Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Prediksi Harga The Graph (GRT)

Dilihat dari pertumbuhan dan dukungan dari The Graph (GRT) dalam jangka panjang untuk mencapai level harga US $2 sampai dengan $3 masih sangat mudah.
Prediksi Harga The Graph (GRT)

Halo sobat Nurul Huda ID, pada kesempatan ini, Nurul Huda akan mereview sebuah proyek blockchain terdesentralisasi yang unik, yang mampu menciptakan pasar baru untuk sebuah data, mampu mencari dan mengindeks data apapun yang ada pada Ethereum (ETH) melalui kueri sederhana. Proyek protokol blockchain apakah itu? Iya betul, proyek dari platform The Graph (GRT) penasaran? Silahkan disimak penjelasan review selanjutnya di bawah ini.

Tentang The Graph (GRT)

The Graph (GRT) merupakan sebuah protokol pengindeksan data blockchain terdesentralisasi menggunakan Distributed Ledger Technology (DLT) dan bersifat open-source.

Melalui The Graph (GRT) pengembang dapat membangun dan menerbitkan berbagai API untuk mengumpulkan data blockchain tanpa harus melibatkan dari pihak ketiga.

Pada saat ini The Graph (GRT) telah mendukung data pengindeksan dari jaringan Ethereum (ETH), IPFS dan POA, kedepan mungkin akan ada penambahan jaringan yang lebih banyak lagi. Selain itu, The Graph (GRT) juga telah mendukung berbagai aplikasi dari DeFi dan ekosistem Web3 yang lebih luas seperti AAVE, Aragon, Balancer, Gnosis, DAOstack, Uniswap, Decentraland, Synthetix, Livepeer, dan masih banyak lagi.

The Graph (GRT) didirikan oleh Yaniv Tal, Brandon Ramirez, dan Jannis Pohlman pada tahun 2018 kemudian baru diluncurkan secara mainnet pada tahun 2020 dengan misi menciptakan aplikasi tampa server dan Web3 dapat diakses oleh seluruh pengguna.

Setelah mainnet di luncurkan secara resmi, platform The Graph (GRT) terus berkembang mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dan dukungan dari kelembagaan seperti Digital Currency Group, Coinbase Ventures, dan Framework Ventures. Multicoin Capital, ParaFi Capital, CoinFund, DTC, Multicoin, Reciprocal Ventures, SPC, Tally Capital, dan lainnya.

Dalam siaran pres "Michael Anderson" dari Framework Ventures mengatakan bahwa:

sangat bahagia untuk mendukung Yaniv dan tim. Menurut pernyataannya, mereka berharap dapat membantu jaringan yang terdesentralisasi dan pertumbuhannya.

Hayden Adams dari Uniswap juga turut berkomentar bahwa:

betapa bermanfaatnya platform untuk kebutuhan analitik mereka dan menyoroti kebutuhan kasus penggunaan The Graph: Sebagai perusahaan, kami tidak mengelola atau menjalankan database kami sendiri..... Saat ini, tidak mudah untuk mendapatkan data historis dari blockchain Ethereum dengan cara yang efisien.

Keunikan The Graph (GRT)

Kehadiran jaringan protokol The Graph (GRT) adalah sebagai pasar terdesentralisasi pertama yang berbasis query dan pengindeksan data untuk DApps. Kemudahan dalam pengaksesan data oleh pengguna di platform The Graph (GRT) menjadikan The Graph (GRT) unik dan solusi terhadap permasalahan pengguna dalam pembuatan dApps khususnya dalam masalah pengindeksan dan kepemilikan.

Data Teknis The Graph (GRT)

Pada saat penulisan artikel ini, The Graph (GRT) mendukuki peringkat ke-50 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $3.996.219.371 dan memiliki volume perdagangan dalam 24 jam sebanyak US $7.606.280.030.

The Graph (GRT) memiliki total pasokan sebanyak 10 Billion dan telah beredar sebanyak 5.3 Billion token The Graph (GRT).

Harga per token The Graph (GRT) pada saat ini adalah US $0.760961, pernah mencapai level harga tertinggi pada 12 Februari 2021 yaitu: US $2.84 dan level terendah pada 18 Desember 2020 di harga US $0.103254.

Prediksi Harga The Graph (GRT)

Dilihat dari pertumbuhan dan dukungan dari The Graph (GRT) saya pribadi masih optimis terhadap pertumbuhan jangka panjang The Graph (GRT) saya rasa dalam jangka panjang untuk mencapai level harga US $2 sampai dengan $3 masih sangat mudah.

Bagan Chart Prediksi Harga The Graph (GRT)

Berikut beberapa hasil analisis teknis dan saran para ahli yang Nurul Huda ID kutip dari sentimen pasar cryptocurrency.

Prediksi Harga Grafik (GRT) 2022

Coinprice
Coinprice memperkiraan harga The Graph (GRT) di akhir tahun 2021 adalah $0,69 dan akan mengalami kenaikan kurang lebih 50 persen di tahun 2022 menjadi US $0,98.

Trading Beats
Trading Beats memprediksikan The Graph (GRT) di akhir Januari 2022 akan mencapai harga maksimum di sekitar $2,42 hingga 3,52.

Coin Quora
Hasil analisis dari Coin Quora menyatakan jika tren bullish The Graph (GRT) berlanjut sangat mudah untuk mencapai lever harga US $3,5 di tahun 2022.

Komunitas Reddit
Sebaliknya, Komunitas Reddit sangat pesimis terhadap pertumbuhan The Graph (GRT) di tahun 2022. Mereka memperkiran akan terjadi penurunan sampai dengan US $0,409 di tahun 2022.

Prediksi Harga Grafik (GRT) 2023

Coin Quora
Jika The Graph (GRT) mampu bertahankan pada level support MA-200 maka misi pencapaian The Graph (GRT) selanjutnya adalah US $5 di tahun 2024.

Prediksi Harga Grafik (GRT) 2024

Coin Quora
Coin Quora memperkirakan harga token The Graph (GRT) akan mencapai US $6.5 di tahun 2024 jika The Graph (GRT) mengalami pertumbuhan jumlah investor.

Prediksi Harga Grafik (GRT) 2025

Wallet Investor
Wallet Investor menyatakan bahwa The Graph (GRT) harus bekerja lebih keras lagi untuk mengimbangi persaingan pasar. Ia memperkirakan akan menjadi US $2,022 pada tahun 2026 mendatang. Diharapkan investor akan memiliki keuntungan sekitar +212,52 persen.

Digitalcoinprice
Digitalcoinprice memperkirakan The Graph (GRT) akan mengalami pertumbuhan secara signifikan di tahun 2026 yaitu di sekitar harga US $2,29.

Coin Quora
Coin Quora menyatakan dalam empat tahun ke depan, harga The Graph (GRT) bisa mengalami kenaikan harga hingga US $10 tepatnya pada tahun 2025 mendatang.

Demikianlah review dan prediksi singkat pertumbuhan The Graph (GRT) di masa yang akan datang. Semoga dapat menambah referensi dan dapat membantu anda dalam mengambil keputusan strategi berinvestasi anda.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Pendapatku yang benar tapi bisa jadi salah dan pendapat selainku itu salah tapi bisa jadi benar.

Posting Komentar