Tips dan Trik Agar Cepat Diterima Publisher MGID

Platform Mgid didirikan sejak tahun 2004 oleh seorang programmer muda asal Ukraina Stanislav Telyatnikov. Dan kini Mgid terus berkembang dengan pesat
Gambar Tips dan Trik Agar Cepat Diterima Publisher MGID - Dokumen https://web.facebook.com/mgidglobal/photos/a.439548622723649/1768231396522025/

Halo, pada kesempatan ini saya akan sharing tentang bagaimana tips dan trik agar diterima menjadi publisher MGID, jujur sebelumnya saya pernah beberapa kali mengajukan afiliasi dengannya namun hasilsya selalu di tolak karena alasan blog saya memilik traffic harian kurang dari 3.000 visitor perharinaya.

Namun, tadi malem tepatnya pada tanggal 30 Juli 2021 berhasil diapprove juga oleh MGID dan senengnya minta ampun, bukan karena hasil uang yang didapat melaikan karena ada kepuasan tersendiri telah berhasil diapprove walaupun visitor saya masih diantara 500 - 1.000 per hari. Penasaran apa saja trik saya agar diterima oleh MGID walaupun trafficnya masih kurang dari 3.000 simak tips dan triknya berikut ini.

Tentang MGID

Mgid merupakan sebuah platform layanan periklan native atau native ad network berbayar yang berguna bagi advertiser / pengiklan untuk meningkatkan trafik blog bisnis, melakukan branding awareness, meningkatkan penjualan, menarik pengguna baru dll. Dan memungkinkan juga untuk dapat memonestasikan blognya bagi para publisher.

Platform Mgid didirikan sejak tahun 2004 oleh seorang programmer muda asal Ukraina Stanislav Telyatnikov. Dan kini Mgid terus berkembang dengan melakukan ekspansi besar untuk menjangkau pemasaran online seluruh dunia. Bahkan MGID digadang-gadang sebagai alternatif GoogleAdsense terbaik.

Kelebihan dan Kekurangan MGID

Walaupun MGID telah digadang - gadang sebagai alternatif terbaik google adsense MGID tetap memiliki kelebihan dan kekurangan berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan menjadi publisher MGID:

Kelebihan
  1. Fill rate yang diberikan 100%.
  2. Tingkat relevansi iklan dengan konten cukup tinggi yaitu 90%.
  3. Memiliki nilai CPC dan CPM yang tinggi.
  4. Memiliki beberapa opsi Payout / pembayaran.
  5. Iklan responsive untuk semua perangkat.
Kekurangan
  1. Untuk menjadi publisher minimal situs website atau blog memiliki visitor unik 3.000 per hari. Yah walaupun ini bukan harga harga mati, seperti pengalaman saya yang memiliki visitor dibawah 1.000 perhari juga masih bisa diapprove. Tetapi ini menjadi kekurangan MGID menurut saya.
  2. Perhitungan CPC dan CPM berdasarkan IP visitor, artinya walaupun ada pemgunjung berkali-kali mengunjungi blog anda dengan IP yang sama tetap akan dihitung sekali saja.

Keunikan MGID dibanding dengan yang lainnya

Di MGID setiap akun yang dapprove akan mendapatkan seorang Account Manager baik itu di approve menjadi publisher ataupun advertiser. Dan pembayaran juga harus dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Account Managernya ingin di bayar melalui transfer Paypal atau yang lainnya.

Tips dan trik cepat diterima MGID

Tips dan trik ini saya tulis hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya, jika mungkin sahabat Nurul Huda ID punya pengalaman lain dan ingin di muat disini silahkan anda kirimkan melalui email [email protected] semoga pengalaman anda nantinya dapat bermanfaat bagi yang lain.

Oke, sebelum anda memutuskan untuk mendaftar menjadi publisher MGID telah memenuhi beberapa persyaratan berikut ini.

Usia website / blog
Pengalaman saya dahulu ketika usia blog saya masih dibawah 5 bulan saya pernah mengajukan untuk menjadi publisher MGID sebanyak lebih dari 3 kali pengajuan dan hasilnya terus ditolak. Hingga akhirnya saya memutuskan ya sudahlah nanti saya coba kalau sudah genap 1 tahun baru saya daftarkan kembali dan tadi malam akhirnya berhasil diapprove. Jadi kesimpulannya usahakan mendaftar jika usia website atau blog telah berumur 1 tahun minimal ya 6 bulan keataslah.

Website / blog harus aktif
Kebetulan 2 minggu sebelum pengajuan saya aktif menulis artikel di blog saya, minimal 1 artikel perharinya dan artikel yang saya tulis juga enggak panjang - panjang mungkin kalau dirata - rata hanya 500 - 1.000 kata per artikelnya. Ya sebelum mendaftar usahakan 1 minggu sebelumnya aktif menulis artikelah atau minimal 2 artikel perminggunya.

Memiliki jumlah trafik standar
Jika situs website atau blog anda telah memiliki minimal 3.000 visitor keatas, saya rasa tidak perlu menerapkan tips dan triks ini sudah dipastikan 99 persen diterima. Karena syarat terberat untuk diapprove oleh MGID adalah memiliki jumlah minimal traffic tersebut. Namun, pengalaman pribadi saya, blog saya trafficnya masih sedikit yaitu dibawah 1.000 perhari dan buktinya diterima murni tampa OD (orang dalam) karena saya sempat membaca juga ada jasa orang dalam bekisar IDR 100.000 - 150.000 agar supaya diapprove.

Sebagai infomasi tambahan yang saya dapatkan dari pengalaman orang - orang yang pernah mendaftar di MGID adalah jika pengajuan situsnya ditolak silahkan anda menghubungi costumer servicenya baik itu melalui email, skype ataupun telegram minta agar dipertimbangkan untuk diapprove, namun tetap gunakan bahasa yang sopan.

Demikianlah tips dan trik singkat agar dapat diterima sebagai publisher di platform MGID. semoga dapat membantu dan memberikan referensi kepada anda. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.