Promo! cukup bayar $10 anda akan mendapatkan backlink Do-Follow selamanya. Get now!

Bagaimana Nasib TRON (TRX) Setelah di Tinggalkan Justin Sun

Dengan menjadi Desentralisasinya TRON (TRX) itu adalah sebuah prestasi yang sangat bagus. Bagaimana tidak, karena misi utama dari teknologi blockchain
Bagaimana Nasib TRON (TRX) Setelah di Tinggalkan Justin Sun

Halo apa kabar semua?, semoga senantiasa sehat selalu ya. Ok pada kesempatan ini saya ingi mereview kembali koin tron / token TRX, karena baru-baru ini ada berita yang cukup menghebohkan para investor koin dan token kripto khususnya para TRONics.

Pada tanggal 17 Desember 2021 kemarin Justin Sun secara mengejut telah mengumumkan pengunduran dirinya dari CEO TRON (TRX) dan memilih untuk bergabung dengan pemerintah Grenada.

Dalam pernyataannya Justin Sun telah menerima undangan dan telah ditunjuk secara resmi oleh pemerintah Grenada menjadi Duta Besar, Wakil Tetap Grenada untuk Organisasi Perdagangan Dunia di Jenewa, Swiss.

Justin Sun memilih untuk menjadi anggota biasa dalam komunitas TRON (TRX) karena ia ingin bekerja dengan kapasitas penuh untuk kepentingan nasional Grenada, memperjuangkan kepentingan negara berkembang, dan mempromosikan pengembangan industri blockchain dan ekonomi digital ke Organisasi Perdagangan Dunia.

Selain itu, Justin Sun juga menyatakan bahwa protokol blockchain TRON (TRX) sekarang telah menjadi organisasi otonom terdesentralisasi (DAO). Ia juga telah membubarkan yayasan yang menaungi TRON (TRX) selama ini yaitu TRON Foundation serta menarik tiga node asli TRON Foundation yaitu: "justinsuntron", "BitTorrent", dan "Torrent" sebagai perwakilan super TRON (TRX) dibulan ini. Artinya sekarang, seluruh jaringan TRON (TRX) dikelola oleh 27 perwakilan super yang diselenggarakan oleh komunitas.

Namun, Justin Sun dalam pernyataan walaupun nantinya sudah menjadi anggota komunitas biasa dia secara pribadi tetap akan terus mendukung dan mendorong pengembangan TRON (TRX). Dan Ia juga berpesan dan berharap agar supaya TRONics terus menjalin kerja sama dan mendorong platform TRON (TRX) menjadi ekologi yang semakin makmur dan berkembang.

Kepergian Justin Sun dari TRON (TRX) menimbulkan pro dan kontra, dan yang demikian itu, sudah menjadi hal yang lumrah dalam suatu komunitas atau organisasi. Saya pribadi juga memiliki pandangan pribadi yang mungkin berbeda tentang kepergian Justin Sun dari TRON (TRX) dan itu wajar - wajar saja.

Saya pribadi berpendapat bahwa dengan menjadi Desentralisasinya TRON (TRX) itu adalah sebuah prestasi yang sangat bagus. Bagaimana tidak, karena misi utama dari teknologi blockchain sendiri adalah menghapus centralisasi menjadi desentralisasi.

Lantas ada bagaimana nasib TRON (TRX) kedepan paska kepergian Justin Sun?

Yang jelas ini merupakan sebuah fase baru bagi TRON (TRX). Dan semua tidak akan bisa menjawab pertanyaan itu secara pasti, terlebih lagi ini adalah sebuah proyek cryptocurrency yang memiliki fluktuasi sangat ekstrem. Namun, setidaknya kita dapat melihat tonggak sejarah dan perkembangan TRON (TRX) pada saat ini, untuk dapat melihat masa depan TRON (TRX).

Kemajuan protokol TRON (TRX) pada saat ini adalah secara rutin telah memproses volume transaksi harian lebih dari $10 miliar, dengan total aset crypto melebihi $60 miliar. Ini pertumbuhan yang signifikan menurut pribadi saya.

TRON (TRX) juga telah masuk ke daftar bursa investasi ETF dan ETN. Ditambah lagi protokol TRON (TRX) pada saat ini rutin melakukan pembakaran koin untuk menjaga deflasi dari value TRON (TRX) dan ada kemungkinan besar 30 persen aset TRON (TRX) yang diselama ini menjadi bagian dari yayasan TRON Foundation juga akan turut dibakar.

Dan Saya pribadi menyakini dengan fase desentralisasinya TRON (TRX) akan memiliki peluang masa depan yang sangat cerah.

Prediksi Harga TRON (TRX)

Sebelumnya saya telah menulis tentang prediksi pertumbuhan TRON (TRX) dimasa yang akan datang dapat anda lihat disini: Prediksi Tron (TRX) di Masa yang Akan Datang Namun karena adanya berita baru saya mencoba memperkirakan ulang pertumbuhan harga TRON (TRX) yang saya kutip dari sentimen pasar CoinQuora sebagai berikut.

TRON (TRX) Membentuk pola Cup and Handle Pattern

Berdasarkan pola grafik chart di atas, berbentuk pola cangkir dan pegangan / cup and handle pattern. pola tersebut merupakan periode konsolidasi yang mungkin akan menghasilkan pencapaian penembusan harga akan langsung. dan merubah tren bear pada TRON (TRX) menjadi bull.

TRON (TRX) - Relative Strength Index (RSI)

Jika dilihat dari Relative Strength Index (RSI) mendekati 74.15 Artinya TRON (TRX) tidak mengalami overbought atau oversold. Pembalikan harga TRON (TRX) masih mungkin terjadi pada waktu tertentu. saran saya harus tetap hati-hati jangan terpengaruh oleh hype pasar dan tetap lalukanlah DYOR.

TRON (TRX) - Simple Moving Average (SMA) dan Exponential Moving Average (EMA)

Jika dilihat dari Simple Moving Average (SMA) dan Exponential Moving Average (EMA) dari TRON (TRX) mengidikasikan bahwa TRON (TRX) TRX memiliki pasar yang kompetitif di tahun ini.

Prediksi Harga TRON (TRX), 2021

Jika tren bullsih terjadi di akhir tahun 2021 maka TRON (TRX) kemungkinan akan menembus level resistance US $0,18 dan naik lebih tinggi hingga all-time-high (ATH) di sekitar harga US $0,3. Namun, kondisi tersebut hanya akan terjadi apabila TRON (TRX) mampu menembuh banyak resistensi psikologis sebelumnya.

Chart Prediksi Harga - TRON (TRX)

Sebaliknya, jika kondisi TRON (TRX) masih tetap bearish maka saya mungkin mengalami penurunan sampai level US $0,067.

Prediksi Harga TRON (TRX), 2022

Jika tren bullish pada tahun 2021 terus berlanjut, di harapkan TRON (TRX) akan mencapai level US $0,5 sampai dengan US $0,85 di akhir tahun 2022. Terlebih lagi, adanya isu bahwa pertumbuhan cryptocurrency akan mengalami pertumbuhan yang cepat di tahun 2021.

Prediksi Harga TRON (TRX), 2023

Jika TRON (TRX) mampu bertahankan pada level support MA-200, maka ada kemungkinan TRON (TRX) di tahun 2023 akan mencapai level vital di harga $1,25.

Prediksi Harga TRON (TRX), 2024

Jika keterlibatan komunitas TRON mengalami peningkatan dan bergabungnya banyak pengembang di jaringan TRON (TRX) sangat mungkin TRON akan mencapai level harga $2,5 di tahun 2024.

Prediksi Harga TRON (TRX), 2025

Jika dilihat dari sejarah dan pertumbuhan komunitas TRON (TRX) saat ini, maka dalam jangka menengah - panjang sangat mungkin sekali TRON (TRX) akan mencapai all-time-high (ATH) baru yaitu di harga US $4,5.

Demikian pendapat pribadi saya tentang menjadi desentralisasinya koin TRON (TRX) dan pertumbuhannya setelah mengalami fase babak baru.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://tronfoundation.medium.com/justin-suns-open-letter-to-the-community-on-tron-s-decentralization-and-his-personal-journey-853990c3d978

Posting Komentar