Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga QNT Quant

Kehadiran Quant (QNT) mampu memecahkan permasalahan interoperabilitas menjadi mata rantai antara blockchain yang berbeda diprediksikan mencapai $1500
Prediksi Harga QNT Quant

Pada hari ini, Nurul Huda ID akan mencoba mereview sebuah token QNT yang sebelumnya telah di request oleh pembaca setia Nurul Huda ID.

Semoga hasil dari review ini nantinya dapat menambah sumber referensi tambahan anda semua sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada Quant (QNT).

Tentang Quant (QNT)

Quant (QNT) merupakan salah satu token kripto yang di luncurkan oleh Gilbert Verdian dan Dr Paolo Tasca pada tahun 2018.

Pengembangan proyek Quant (QNT) merupakan proyek operating system pertama yang dikembangkan untuk blockchain, dengan overledger technology Quant (QNT) mampu menghubungkan beberapa jaringan blockchain yang berbeda yang sangat berguna dalam penyediaan layanan keuangan, perawatan kesehatan, dan layanan lainnya dalam skala global tanpa mengurangi efisiensi dan interoperabilitas jaringan.

Tujuan utama dari pengembangan platform Quant (QNT) adalah sebagai solusi yang mampu memecahkan permasalahan kesenjangan yang ada di antara berbagai blockchain.

Dengan teknologi overledger memungkinkan kepada developer untuk membangun dan mengembangkan aplikasi multi-chain applications atau yang lebih dikenal dengan MApps untuk pelanggan mereka. Dan bagi para developer yang akan membangun dan mengembangkan aplikasi multi-chain applications MApps di jaringan overledger, mereka harus memiliki sejumlah token Quant (QNT).

Quant (QNT) pada saat penulisan artikel ini menduduki peringkat ke 64 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $2.355.487.376 dan volume transaksi sebesar US $59.439.584. Token Quant (QNT) diterbitkan dalam jumlah 14.6 Milliar dan telah beredar sebanyak 13.4 milliar token Quant (QNT).

Token Quant (QNT) telah dipasarkan dibursa pasar fisik aset kripto terkemuka seperti Binance, Coinbase, HitBTC, Kucoin, Bittrex, crypto com dll. Di indonesia sendiri ada bursa indodax yang telah memasarkan token Quant (QNT).

Keunikan Quant (QNT)

Semenjak teknologi blockchain terdesentralisasi diperkenalkan para developer dan inovator telah menemukan beberapa permasalahan interoperabilitas yang hampir terjadi pada setiap industri teknologi blockchain. Kehadiran proyek Quant (QNT) mampu memecahkan permasalahan tersebut dengan menjadi penghubung mata rantai antara blockchain yang berbeda.

Prediksi Harga Quant (QNT)

Jika dilihat dari keunikan dan solusi yang ditawarkannya sayq pribadi berharap Quant (QNT) memiliki masa depan yang cerah dan mampu mencapai ketinggian baru (ATH).

Prediksi Harga QNT Quant

Berikut beberapa pendapat dari sentimen pasar terkemuka tentang pertumbuhan masa depan Quant (QNT).

Wallet Investor
Wallet Investor memperkirakan pertumbuhan Quant (QNT) berdasarkan algoritmenya, ada pertumbuhan sekitar +392.11 persen untuk waktu jangka panjang yaitu sekitar US $471.355 pada tahun 2026

Long Forecast
Long Forecast memprediksikan pertumbuhan harga Quant (QNT) mencapai harga US $430,88 pada tahun 2024. Namun, Long Forecast juga memperingatkan bahwa keuntungan yang menjanjikan akan dibarengi dengan volatilitas dan risiko tinggi. Quant (QNT) mungkin saja terkoreksi sampai ke level support Namun, mereka tetap yakin bull akan kembali, dan sekitar tahun 2024.

CoinQuora
Jika Quant (QNT) mampu bertahan pada level support sekitar MA-200, CoinQuora memprediksikan Quant (QNT) akan mencapai harga US $950 di tahun 2023, US $1250 di tahun 2024 dan akan mencapai level harga $1500 di tahun 2025.

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID tentang Quant (QNT) semoga dapat menambah referensi anda dalam berinvestasi.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar