Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga Helium (HNT)

Token Helium (HNT) diprediksikan akan mencapai harga US $77,48 di tahun 2022, US $233,07 di tahun 2025, dan US $1.432,47 di tahun 2030 mendatang.
Prediksi Harga Helium (HNT)

Nurul Huda ID akan mereview sebuah token yang baru saja dilisting dipasar fisik aset kripto indodax pada 1 Desember 2021, yaitu token Helium (HNT)

Tentang Helium (HNT)

Helium (HNT) merupakan sebuah blockchain terdesentralisasi yang support terhadap perangkat Internet of Things (IoT).

Pengembangan proyek Helium (HNT) sudah dimulai sejak tahun 2013 namun baru diluncurkan secara mainnet pada tahun 2019 dan dipasarkan ke publik pada tahun 2020.

Ada tiga orang pencetus ide munculnya proyek Helium (HNT) yaitu Amir Haleem, Shawn Fanning, dan Sean Carey. Mereka menciptakan Helium (HNT) dengan tujuan untuk membangun infrastruktur layanan komunikasi berbasis Internet of Things (IoT) di masa yang akan datang.

Helium (HNT) pada saat penulisan artikel ini telah menduduki peringkat ke 53 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $3.848.809.684 dan volume perdagangan mencapai US $8.536.801.333.

Helium (HNT) memiliki total pasokan sebanyak 223.000.000 token dan memiliki total pasokan yang tersedia saat ini sebanyak 100.500.000 token HNT.

Helium (HNT) dapat diperdagangkan di bursa pasar fisik aset kripto seperti Binance, Gate.io, Crypto.com, FTX, Bitvavo, BKEX, Hotbit, CoinEx, WazirX, Serum DEX dan pasar fisik aset kripto yang telah terdaftar Bappebti Indodax.

Prediksi Harga Helium (HNT)

Dari bagan chart di bawah ini menunjukkan bahwa Helium (HNT) telah menunjukan performanya dalam beberapa hari terakhir, jika tren bullish ini terus berlanjut, kemungkinan Helium (HNT) akan melampaui level resistance US $60,75 dan meroket lebih tinggi lagi ke harga US $81,63. Namun sebaliknya, jika Helium (HNT) mengalami tren bearish, kemungkinan harga Helium (HNT) akan turun hingga US $37,81.

Grafik Prediksi Harga HNT/USDT

Berikut prediksi sentimen pasar koin kripto terhadap pertumbuhan Helium (HNT) di masa yang akan datang.

Hasil prediksi harga token helium (HNT) dari sentimen pasar sangat bervariasi, tergantung dari sudut pandang mereka masing - masing.

SwapSpace
Dari hasil prediksi SwapSpace mereka mengharapkan kenaikan harga pada Helium (HNT) dalam jangka panjang mereka mengatakan “Secara keseluruhan, cryptocurrency Helium (HNT) memiliki prospek yang positif dan berpotensi akan terus tumbuh di masa yang akan datang.”

Digitalcoinprice
Digitalcoinprice memprediksikan haga token helium (HNT) akan mencapai harga US $64,39 di akhir tahun 2021, US $74.08 di tahun 2022 dan US $125.71 di tahun 2025 mendatang.

GOV Capital
Dari hasil prediksi Gov Capital Helium (HNT) akan tumbuh mencapai harga US $136 di tahun 2022 dan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan tepatnya pada tahun 2026 harga akan terus tumbuh mencapai US $826.

PricePrediction
Prediksi harga helium (HNT) dari PricePrediction juga sangat optimis, mereka memperkirakan helium (HNT) akan mencapai harga US $77,48 di tahun 2022, US $233,07 di tahun 2025, dan US $1.432,47 di tahun 2030 mendatang.

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID tentang Helium (HNT) semoga dapat menjadi tambahan referenai anda berinvestasi.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar