Tron (TRX) mampu mengungguli Ethereum (ETH) dan Cardano (ADA) dalam hal ini

Pergerakan Tron (TRX) baru - baru ini menunjukan trend yang positif, mengingat bergabungnya beberapa institusi, pertumbuhan jaringan Tron (TRX)
Gambar - https://twitter.com/DeFi_JUST/status/1450351990370816004

Alternatif koin (Altcoin) top rangking seperti Ethereum (ETH), Cardano (ADA) Solana (SOL) dan Polkadot (DOT) telah mampu menarik perhatian para investor untuk begabung dengan komknitasnya.

Sedangkan, alternatif koin (Altcoin) yang memiliki nilai kapitalisasi pasar relatif lebih kecil kesempatan untuk membuktikan pertumbuhannya sedikit lebih sulit. Namun, hal itu bukan lantas kita memandang sebelah, walaupun mereka belum mampu untuk bersaing tetapi mereka sedang bekerja dan layak untuk kita perhatikan. Salah satu alternatif koin (Altcoin) yang layak untuk diperhatikan tersebut adalah Tron (TRX).

Pergerakan Tron (TRX) baru - baru ini menunjukan trend yang positif, mengingat bergabungnya beberapa institusi, pertumbuhan jaringan Tron (TRX) yang telah melewati 60 juta akun dalam beberapa hari terakhir, pertumbuhan transaksi on-chain yang mencapai 2,5 miliar transaksi.

Tron (TRX) menjalin kerja sama dengan yayasan APRNFT. Melakukan pembaruan layer web 3 pada Bittorent (BTT) yang terintegrasi dengan rantai Binance Smart Chain (BSC) hal Ini akan memungkinkan para pengguna untuk melakukan transfer antara Aset Tron dan BSC tanpa ada batasan apa pun.

Selain itu, Tron (TRX) juga neluncurkan protokol pinjaman terbaru yang bernama JustLend. Setelah diluncurkan JustLend telah memiliki hampir $2 miliar TVL.

Dalam hal blockchain DeFi Tron (TRX) saat ini menduduki peringkat ke - 6. Tron (TRX) berhasil mengungguli Fantom (FTM) dan Polygon (MATIC) dalam hal DeFi TVL.

Dari sisi perilaku investor dan kinerja on-chain, Tron (TRX) juga memiliki kinerja yang baik. hal ini dapat dilihat bahwa jaringan Tron (TRX) memiliki alamat aktif yang lebih tinggi dibandingkan dengan Ethereum (ETH), Cardano (ADA), dan Ripple (XRP).

Dikuti dari laman Ergo, Tron (TRX) telah mencatat hampir 3x transaksi lebih banyak daripada transaksi yang terjadi pada jaringan Ethereum (ETH), Cardano (ADA), dan Ripple (XRP).

Alhasil, dalam 10 hari terakhir Tron (TRX) telah booming khususnya dimedia sosial setidaknya ada 30 persen mereka di media dan jejaring sosial telah membahas Tron (TRX).

Namun, pertumbuhannya baru-baru ini saya rasa masih belum cukup untuk menutupi kekurangan perkembangan Tron (TRX) dalam sepanjang tahun, maka dari itu ROI-Tron (TRX) masih relatif lebih rendah.

Tron (TRX) mungkin akan naik peringkatnya menjadi Top 10. Namun itu, masih membutuhkan kinerja pasar yang kuat. Tetapi, sekali lagi ini adalah pasar kripto tidak ada orang yang benar-benar bisa menduga pergerakannya. Saya harap Tron (TRX) dapat tumbuh dan membuktikan dirinya menjadi rantai blockchain yang kompetitif.

Meskipun Tron (TRX) terlihat seperti akan bangkit dan membunuh para pesaingnya, para investor harus ingat bahwa semua protokol di jaringan Tron (TRX) dinamai Justin Sun.

Jadi, sangat saya sarankan bagi anda yang ingin bergabung kedalam komunitas Tron (TRX) untuk melakukan kajian ulang sebanyak-banyaknya.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://ambcrypto.com/tron-outshines-ethereum-cardano-in-these-aspects-shows-potential-for-further-growth/
https://twitter.com/DeFi_JUST/status/1450351990370816004