Prediksi Harga Solana (SOL) Token

Proyek dari token SOL Solana sangat inovatif dan memberikan solusi terhadap permasalahan blockchain sebelumnya jadi proyek ini bagus untuk investasi
Gambar Prediksi Harga Solana (SOL) Token - solana.news

Halo bertemu kembali dengan konten Nurul Huda ID, yang mereview dan memperkirakan pertumbuhan coin - coin di masa yang akan datang, tema pada artikel hari ini saya juluki dengan review dan prediksi coin "the Ethereum killer".

Pernahkan sahabat Nurul Huda ID mendengar tentang istilah trilema blockchain? Ya, trilema bukan dilema hehehe sebuah istilah yang pernah dilontarkan oleh Vitalik Buterin CEO Ethereum (ETH). Istilah tersebut berhubungan dengan skalabilitas teknologi blockchain. Konsep trilema menegaskan bahwa teknologi blockchain hanya dapat memilih 1 atau 2 fungsi saja, tidak ketiganya. Contohnya Bitcoin (BTC), memilih keamanan dan desentralisasi namun mengorbankan skalabilitas. Begitu juga dengan Ripple (XRP) ia memilih keamanan dan skalabilitas namun harus mengorbankan desentralisasi. Nah, kedatangan Solana (SOL) disini adalah untuk menjawab permasalahan trilema tersebut. Solana mengklaim mampu menjadikan dirinya sebagai mata uang crypto yang terdesentralisasi, aman, sekaligus dapat diskalakan. Waw menarik bukan teknologi blockchainya. Penasaran berapa prediksi pertumbuhannya dimasa yang akan datang? Berikut penjelasan selangkapnya.

Tentang Solana (SOL)

Solana (SOL) merupakan sebuah cryptocurrency yang menggunakan teknologi blockchain dengan skala web yang memungkinkan untuk pembuatan aplikasi smart contract yang terdesentralisasi.

Teknologi Solana (SOL) juga memungkinkan untuk menyelesaikan transaksi dengan cepat bahkan hingga mencapai 70.000 transaksi per detik dan hanya membutuhkan waktu block kurang dari 0,5 detik.

Proyek Solana mulai dikerjakan pada tahun 2017 yang dipimpin oleh seorang mantan karyawan Qualcomm bernama Anatoly Yakovenko dan rekannya bernama Greg Fitzgerald, proyek tersebut mereka beri nama dengan Solana Labs.

Solana (SOL) dirilis ke publik pada tahun 2020 dan pada saat penulisan artikel ini telah menduduki peringkat ke - 8 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $ 33.922.978.178 dan volume transaksi perdagangan sebanyak US $ 2.954.080.512. Solana Foundation telah mengumumkan bahwa token Solana (SOL) merilis sebanyak 489 juta token SOL dan 290.7 juta telah beredar di bursa pasar.

Prediksi Harga Solana (SOL) Token

Saya pribadi melihat proyek dari token SOL Solana sangat inovatif dan memberikan solusi terhadap permasalahan blockchain sebelumnya jadi proyek ini cukup bagus untuk dijadikan investasi dalam jangka panjang, selain itu dari analisis kerangka waktu mingguan terlihat adanya peningkatan tekanan pembelian token SOL.

Prediksi Harga Solana (SOL) Token di paruh kedua tahun 2021

Solana Price Prediction 2021 Price Prediction Persentase
September US $184.43 60.23 %
Oktober US $162.84 41.47 %
November US $174.49 51.59 %
Desember US $162.66 41.31 %

Demikianlah penjelasan singkat tentang Solana (SOL) Token dan prediksi pertumbuhan harganya di masa yang akan datang semoga dapat menambar referensi anda dalam berinvestasi pada aset digital crypto. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://www.solana.news/
https://coinmarketcap.com/id/currencies/solana/
https://digitalcoinprice.com/forecast/solana