Prediksi Harga Audius (AUDIO) Token

Pertumbuhan harga Audius (AUDIO) diperkirakan akan mencapai US $77,77 maksimum $90,12 dengan perkiraan harga rata-rata $79,93 di Tahun 2030 Mendatang.
Gambar Prediksi Harga Audius (AUDIO) - https://techcrunch.com/2018/08/08/audius/

Siapa yang tidak mengenal TikTok, sebuah aplikasi jaringan sosial dan platform video musik yang dluncurkan pada September 2016 yang didirikan oleh Zhang Yiming. Aplikasi TikTok sangat populer tentunya kaum milenial mengenal itu.

Nah ada kabar baik datang dari aplikasi TikTok, mereka tidak hanya menyediakan / mengembangkan layanan jejaring sosial saja tetapi juga merambah kedunia investasi yang sedang tren pada saat ini yaitu cryptocurrency. Penasaran? Silahkan disimak penjelasannya berikut ini.

Tentang Audius (AUDIO)

Pada bulan agustus 2021 aplikasi jejaring sosial TikTok yang populer telah mengumumkan kemitraannya dengan platform Audius (AUDIO). Kemitraan TikTok dengan Audius (AUDIO) tentunya sangat menguntungkan karena memungkinkan para artisnya untuk mengunggah konten musik mereka ke platform TikTok dengan imbalan token Audius (AUDIO) agar dapat digunakan oleh para pengguna aplikasi TikTok.

Platform Audius (AUDIO) merupakan sebuah protokol berbagi dan streaming musik yang terdesentralisasi yang dapat memfasilitasi transaksi langsung antara kreator musik / artis dengan para pendengar musik. melalui Audius (AUDIO) para kreator musik bebas mendistribusikan, memonetisasi, dan mengalirkan konten audionya langsung kepada para pendengar tanpa adanya pihak ketiga.

Platform Audius (AUDIO) didirikan oleh Roneil Rumburg sebagai CEO dan Forrest Browning sebagai CPO dan didukung oleh tim yang solid dari insinyur, pakar blockchain, pengusaha, dan audiophiles. Proyek Audius (AUDIO) juga mendapat dukungan dari sekelompok penasihat, termasuk Co-founder Twitch, Justin Kan; Co-founder EA Games, Bing Gordon; dan produser musik elektronik seperti deadmau5. Platform Audius (AUDIO) juga menerima dukungan dari investor besar, termasuk Coinbase Ventures, Binance, dan Pantera Capital.

Tujuan utama dari proyek Audius (AUDIO) adalah untuk mengubah cara pencipta musik dibayar atas pekerjaan mereka. Hal ini mengingat industri musik tradisional yang bernilai multi-miliar dolar, namun hanya sebagian kecil dari pendapatan yang diberikan kepada pencipta musik. Selain itu, Audius (AUDIO) juga memiliki pendekatan yang unik pada sektor ini, dengan memberi penghargaan kepada peserta jaringan atas partisipasi mereka dalam mempertaruhkan (staking), berbagi musik, dan menjalankan jaringan.

Proyek platform Audius (AUDIO) dibangun diatas teknologi blockchain yaitu diatas jaringan Ethereum (ETH) dan Solana (SOL). jadi selain para kreator bebas mendistribusikan kontenya juga memungkinkan para kreator / pengembang dapat membuat / membangun aplikasi mereka sendiri di atas Audius (AUDIO), menarik bukan?.

Sedangkan token AUDIO merupakan sebuah token yang berbasis cryptocurrency yang terdesentralisasi dan digunakan menikmati layanan dari platform streaming musik Audius (AUDIO).

Prediksi Harga Audius (AUDIO)

Saya pribadi cukup tertarik dengan proyek yang dikembangkan oleh platfom Audius (AUDIO) inovasinya dalam merombak cara kreator / artis dan pencipta musik untuk dibayar melalui pekerjaan mereka. Mereka mampu merevolusi layanan streaming musik tradisional, seperti Spotify, soudcloud dan memungkinkan produser musik memiliki kendali penuh atas kekayaan intelektual mereka. Prospek proyek ini menurut pribadi saya cukup menjanjikan di masa depan, terlebih mereka telah mengumumkan bekerja sama dengan jejaring sosial TikTok.

Rangkuman Beberapa Prediksi Harga Audius (AUDIO) yang ada di Media Sosial

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2021

Pada tahun 2021 harga Audius (AUDIO) diprediksi akan mencapai level minimal diharga US $2,56 maksimum diharga US $2,88 dengan harga perdagangan rata-rata US $2,80.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2022

Pada Tahun 2022 Harga Audius (AUDIO) diprediksi akan mencapai harga minimum US $3,88 dan maksimum diharga US $4,58 dengan harga rata-rata $4,02.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2023

Pada tahun 2023 harga Audius (AUDIO) diprediksi akan mencapai level minimal diharga US $5,53. level maksimum mencapai harga US $6.74 dengan harga perdagangan rata-rata $5.73.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2024

Pada tahun 2024 harga Audius (AUDIO) diperkirakan akan mencapai harga minimum US $8,13 dan maksimum diharga US $9,73 dengan harga rata-rata $8,41.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2025

Pada tahun 2025 harga Audius (AUDIO) diperkirakan akan mencapai US $11,68 maksimum US $14,29 dengan perkiraan harga rata-rata $12,10.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2026

Pada tahun 2026 harga Audius (AUDIO) diperkirakan berada di sekitar harga minimum US $16,76. dan dapat mencapai harga maksimum di US $20,23 dengan nilai perdagangan rata-rata $17,25.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2027

Pada Tahun 2027 Harga Audius (AUDIO) diprediksi akan mencapai minimum US $24,13 dan dapat mencapai harga maksimum US $29,59 dengan harga perdagangan rata-rata $24,82.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2028

Pada tahun 2028 harga Audius (AUDIO) diperkirakan akan mencapai harga minimum US $36,50 maksimum US $42,61 dengan nilai rata-rata $37,49.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2029

Pada tahun 2029 Harga Audius (AUDIO) diprediksi akan mencapai minimum US $52.45 maksimum $63.23 dengan harga perdagangan rata-rata $53.95 sepanjang tahun 2029.

Prediksi Harga Audius (AUDIO) 2030

Pada tahun 2030 harga Audius (AUDIO) diperkirakan mencapai US $77,77 maksimum $90,12 dengan perkiraan harga rata-rata $79,93.

Demikianlah prediksi harga Audius (AUDIO) yang dilakukan berdasarkan analisis teknikal yaitu dengan mengumpulkan data historis yang mencakup beberapa parameter seperti harga sebelumnya, kapitalisasi pasar, volume, dan beberapa faktor lainnya. Namun, sekali lagi adalah prediksi yang dilakukan pada hari ini dan dapat berubah sewaktu apabila terjadi faktor lain, mengingat pergerakan kripto sangat fluktuatif jadi saya pribadi sangar menyarankan kepada anda untuk menganalisis ulang terhadap pertumbuhan harga Audius (AUDIO) sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://techcrunch.com/2018/08/08/audius/