB) juga di terpang beberapa isu yang kurang sedap diantaranya adalah adanya pernyataan dari mantan inteljen AS, Edward Snowden ia menghimbau kepada para investor Shib (SHIB) untuk selalu waspada. CEO Creative Planning, Peter Mallouk juga turut mewanti-wanti bahwa harga Shiba Inu (SHIB) bisa drop sampai ke harga nol.

Analis senior OKEx Insights Rick Delaney juga menyatakan bahwa mayoritas investor Siba Inu (SHIB) tidak memiliki keyakinan merka menjual ketika harga naik dan membelinya kembali ketika harga turun. Daya tariknya hanya bersifat spekulatifnya saja.

Bagaimanakah Prediksi Shiba Inu (SHIB) di tahun 2022? apakah masih layak untuk berinvestasi di Shiba Inu (SHIB)?

Tidak ada yang mampu memperkirakan secara valid untuk sebuah komoditas aset kripto, karena ada banyak faktor yang dapat mempengaruhinya, terlebih sifat utama yang melekat pada komoditas kripto adalah memiliki volatilitas yang ekstrim.

Berikut grafik chart perkiraan pertumbuhan harga Shiba Inu (SHIB) di tahun 2022 mendatang.

Grafik Chart Shiba Inu (SHIB) di tahun 2022

Dari grafik chart diatas menunjukkan bahwa Shiba Inu (SHIB) telah tampil luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Jika tren bullish tersebut dapat berlanjut di tahun 2022, kemungkinan Shiba Inu (SHIB) dapat menembus level resistennya di harga US $0,00013 dan dapat naik lebih tinggi lagi. Tetapi sebaliknya, jika tren bearish terjadi,kemungkinan harga Shiba Inu (SHIB) akan turun hampir mendekati harga US $0,000028.

Demikianlah prediksi sementara token Shiba Inu (SHIB) secara singkat di tahun 2022, jika ada news baru mungkin nanti akan di update kembali. Semoga bermanfaat.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar