Blockchain Tron (TRX) Bermitra Dengan Sony Interactive Entertainment

TRON (TRX) salah satu blockchain terbesar di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan yang akan datang dengan Sony Interactive Entertainment
Blockchain Tron (TRX) Bermitra Dengan Sony Interactive Entertainment - https://news.bitcoin.com/tron-partnering-with-sony-interactive-entertainment-to-enhance-blockchain-gaming-experience/

TRON, salah satu sistem operasi berbasis blockchain terbesar di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan yang akan datang dengan Sony Interactive Entertainment hari ini.

Tron akan memberi perusahaan game blockchain dan keahliannya untuk memungkinkan pembelian dalam game, perdagangan item dalam game, dan memfasilitasi pembayaran lintas batas yang cepat di atas infrastruktur Tron.

Sony telah menjadi yang terdepan dalam teknologi blockchain, mulai awal tahun 2016 untuk bereksperimen dengan teknologi tersebut, dan memulai pengembangan lebih lanjut dari sistem berbasis blockchain untuk mengelola hak digital pada tahun 2018.

Blockchain menyulitkan untuk menghancurkan atau memalsukan data dan telah beradaptasi dengan baik untuk mengelola data dan hak. Namun, teknologi ini memiliki potensi besar untuk industri game, seperti yang telah diilustrasikan oleh pertumbuhan pesat game blockchain, dan model bisnis play-to-earn.

Tantangan utama ketika membangun perusahaan game berbasis blockchain dihadapi adalah masalah dengan skalabilitas, dan biaya transaksi yang tinggi. Oleh karena itu, tim di Sony memutuskan untuk mulai menguji coba blockchain Tron untuk potensi peningkatan pengalaman pengguna.

Seperti yang disoroti oleh Presiden dan CEO SIE Jim Ryan: “Saat membangun sebuah game, pengalaman bermain game adalah inti dari semua yang kami lakukan. Oleh karena itu, kami ingin membuat semua transaksi terkait nilai semulus mungkin, dengan biaya rendah tanpa mengorbankan manfaat blockchain. Itu sebabnya kami memutuskan untuk bermitra dengan Tron Foundation untuk menggunakan ekosistem blockchain mereka untuk pengembangan game lebih lanjut.”

Tron diluncurkan oleh pengusaha Justin Sun untuk menantang industri media yang ada. Berjalan di atas mekanisme Proof-of-Stake yang didelegasikan, dan ditulis dalam Solidity, blockchain Tron menawarkan pengembang transaksi cepat dengan biaya rendah, melampaui transaksi per detik Ethereum.

Dalam misi untuk memfasilitasi cara berbagi konten yang hemat biaya, Tron telah mulai berinvestasi besar-besaran untuk mengembangkan lengan permainan mereka tahun ini, yang telah difasilitasi oleh peluncuran standar token NFT TRC-721 pada Maret 2021. Meskipun ada insentif ekonomi untuk bisnis, mengaktifkan game di blockchain memiliki dampak besar pada kepemilikan item dalam game.

Justin Sun, CEO dari yayasan Tron berbagi: “Segera setelah Anda mengubah item dalam game menjadi NFT, Anda memberi gamer kepemilikan item yang sebenarnya dan dapat dibuktikan, sedangkan dalam lingkungan game terpusat, kepemilikan ini secara teknis dapat dicabut kapan saja. titik. Selain itu, memiliki item sebagai NFT memberikan kesempatan untuk memperdagangkannya di seluruh game, di pasar bahkan di luar game, dan memungkinkan penggunaan modal yang lebih baik. Kami senang Sony menggunakan blockchain Tron untuk mendapatkan manfaat dari fitur-fitur ini.”

Sony akan menggunakan blockchain Tron untuk memfasilitasi pembayaran dalam game, membawa item game yang ada secara on-chain, dan sedang mempertimbangkan untuk mulai menawarkan beberapa item ini melalui pasar NFT resmi berbasis Tron yang baru dikembangkan yang dibangun bekerja sama dengan DeFine.

Tentang TRON

TRON didedikasikan untuk mempercepat desentralisasi internet melalui teknologi blockchain dan aplikasi terdesentralisasi. Didirikan pada September 2017 oleh Justin Sun, perusahaan telah memberikan serangkaian pencapaian, termasuk peluncuran MainNet pada Mei 2018, kemandirian jaringan pada Juni 2018, dan rilis TRON Virtual Machine pada Agustus 2018. Juli 2018 juga menandai akuisisi BitTorrent, pelopor dalam layanan terdesentralisasi yang memiliki sekitar 100 juta pengguna aktif bulanan.

Tentang Sony Interactive Entertainment

Diakui sebagai pemimpin global dalam hiburan interaktif dan digital, Sony Interactive Entertainment (SIE) bertanggung jawab atas merek PlayStation® serta rangkaian produk dan layanan. PlayStation telah menghadirkan inovasi ke pasar sejak peluncuran PlayStation asli di Jepang pada tahun 1994. Keluarga produk dan layanan PlayStation termasuk PlayStation® 5, PlayStation® 4, PlayStation® VR, PlayStation™ Store, PlayStation® Plus, PlayStation™ Now , dan judul perangkat lunak PlayStation yang diakui dari PlayStation Studios. Berkantor pusat di San Mateo, California, SIE adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sony Group Corporation dan memiliki fungsi global di California, London dan Tokyo

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://news.bitcoin.com/tron-partnering-with-sony-interactive-entertainment-to-enhance-blockchain-gaming-experience/