Prediksi Harga Token Zcash (ZEC)

Prediksi harga Zcash (ZEC) dalam jangka panjang akan lebih bersinar, Baca terus untuk mengetahui apakah Zcash akan mencapai harga $1000 di masa depan
Gambar Prediksi Harga Token Zcash (ZEC) - https://z.cash/buzz/

Terlepas dari pembatasan peraturan, popularitas cryptocurrency telah berkembang selama bertahun-tahun. Kita semua telah mendengar tentang Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Namun, ada aset digital lain yang dapat memberi investor peluang menarik. ZEC adalah salah satunya.

Zcash adalah salah satu token yang paling menjanjikan dengan tingkat anonimitas yang tinggi. Ini adalah aset digital open-source pertama berdasarkan blockchain. Koin tersebut muncul pada 28 Oktober 2016. Kerangka kerja Bitcoin menjadi fondasi bagi Zcash, itulah sebabnya kedua koin tersebut memiliki banyak kesamaan. Namun, nilainya berbeda secara signifikan – BTC mendekati $20.000, sedangkan ZEC masih di bawah $100. Apa yang menentukan harga Zcash? Berapa nilai Zcash?

Prediksi harga Zcash bukanlah hal yang mudah. Dalam panduan ini, kami tidak hanya akan mempertimbangkan pergerakan harga historis tetapi juga prediksi analis ZEC. Untuk membuat investasi masa depan Anda lebih sukses, kami akan menyoroti faktor-faktor yang memengaruhi harga pasar koin, sehingga Anda dapat membuat perkiraan harga Zcash Anda sendiri. Apakah harga Zcash akan naik? Mari kita cari tahu!

Tentang Zcash (ZEC)

Sebelum kita mempertimbangkan pergerakan harga, mari kita jawab satu pertanyaan sederhana - apa itu Zcash ? Zcash atau ZEC adalah cryptocurrency yang dibangun di atas blockchain terdesentralisasi yang mencakup kode sumber terbuka. Itulah kesamaan utamanya dengan Bitcoin. Hal lain yang dibagikan Zcash dengan BTC adalah batasnya. Kedua cryptocurrency memiliki penawaran terbatas 21 juta unit.

Namun, ZEC, sebagai koin privasi, mengambil langkah lebih lanjut untuk melindungi penggunanya. Sistem ini dikembangkan untuk menyediakan anonimitas bagi pengguna dan transaksi mereka. ZEC meningkatkan privasi dengan menerapkan bukti tanpa pengetahuan (zk-SNARKs). Hal ini memungkinkan pengguna untuk memvalidasi transaksi tanpa pengungkapan informasi yang dapat mempengaruhi privasi pengguna. Pada saat yang sama, koin ZEC memiliki fitur yang menarik. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi alamat dan informasi transaksi yang dapat mereka pilih untuk mematuhi audit dan peraturan.

Menurut pengembangnya, ZEC dibangun di atas sains yang kuat. Mari kita bicara lebih banyak tentang alamat ZEC. Mereka dibagi menjadi dua jenis:

  • Z-alamat
  • T-alamat

Z-address bersifat pribadi, sedangkan t-address dianggap transparan. Ada empat jenis transaksi antara jenis alamat ini Dua jenis alamat saling berhubungan. Anda dapat mentransfer dana antara kedua jenis alamat. Satu-satunya persyaratan adalah menyadari implikasi privasi.

Keuntungan utama Zcash adalah transaksi dengan tarif rendah, anonimitas pengguna dan transaksi, pengungkapan data pembayaran kepada pihak ketiga, kedaluwarsa transaksi, dan banyak tanda tangan untuk transaksi

Faktor utama yang berkontribusi pada pengembangan cryptocurrency adalah privasi. ZEC mengajukan tingkat tinggi dan dapat disebut sebagai koin "privasi terkemuka". Namun, cryptocurrency ini belum mencapai level tertinggi BTC. Bagaimana masa depan Zcash? Kami akan membahasnya selanjutnya.

Sejarah Harga Zcash (ZEC)

Perkembangan Zcash berawal dari pembuatan protokol kriptografi ZeroCash, yang seharusnya menjadi suplemen Bitcoin yang terkenal. Karena pengembang Zerocash tidak setuju dengan pendiri Bitcoin, cryptocurrency baru, Zcash, dibentuk.

Mata uang digital ini seharusnya menjaga ideologi ZeroCash tetapi menggunakan protokol yang terpisah dari Bitcoin. Pada 28 Oktober 2016, cryptocurrency Zcash baru secara resmi dirilis. Peluncuran koin ZEC pribadi menarik banyak perhatian. Akibatnya, harganya meroket menjadi sekitar $6.000. Namun, kemudian seimbang di area $40-70.

Menurut Coinmarketcap , ZEC adalah cryptocurrency terbesar ke-35 di dunia. Namun, terlepas dari fungsinya, itu bukan salah satu dari 15 aset digital terbesar. Pada tahun 2018, harga ZEC sekitar $900. Sejak 2019, telah berfluktuasi dalam kisaran sempit $30-$70. Untuk memahami alasan di balik rendahnya nilai ZEC, mari pertimbangkan pergerakan harga historis.

Bukan rahasia lagi bahwa lonjakan harga cryptocurrency sebagian besar terjadi karena peningkatan di blockchain mereka atau karena perjanjian kerja sama. Faktor yang sama menyebabkan pertumbuhan Zcash.

Peristiwa penting pertama terjadi pada Mei 2017. Pengembang koin setuju dengan JPMorgan untuk menambahkan teknologi privasi Zcash ke platform blockchain JPMorgan. Pada saat itu, kapitalisasi dan nilai pasar koin ZEC mencapai puncak dan memimpin mata uang ke 10 aset kripto teratas. Pada Juni 2017, ZEC diperdagangkan mendekati $400.

Popularitas crypto all-around menyebabkan kenaikan lebih lanjut pada awal 2018. Harganya sekitar $900. Kemudian, efek ledakan crypto menjadi tenang, dan Zcash kembali ke tingkat normalnya.

Pergerakan naik signifikan berikutnya terjadi pada Juni 2018, ketika harga naik di atas $100. Kenaikan bisa disebabkan hanya oleh kekuatan bull yang mencoba mendorong Zcash dari level terendah sejak 2017.

Kemudian harga naik pada Februari 2020. Namun, bulls tidak cukup kuat untuk menjaga harga tetap tinggi. Akibatnya, ZEC jatuh di bawah $25 pada Maret 2017. Pada Agustus 2020, Zcash didorong ke $100. Meskipun ZEC kehilangan nilainya pada September 2020, lonjakan ini membantu cryptocurrency bergerak dari posisi terendah sebelumnya.

Protokol ZEC mengalami sejumlah besar peningkatan. Namun, halving menjadi salah satu peristiwa terpenting tahun 2020. Halving adalah prosedur standar untuk cryptocurrency. Namun, itu pasti berdampak pada nilai masa depan Zcash. Pada 28 November, ZEC menjalani separuh. Artinya, hadiah penambang ZEC berkurang dua kali lipat dari 6,25 menjadi 3,125 ZEC per blok. Seperti yang diantisipasi, peristiwa tersebut menyebabkan penurunan harga, tetapi koin berhasil pulih dengan cepat.

Prediksi Harga Zcash (ZEC) di Tahun 2021

Seperti yang Anda lihat, Zcash sangat fluktuatif. Tidak mudah untuk memprediksi nilainya terlebih dahulu. Itulah mengapa ada baiknya memeriksa perkiraan Zcash dari para ahli kripto. Kami telah mengumpulkan beberapa pendapat yang akan memungkinkan Anda untuk merumuskan pandangan untuk tahun 2021.

Menurut WalletInvestor , Zcash seharusnya menjadi peluang investasi berisiko tinggi. Proyeksi 1 tahun adalah $55,304. Perubahan akan berjumlah -22,968%.

DigitalCoinPrice setuju dengan WalletInvestor dan tidak memperkirakan bahwa ZEC akan menjadi mahal pada tahun 2021. Situs web percaya bahwa awal tahun 2021 akan mengecewakan untuk cryptocurrency karena akan turun ke $7,36. Koin akan mendapatkan kesempatan untuk pulih dalam dua bulan ke depan, tetapi atapnya akan ditetapkan sedikit di atas $50. Pada akhir tahun, harga akan tetap di kisaran $30-40.

CryptoGround melihat ZEC mendekati $57 pada tahun 2021. Ini berarti bahwa cryptocurrency akan jatuh tahun depan. Namun, prediksi harga ZEC jangka panjang lebih bersinar. Baca terus untuk mengetahui apakah Zcash akan berharga $1000 di masa depan.

Previsioni Bitcoin adalah salah satu dari sedikit ahli yang percaya pada lonjakan ZEC pada tahun 2021. Platform ini melihat Zcash pada $576,79 pada bulan Desember 2021.

TradingBeasts mengatakan Zcash akan dapat mencapai $90 pada Desember 2021, sementara harga minimum akan sedikit di atas $55 (Januari 2021).

Prediksi Harga Zcash (ZEC) di Tahun 2022

Anehnya, para ahli yang percaya pada lonjakan pada tahun 2021 melihat Zcash menurun setahun kemudian. Sebagai perbandingan, analis bearish berubah menjadi bullish untuk tahun 2022. Cek prediksinya.

Nah, analis WalletInvestor percaya bahwa ZEC akan turun pada tahun 2021, tetapi apakah cryptocurrency memiliki peluang pada tahun 2022? 2022 diharapkan menjanjikan untuk ZEC. Harga dapat menembus di atas $500 pada Oktober-November 2022. Selama tahun ini, harga diperkirakan akan sedikit berfluktuasi di atas $300.

TradingBeasts melihat target ZEC sekitar $110 pada Desember 2022. Harga minimum $62,61 dapat terjadi di awal tahun. Meski harga minimum di bawah harga saat ini, tetap saja itu bukan risiko yang besar bagi para trader.

Pakar DigitalCoinPrice tidak percaya pada kekuatan Zcash pada tahun 2022. Harganya mungkin turun menjadi $28,76.

Previsioni Bitcoin bearish tentang ZEC untuk tahun 2022. Platform melihat aset crypto turun hingga $290,89 pada November 2022. Harga rata-rata akan berjumlah $450. Anda mungkin terkejut kami mengatakan bahwa harga akan turun. Tapi jangan lupa bahwa platform memprediksi ZEC di atas $500 pada tahun 2021.

CryptoGround memberi tahu pembaca mereka bahwa harga ZEC akan menjadi sekitar $329. Mempertimbangkan perkiraan yang mengecewakan untuk tahun 2021, kami dapat menyimpulkan bahwa ZEC adalah investasi jangka panjang yang mungkin memerlukan kesabaran dan dana Anda untuk mempertahankan posisi terbuka.

Prediksi Harga Zcash (ZEC) di Tahun 2023

Menjadi lebih sulit untuk memprediksi harga cryptocurrency dari perspektif jangka panjang. Namun, para analis mencoba melakukan itu.

CryptoGround adalah salah satu dari sedikit prediktor yang melihat harga ZEC terus meningkat. Pada tahun 2023, nilai proyeksi Zcash seharusnya meningkat menjadi $436.

Previsioni Bitcoin melihat harga terendah ZEC pada Mei 2023 di $217. Aset kripto akan jatuh pada tahun 2023. Namun, tingkat rata-rata ditetapkan pada $280.

Menurut DigitalCoinPrice, ZEC akan sama dengan $39,7 pada tahun 2023. Jauh lebih rendah dari prediksi para ahli lainnya.

Pakar TradingBeasts yakin bahwa kenaikan ZEC hanya akan terjadi pada Desember 2023, dan kemudian harganya akan bisa naik ke $131.

WalletInvestor mempertimbangkan peluang bullish untuk ZEC pada tahun 2023. Harga diperkirakan akan naik di atas $500 pada bulan Juni 2023. Pada bulan Oktober, ZEC akan melonjak di atas $700.

Prediksi Harga Zcash (ZEC) di Tahun 2025 - 2030

Meskipun banyak analis membuat prediksi ZEC jangka panjang, Anda harus tahu bahwa itu perkiraan. Karena ZEC adalah salah satu aset kripto yang paling fluktuatif, sulit untuk memprediksi harganya dengan tingkat akurasi yang tinggi. Agar tidak tertipu, kami menyarankan untuk menerapkan analisis fundamental dan teknis dan meninjau proyeksi Anda sesering mungkin.

Tidak semua analis siap memberikan perkiraan jangka panjang seperti itu. DigitalCoinPrice melihat bahwa ZEC akan naik di atas $100. Namun, kenaikannya akan dibatasi mendekati $ 171 pada tahun 2026.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://z.cash/buzz/
https://www.liteforex.com/blog/analysts-opinions/