Prediksi Harga Coalculus (COAL) token

Coalculus (COAL) merupakan platform blockchain FinTech multi-rantai yang diprediksikan akan tumbuh mencapai harga US $0.0301375556. di tahun 2030
Gambar Prediksi Harga Coalculus (COAL) token - https://medium.com/@coalculus

Pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang token Coalculus (COAL) yang sempat hangat dibicarakan sewaktu pasar fisik aset kripto indodax mengumumkan airdrop token Coalculus (COAL) pada akhir tahun 2019. Indodax pada waktu itu akan mendistribusi token Coalculus (COAL) kepada trader yang menghold token Ignis (IGNIS) dengan Rasio airdrop adalah 1 IGNIS = 1 COAL. Nah, apa sih token Coalculus (COAL) itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Tentang Coalculus (COAL)

Coalculus (COAL) merupakan platform blockchain FinTech multi-rantai yang dibangun untuk penerapan hybrid dan dilengkapi dengan kemampuan izin pengguna. Perusahaan / pengguna akan mendapat manfaat dari operasi nol simpul, interoperabilitas rantai perusahaan, skalabilitas, dan biaya transaksi yang rendah.

Platform Coalculus (COAL) sebuah perusahaan pengembangan FinTech yang berbasis di Singapura. Founders Coalculus (COAL) Jack Bai, Shayne Tan. Coalculus (COAL) bersifat open-source dan diatur oleh dewan penasihat profesional dan telah digunakan oleh Wise MPay.

Coalculus (COAL) beroperasi pada model konsensus Proof-of-Stake. Dengan model algoritme konsensus Proof-of-Stake tentunya akan menghilangkan persaingan penambangan, menggunakan node perangkat keras berenergi rendah dan ekonomis.

Coalculus (COAL) mengembangkan ekosistem keuangan sumber terbuka yang terdiri dari dua lapisan – rantai publik dan rantai perusahaan yang aman dan dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pemerintah, lembaga keuangan, dan perusahaan.

Platform Coalculus (COAL) juga menerapkan teknik penskalaan yang diusulkan Jelurida ke dalam Coalculus (COAL). tentunya ini merupakan sebuah solusi bagi pengguna, dengan penskalaan tersebut memungkinkan organisasi untuk membangun produk dan layanan keuangan menggunakan blockchain perusahaan yang disediakan oleh rantai publik.

Platform Coalculus (COAL) juga telah menambahkan privasi, izin, dan aplikasi internet of things (IoT) tertentu ke inti Ardor/NXT.

Platform Coalculus (COAL) telah menerapkan banyak solusi di bidang pembayaran, pengiriman uang, dan manajemen dokumen untuk Pemerintah, Perusahaan publik, Universitas, UKM, Lembaga Keuangan regional dan internasional.

Misi Coalculus (COAL) adalah membangun infrastruktur keuangan sumber terbuka dan menghadirkan pembayaran digital mutakhir dan aset keuangan digital inovatif kepada pemerintah, bank, dan pengguna akhir.

Misi Coalculus (COAL) selanjutnya adalah menjembatani organisasi agar dapat dengan mudah menerapkan layanan keuangan baru dan memperoleh semua manfaat dari teknologi blockchain dalam waktu yang paling singkat.

Prediksi Harga Coalculus (COAL) di masa yang akan datang.

Berikut adalah prediksi pertumbuhan harga Coalculus (COAL) dimasa yang akan datang berdasarkan hasil forecast dari digital coin price: pada tahun 2021 Harga Coalculus (COAL) akan mencapai harga US $0.0100950012 di tahun 2022 US $0.0107711173 di tahun 2023 US $0.0138108121 di tahun 2024 US $0.0160631300 di tahun 2025 US $0.0193861475 di tahun 2026 US $0.0218571902 di tahun 2027 US $0.0254875410 dan di tahun 2028 akan mencapai harga US $0.0301375556.

Demikianlah penjelasan singkat dan prediksi tentang pertumbuhan harga Coalculus (COAL), saya pribadi sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan analisis ulang secara baik sebelum memutuskan berinvestasi pada platform Coalculus (COAL).

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://medium.com/@coalculus