Prediksi Harga Axie Infinity Shard (AXS) Token

Axie Infinity Shared (AXS) akan tumbuh 3X lipat dalam 5 tahun berdasarkan perkembangan trend yang sedang berlangsung diprediksi akan mencapai US $512
Prediksi Harga Axie Infinity Shard (AXS) Token - https://themarketperiodical.com/2021/09/29/axs-price-analysis-axie-infinity-price-reverses-with-bullish-momentum/

Masih sama seperti postingan review - review sebelumnya, hari Nurul Huda ID masih akan mereview token - token yang sedang nge-hype di akhir tahun 2021.

Sebelemnya Nurul Huda ID pernah mereview token SAND, WIN dan SHIB dan tentunya sobat Nurul Huda ID sudah cuan besar jika mengikuti referensi tersebut.

Nah, pada kesempatan ini Nurul Huda ID akan mereview sebuah token yang tak kalah nge-hype nya seperti Gala dan Shib yaitu: token Axie Infinity Shard (AXS). mengapa Axie Infinity Shard (AXS) tiba-tiba menjadi populer dan apakah itu masih aman? Simak rewiew singkat berikut ini:

Tentang Axie Infinity (AXS)

Pernah membaca artikel saya tentang Gala? Axie Infinity Shard (AXS) merupakan salah satu token game metaverse yang berbasis blockchain yang berjalan diatas jaringan Ethereum (ETH).

Proyek Axie Infinity Shard (AXS) di dirikan oleh Aleksander Leonard Larsen pada tahun 2018 dengan misi untuk membawa teknologi blockchain kepada massa dengan cara yang menyenangkan.

Dari informasi yang kami dapatkan bahwa proyek Game blockchain Axie Infinity (AXS) ini terinspirasi dari seri game Pokemon. Bedanya Axie Infinity (AXS) lebih inovatif dengan menghadirkan konsep baru, dengan konsep Play-to-Earn jadi selain bermain gamer juga akan mendapatkan penghasilan dalam bentuk non-fungible token (NFT) Axie Infinity Shard (AXS) dan Small Love Potion (SLP).

Jadi, pada intinya Axie Infinity Shard (AXS) adalah tempat nongkrong / berkumpulnya para gamer bermain game dan gamer juga bisa mendapatkan token Axie Infinity Shard (AXS) dan token Smooth Love Potion (SLP) dengan cara membiakkan, membesarkan, dan bertarung melawan monster atau pemain lain.

Kemudian, token tersebut bisa gamer gunakan untuk mengembangbiakan / menciptakan Axies baru yang lebih kuat yang nantinya bisa untuk bertarung atau dijual kepada pemain lain.

Selain itu, gamer juga dapat menjualnya secara langsung melalui market exchange atau pasar terdesentralisasi untuk mendapatkan penghasilan.

Bagaimana jika anda tidak suka bermain game tetapi ingin menjadi investor saja apakah bisa? Tentu saja bisa, anda bisa mendapatkan kedua token tersebut di bursa pasar fisik aset kripto seperti Binance.

Prediksi Harga Token Axie Infinity Shard (AXS)

Di beberapa negara khususnya negara berkembang pertumbuhan / peminat hiburan games masih cukup tinggi artinya proyek blockchain yang berbasis games tentu akan terpengaruh oleh peminat gamer tersebut.

Saya rasa dalam jangka panjang Axie Infinity Shard (AXS) masih sangat mudah melewati pertumbuhan 100 persen dari harga sekarang. Namun, sekali lagi ini adalah cryptocurrency jadi pasar dapat bergejolak ekstrim dan hal-hal lain mungkin dapat terjadi. Oleh karena itu, tetap saya saran kepada untuk menganalisis kembali sebelum memutuskan untuk berinvestasi disana.

Sebagai referensi tambahan berikut Nurul Huda ID sertakan sentimen pasar terkait pertumbuhan Axie Infinity Shard (AXS) di masa yang akan datang.

Wallet Investor
Berdasarkan prediksi dari Wallet Investor harga Axie Infinity Shard (AXS) akan bearish pada tahun 2023 dan akan mengalami peningkatan kembali pada tahun 2026 di kisaran harga US $142,87.

Digital Coin Price
Menurut prediksi dan analisis teknis dari Digital Coin Price Axie Infinity Shared (AXS) akan berada di atas harga US $67 di akhir tahun 2021, dan ini sudah terjadi karena pada waktu penulisan artikel ini harga Axie Infinity Shared (AXS) telah menyentuh harga US $129.

GOV capital
Berdarasakan prediksi dari GOV capital Harga Axie Infinity Shared (AXS) pada tahun 2025 akan mencapai harga US $110 kalau dilihat dari harga sekarang US $129 tentu harga perkiraan tersebut akan mengalami penurunan.

Trading Beasts
Trading Beasts kurang yakin terhadap pertumbuhan Axie Infinity Shared (AXS). Mereka memperkiran akan terjadi penurunan pada tahun 2022 mereka perkirakan harganya sampai US $60,42 hingga 70,50.

Long forecast
Masih sama dengan Trading Beasts, Long forecast juga memperkiran bearish pada Axie Infinity Shared (AXS) pada tahun 2024 mereka perkirakan harga AXS hanya di US $80,38.

Coin Quora
Coin Quora Menyarankan kepada para trader untuk melakukam analisa sendiri, namun, ia memperkirakan diawal bulan tahun 2022 harga Axie Infinity Shared (AXS) akan berada pada harga US $70,39.

Reddit Community
Reddit Community memperkirakan harga Axie Infinity Shared (AXS) masih bullish namun, harganya tinggal US $72,00 di akhir tahun 2021.

CoinSkid
CoinSkid sangat antusias terhadap pertumbuhan Axie Infinity Shared (AXS). Mereka perkirakan di tahun 2025 akan tumbuh tiga kali lipat dalam lima tahun berdasarkan perkembangan yang sedang berlangsung mereka perkirakan harganya sekitar US $512.

Demikianlah review singkat Nurul Huda ID terhadap Axie Infinity Shared (AXS) semoga dapat memberikan anda referensi.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.