Pertumbuhan Ekosistem Tron (TRX) di Tahun 2021

Salah satu indikator yang dapat membatu seorang investor untuk menilai sebuah teknologi blockchain adalah dengan melihat pertumbuhan ekosistem
Ekosistem Tron (TRX) - https://twitter.com/Tronfoundation/status/1369634014085009411

Salah satu indikator yang dapat membatu seorang investor dalam memutuskan dan menilai sebuah teknologi blockchain itu bagus atau tidaknya adalah dengan melihat bagaimana pertumbuhan ekosistem yang ada pada blockchain tersebut.

Belakangan ini CEO Tron (TRX) Justin Sun diakun twitternya sering mempromosikan dan menjanjikan bahwa token TRX akan melambung tinggi, benarkah demikian? Mari kita simak apa saja ekosistem yang ada di blockchain Tron (TRX) di Tahun 2021 ini.

  • PoloniDEX Platform perdagangan terdesentralisasi di bawah Poloniex, sebelumnya dikenal sebagai platform perdagangan terdesentralisasi terbesar TRXMarket TRON, dan untuk waktu yang lama berada di antara 5 Teratas di ekosistem DApp TRON dalam hal volume perdagangan.
  • TRON Wallet Ini dibuat oleh pengembang komunitas TRON yang luar biasa dan telah menjalin kerja sama mendalam dengan sejumlah dompet kelas dunia.
  • TRONSCAN Penjelajah blockchain berbasis TRON pertama yang menyediakan data on-chain yang komprehensif untuk kueri dan mendukung pembuatan token.
  • TRON DApps TRON membanggakan ekosistem DApp yang tumbuh paling cepat dan menyalip EOS sebagai platform rantai publik terbesar kedua untuk DApps. TRON DApps terdaftar di halaman depan SAMSUNG Galaxy Store.
  • Application Scenario TRX banyak digunakan dalam berbagai skenario termasuk pembayaran, pembelian, dan pemungutan suara baik di dalam maupun di luar ekosistem TRON. Misalnya, TRX didukung oleh Pembelanjaan kartu kredit dan mesin ATM TRON untuk pembayaran TRX dan transfer online masing-masing.
  • TRON SR Perwakilan Super TRON dipilih melalui pemungutan suara terdesentralisasi dan bertanggung jawab atas tata kelola komunitas TRON secara on-chain. Melalui pemungutan suara untuk SR, pemilih dapat memperoleh hadiah karena berpartisipasi dalam membangun ekosistem TRON.
  • TRC20-USDT Stablecoin berbasis TRC20 yang dikeluarkan oleh Tether dengan penerbitan tambahan tercepat dan biaya penanganan yang sangat rendah, yang menikmati popularitas luar biasa di kalangan pengguna sejak hari pertama penerbitannya.
  • JustStable Platform pinjaman stablecoin terdesentralisasi pertama TRON yang menyediakan gerbang terbaik untuk mengakses DeFi.
  • JustLend JustLend adalah platform pinjaman resmi pertama TRON. Tingkat bunga kumpulan dananya ditentukan oleh algoritme berdasarkan penawaran dan permintaan aset TRON. JustLend bertujuan untuk membangun protokol pinjaman terdesentralisasi yang ideal dan menjadi bank desentralisasi resmi pertama yang didukung oleh algoritma TRON.
  • JustSwap JustSwap adalah protokol pertukaran token terdesentralisasi pertama di jaringan TRON. Pengguna dapat menukar token TRC20 apa pun dengan harga yang ditetapkan sistem dengan segera dan nyaman tanpa platform mengambil komisi apa pun.
  • JustLink JustLink adalah proyek oracle resmi yang berjalan di jaringan TRON yang secara aman memberi makan kontrak pintar on-chain dengan data dunia nyata.
  • SUN Token SUN adalah eksperimen sosial yang didedikasikan untuk pengembangan ekosistem DeFi TRON. Dirancang sebagai setara Bitcoin klasik di TRON, SUN menampilkan investasi VC nol, investasi PE nol, tidak ada pra-penambangan atau cadangan untuk tim, dan dioperasikan sepenuhnya oleh komunitas melalui kontrak pintar sumber terbuka.
  • SUN Network Solusi penskalaan untuk TRON MainNet yang menyediakan skalabilitas tak terbatas dengan konsumsi sumber daya rendah, keamanan tinggi, dan kemampuan penyesuaian.
  • ETF Kripto TRON Laporan ini ditulis dan dikeluarkan oleh TRON Research. Isi: Daftar TRON ETN di Deutsche Börse, Visi besar: Lapisan penyelesaian global & rantai silang, Perbandingan industri: Stablecoin & TVL, Mekanisme pasokan TRON: Deflasi vs inflasi, Ekosistem Web 3.0 paling populer, Blockchain paling inklusif di dunia, Raja pasokan stablecoin (USDT), Sistem pembayaran global generasi berikutnya, Penghancuran kreatif berdasarkan urutan besarnya, Kontrak pintar & ekosistem DeFi, BTFS: Merevitalisasi ekosistem BitTorrent, BTTC: Solusi penskalaan Layer-2 Cross-chain dan APENET: Menghubungkan seniman dan ekonomi token.

Demikianlah pertumbuhan ekosistem yang tumbuh di atas jaringan blockchain Tron (TRX) pada tahun 2021 ini, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam memutuskan apakah Tron (TRX) layak dijadiakan sebagai pilihan anda berinvestasi atau tidak.

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Referensi:
https://tron.network/
https://twitter.com/Tronfoundation/status/1369634014085009411