Prediksi Harga Coin ACT Achain

Saya melihat coin ACT memiliki roadmap proyek yang bagus dan telah di pasarkan di bursa pasar fisik aset kripto terkemuka seperti Huobi Global, OKEx
Gambar Prediksi Harga Coin ACT Achain - Dokumen twitter.com/AchainOfficial/status/1141974948468133890/photo/2

Pernahkah anda mendengar sebuah coin yang dijuluki dengan Naga Tidur karena belum terlihat perkembangannya hingga saat ini. Coin apa itu? Iya, benar coin Achain (ACT).

Coin Achain (ACT) dahulunya digadang - gadang berpotensi untuk menyaingi teknologi Ethereum (ETH) dan Neo (NEO) lho, penasaran simak penjelasan dan prediksinya berikut ini.

Tentang Achain (ACT)

Achain merupakan sebuah platform Blockchain yang berasal dari Negara China sedangkan ACT merupakan sebuah coin crypto terdesentralisasi yang berjalan di atas sistem blockchain.

Achain (ACT) diluncurkan pada tahun 2015 yang lalu oleh Tony Cui. Coin Achain (ACT) pada saat penulisan artikel ini 9 Agustus 2021 menduduki peringkat ke 1037 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak US $8.652.203 dan volume transaksi US $1.996.906. Coin Achain (ACT) memiliki total pasokan sebanyak 1.0 Milyar dan telah beredar sebanyak 857,4 juta.

Platform Achain (ACT) mengembang proyek yang sedikit berbeda dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) disini Achain (ACT) menggunakan versi modifikasi dari DPoS – RDPoS (Result-delegated Proof of Stake) dalam menetapkan konsensusnya.

Awalnya proyek Achain (ACT) sangat moncer, penggunanya dan ekosistemnya bisa dibilang cukup banyak. Dan pengembangnya sendiri juga sangat antusias untuk membangun jaringan blockchain secara global sebagai sarana pertukaran informasi. Bahkan CEO-nya "Tony Cui" pernah mengatakan akan membuat blockchain Achain (ACT) menjadi beberapa sub-chain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang lebih spesifik di dunia nyata, misalnya untuk penerapan di bidang asuransi, dokumentasi elektronik, rekaman data dan kredit di industri keuangan.

Achain (ACT) juga memiliki keunggulan yang bermanfaat yaitu:

  1. Achain (ACT) menyediakan lebih banyak DApps.
  2. Sistem Achain (ACT) mampu bekerja berdasarkan smart contract dan support terhadap Java, Lua dan C++.
  3. Achain (ACT) juga memiliki kecepatan transaksi 1000 TPS, sedikit lebih unggul daripada Qtum dan Ethereum.

Selain memiliki keunggulan diatas Achain (ACT) juga memiliki keunikan dalam hal infrastruktur misalnya:

  1. Singularity, yaitu sistem keamanan smart contract dan stabilitas berfungsi sebagai testbed.
  2. Galaxy Fork Network, yaitu sub rantai yang dihasilkan dari Forking Achain (ACT) yang dapat dikustomisasi. Fitur ini sangat bermanfaat seperti untuk memenuhi kebutuhan dApp termasuk asuransi. E-dokumentasi, cryptocurrency, penyelidikan catatan, peringkat kredit, dll.
  3. Cosmos Interconected Network, yaitu sstem interkoneksi antara sub rantai dengan rantai eksternal. Misalnya interkoneksi dengan jaringan Ethereum (ETH) Tron (TRX) Neo (NEO) dll.

Prediksi Harga Achain (ACT)

Saya melihat coin Achain (ACT) memiliki roadmap proyek yang bagus dan telah di pasarkan di bursa pasar fisik aset kripto terkemuka seperti Huobi Global, OKEx, KuCoin, HitBTC, BitBNS, BiONE dan di Indonesia sendiri Achain (ACT) di pasarkan di bursa Indodax. Tetapi entah mengapa Achain (ACT) belum menunjukan pergerakannnya yang signifikan.

Padahal dari sisi teknologinya Achain (ACT) juga bisa dibilang canggih. Bahkan sempat di battle kan dengan coin nomor 2 Ethereum (ETH) dan Neo (NEO) dari fakta sejarah Achain (ACT) juga pernah menduduki peringkat ke 196 dan sekarang merosot ke peringkat 1073. Pantas saja kalau Achain (ACT) digelari sebagai Naga yang sedang tertidur.

Pendapat pribadi saya kalau ingin berinvestasi terhadap koin yang memiliki rangking 1000 keatas adalah hanya untuk bersenang - senang. Artinya tidak lebih dari 5 persen dari total modal yang dimiliki. Disini sifatnya adalah gambling jika naik kita anggap sebagai hadiah jika turun ya sudah dianggap sebagai kalah judi. Namun, ini hanya sekedar pendapat pribadi.

Berikut ini adalah prediksi harga coin Achain (ACT) di paruh kedua tahun 2021 ini berdasarkan hasil analisis teknikal dan fundamentalnya:

Achain Price Prediction 2021 Price Prediction Persentase
Agustus US $0.0254751997 49.98 %
September US $0.0233920339 37.72 %
Oktober US $0.0285385694 68.02 %
November US $0.0275567370 62.23 %
Desember US $0.0249859903 47.1 %

Demikian prediksi harga coin Achain (ACT) di masa yang akan datang, tentunya nanti akan terus saya update di bawah ini. Semoga dapat membantu memberikan anda referensi. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.

Referensi:
https://digitalcoinprice.com/forecast/achain