Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Koin Theta

Jika tren bullish pada Theta berlanjut, maka akan mencapai $20 di akhir tahun 2022, $35 di tahun 2023, $50 di tahun 2024, dan $100 di tahun 2025.
Prediksi Harga Koin Theta

Pada kesempatan ini, Nurul Huda ID akan mereview sebuah platform blockchain yang sangat menarik, karena kehadirannya akan menjadi penantang platform platform penyedia layanan streaming video kawakan seperti youtube, netflik, dan daylimontion.

Proyek streaming video sangat menarik, pasalnya saat ini hingga tahun 2027 streaming video diproyeksikan akan mengalami compound annual growth rate (CAGR) sebesar 20,4 persen terhitung mulai dari tahun 2020 sampai dengan 2027 mendatang. Artinya proyek industri streaming video akan terus berkembang diperkirakan akan mencapai $688 miliar di tahun 2024.

Penasaran platform apakah itu, yang akan menjadi pesaing youtube dan netflix tersebut? Simak penjelasan singkat berikut ini.

Tentang Theta

Theta merupakan sebuah protokol jaringan peer-to-peer bersifat open-source dan berbasis native blockchain terdesentralisasi yang memberikan layanan kepada penggunanya untuk dapat saling berbagi bandwidth dan sumber daya komputasi.

Theta didirikan oleh Mitch Liu dan Jieyi Long pada tahun 2017. Theta memiliki penasihat terkemuka seperti Steve Chen, salah satu pendiri platform youtube dan Justin Kan, salah satu pendiri platform Twitch.

Protokol jaringan theta didirikan sebagai infrastruktur layanan berbasis video streaming terdesentralisasi dengan biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan centralized platform yang ada pada saat ini. Melalaui jaringan theta pengguna dapat mengirimkan berbagai jenis konten video secara peer-to-peer seperti e-sport, film, serial TV, dan musik.

Sebagai native blockchain, melalui jaringan theta pengguna dapat menghasilkan imbalan / reward yang akan dibayarkan secara real-time atas distribusi konten yang telah dilakukan penggunanya.

Dengan teknologi theta juga memungkinkan kepada para pengembang dan mitra untuk membangun dan mengembangkan sebuah decentralized applications (DApps).

Selain memiliki teknologi yang canggih, theta juga terus mengembangkan ekosistemnya dengan menjalin kemitraan strategis dengan perusahan industri terkemuka seperti google, disini google telah mengambil bagian dari pemberdayaan infrastruktur cloud Theta. Tidak hanya itu, Theta juga menjalin kemitraan dengan samsung disini telah menemukan kesepakatan pre–installing THETA.tv untuk semua smartphone Galaxy S20. Dan Theta juga menjalin kerja sama dengan blockchain nervos. Disini telah menghasilkan kesepakatan bahwa nervos akan suip membantu mensupplay konten video di THETA.tv

Prediksi Harga Theta

Ketika seseorang ingin memperkiran bagaimana keberlanjutan pertumbuhan proyek sebuah aset kripto dimasa yang akan datang tentunya ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan.

Saya pribadi melihat pengembangan proyek theta merupakan sebuah solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada di dunia nyata. Kehadiran theta telah menawarkan solusi real untuk permasalahan platform streaming video terpusat pada saat ini yang telah dianggap kurang menguntungkan bagi content creators karana adanya potongan dari setiap penghasilan yang diperoleh.

Dengan sistem streaming video yang ditawarkan oleh jaringan protokol theta memungkinkan kepada siapa pun untuk dapat menghasilkan pendapatan lebih maksimal karena porsi keuntungan akan diberikan secara utuh.

Melihat proyek revolusioner dan keunikannya saya harap ini akan menjadi value dari Theta di masa yang akan datang.

Prediksi Harga Koin Theta

Pandangan dari sentimen pasar terkemuka terhadap pertumbuhan value theta di masa yang akan datang sebagai berikut.

Wallet Investor
Berdasarkan prediksi dari Wallet Investor dalam jangka panjang diharapkan para investor akan mendapatkan keuntungan kurang sekitar 770,91 persen. Mereka memperkirakan harga theta di tahun 2026 akan mencapai US $91,393.

Reddit Community
Reddit Community memprediksikan akan terjadi pemulihan dari penurunan harga saat ini dan akan terus diperdagangkan sekitar haraga UD $20 di akhir tahun 2021.

GOV Capital
GOV Capital memperkirakan harga theta akan mencapai harga US $31,47 paling lambat pada tahun 2024.

Long term technical team
Long term technical team memperkirakan bahwa theta memiliki masa depan yang menjanjikan. harganya akan meroket ke US $60,19 di tahun 2024 mendatang.

Coin Quora
Coin Quora memperkirakan jika tren bullish pada theta berlanjut, maka akan mencapai US $20 di akhir tahun 2022, US $35 di tahun 2023, US $50 di tahun 2024, dan mencapai level US $100 di tahun 2025 mendatang.

Demikianlah review singkat tentang Theta, sebagai penantang baru platform streaming video, semoga bermanfaat.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar