Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga King DAG (KDAG) Token

King DAG (KDAG) di tahun 2022 dapat mencapai harga US $1,05, US $1,78 di tahun 2023, US $2 di tahun 2024 dan di tahun 2025 akan meroket mencapai US $3
Prediksi Harga King DAG (KDAG) Token

Mungkin jika dibeberapa hari terakhir anda melakukan trading di pasar fisik aset kripto indodax, anda akan menemui sebuah token yang mengalami kenaikan diatas 100 persen yaitu token King DAG (KDAG), Nah, apakah token King DAG (KDAG) itu? Bagaimana projek kedepannya, berikut ulasan singkat Nurul Huda ID tentang King DAG (KDAG).

Tentang King DAG (KDAG)

King DAG (KDAG) merupakan sebuah infrastruktur dasar jaringan generasi baru, yang didedikasikan sebagai jaringan protokol tepercaya, menyediakan fasilitas pengembangan, penyebaran yang efisien, nyaman, aman, dan stabil kepada seluruh penggunanya.

Sedang KDAG token merupakan sebuah token asli yang dapat digunakan pada jaringan King DAG. Dan KDAG token sendiri dibuat dengan menggunakan standar token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan diatas jaringan Ethereum (ETH).

Konsep awal kelahiran King DAG sebagai algoritma konsensus blockchain muncul pada tahun 2013 melalui Bitcointalik.org yang diusulkan oleh seorang sarjana Universitas Ibrani Israel dengan ID avivz78, Ia menawarkan protokol GHOST sebagai solusi untuk memperluas kapasitas pemrosesan transaksi dari Bitcoin (BTC).

Berawal dari konsep tersebut munculah King DAG (KDAG) yang diluncurkan pada tahun 2019 oleh beberapa TIM yang berbasis di Singapura. Tujuannya masih sama yaitu untuk memecahkan permasalahan efisiensi.

King DAG (KDAG) token pada saat penulisan artikel ini, menduduki peringkat ke 750 dengan kapitalisasi pasar US $587.868.228 dan volume transaksi sebanyak US $2.963.121. Dan memiliki total pasokan sebanyak 1 Miliar KDAG token.

King DAG (KDAG) token telah di perdagangkan dibeberapa pasar fisik aset kripto seperti Coinone, Bittrex, Bitglobal, dan Indodax.

Prediksi Harga King DAG (KDAG)

Untuk pertumbuhan harga King DAG (KDAG) di masa yang akan datang khususnya dalam kurun waktu jangka panjang saya pribadi masih belum menum sesuatu yang meyakinkan saya. Baik itu dari sisi fundamental, teknikal dan dukungan komunitas. Namun, bukan berarti King DAG (KDAG) kedepan tidak dapat tumbuh secara signifikan. Karena pergerakan harga koin / token kripto sangat fluktuatif dan ekstrem. Saran pribadi saya, agar supaya anda dapat melakukan pengkajian ulang dan jangan masuk all in one, apalagi King DAG (KDAG) masih masuk kedalam kategori rank 500-1000, tingkat resikonya masih sangat tinggi.

Sentimen pasar terhadap pertumbuhan King DAG (KDAG) di masa yang akan datang sebagai berikut:

Wallet Investor
Wallet Investor memperkirakan Harga King DAG (KDAG) di akhir tahun 2021 harganya masih sama dengan harga sekarang yaitu US $0,482 dan akan naik sekitar 30 persen di tahun 2026 yaitu US $0,629.

Digitalcoinprice
Digitalcoinprice memperkirakan harga King DAG (KDAG) di akhir tahun 2021 bisa mencapai harga US $0.564 sedangkan untuk jangka panjang di tahun 2027 bisa mencapai harga US $1.12.

Technewsleader
Technewsleader sangat optimis terhadap pertumbuhan King DAG (KDAG) ia menyatakan bahwa King DAG (KDAG) memiliki potensi yang sangat besar di akhir tahun 2021 dapat mencapai harga US $0,74 di tahun 2022 dapat mencapai harga rata-rata US $1,05, US $1,78 di tahun 2023, di tahun 2024, harga King DAG (KDAG) akan mencapai US $2,59 pada tahun 2024 dan di tahun 2025 akan meroket mencapai harga US $3,77.

Demikianlah ulasan singkat Nurul Huda ID mengenai King DAG (KDAG) semoga anda dapat berinvestasi pada aset komoditas kripto dengan baik dan tidak terjabak ke dalam jurang fomo.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar