Cara Memfilter Traffic Sampah Blog (Jingling)

Mungkin alasan yang paling rasional, ketika seseorang melakukam jingling adalah timbulnya rasa iri, dengki terhadap kesuksesan orang lain atau mungkin
Cara Memfilter Traffic Sampah Blog (Jingling) - Nurul Huda

Terdapat banyak sekali motif atau tujuan seseorang melakukan perbuatan yang sangat tidak terpuji jingling. Entah apa yang ada di benak pikirannya saya sendiri juga tidak mengerti. Padahal perbuatan tersebut sejatinya adalah menghambat atau menghalangi kesuksesannya sendiri.

Mental jahat / merugikan orang lain, sesungguhnya akan menghambat terhadap kesuksesannya sendiri.

Mungkin alasan yang paling rasional, ketika seseorang melakukam jingling adalah timbulnya rasa iri, dengki terhadap kesuksesan orang lain, atau mungkin karena ia tidak mampu melakukan apa yang orang pada umumnya bisa lakukan. Namun, janganlah engkau perparah ketidakcakapanmu itu dengan tindakanmu sendiri supaya anda tidak MADESU (memiliki masa depan suram) nantinya. Wajar jika seseorang memiliki rasa iri, cemburu, benci karena itu sudah qodrat ilahi, tapi kita juga diajarkan untuk meredamnya dengan melakukan hal - hal yang postif tidak dengan menghalalkan segala cara dengan mengirimkan traffic sampah jingling kepada orang lain. Nanti mental kejiwaanmu bisa terganggu.

Cara Mengatasi Auto Visitor (Jingling) dengan Cloudflare

Tentunnya sebelum anda memutuskan untuk mengikuti panduan ini anda harus memiliki akun cloudflare dahulu. Jika belum memiliki silahkan anda membuat akun dan melakukan konfigurasinya terlebih dahulu panduannya bisa anda lihat disini: Cara Meningkatkan Performa Blog dengan Konfigurasi DNS Cloudflare

Jika anda sudah melakukan pembuatan akun dan konfigurasi cloudflare diatas, cekidot keproses konfigurasi penyaringan trafik sampah berikut ini.

Pertama: silahkan anda masuk akun cloudflare anda lalu pilih situs website / atau blog yang telah anda daftarkan.

Gambar Screnshoot Cloudflare - Nurul Huda

Kedua: Silahkan anda pilih menu FIREWALL kemudian lakukan pengaturanya seperti berikut ini: SETTINGS > SECURITY LEVEL > HIGH dan TOOLS > BOT FIGHT MODE > ON.

Jika pada saat itu, anda sedang mengetahui bahwa anda sedang diserang anda bisa mengaktifkan Distributed Denial of Service (DDoS) cloud flare. Nantinya setiap pengunjung yang mengkases situs website atau blog anda akan dialihkan terlebih dahulu kurang lebih lima detik sebelum akhirnya dialihkan kembali ke halaman tujuan, cara ini cukup efektif untuk menghindaring serangan susulan yang lebih besar. bagamana caranya? simak penjelasan berikut ini:

Pertama: Silahkan anda pilih mene OVERVIEW.

Gambar Screnshoot Cloudflare - Nurul Huda

Kedua:Kemudian silahkan anda aktifkan QUICK ACTIONS.

Gambar Screnshoot Cloudflare - Nurul Huda

Ketiga: Selesai.

Jika anda baru saja membuat akun dan melakukan proses konfigurasi situs website atau blog di cloudflare maka anda perlu menunggu hingga beberapa jam untuk pengalihan nameserver. Namun, jika sebelumnya sudah pernah dilakukan dan hanya tinggal konfigurasi penyaringan trafik saja makan akun anda langsung aktif.

Demikianlah panduan singkan tentang bagaima cara menyaring traffic sampah dengan bantuan cloudflare semoga dapat membantu anda. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.