Prediksi Harga Token Vidy dan VidyX

Vidy merupakan sebuah platform yang fokus terhadap pengembangan proyek penambangan Crypto Asset dan Teknologi Video Layer For Ads Berbasiskan NLP
Gambar Vidy dan VidyX - Dokumen Vidycoin

Hari ini saya akan mereview sebuah token yang memiliki proyek fokus terhadap layanan periklanan terdesentralisasi yaitu token vidy dan vidyX.

Berdasarkan dari informasi dari media CNN Indonesia bahwa token Vidy telah masuk dalam nominasi token yang memiliki Komunitas Crypto Internasional. Selain itu Vidy juga telah meyakinkan para pelaku bisnis tradisional untuk bergabung dan mengadopsi teknologinya. Berdasarkan informasi dari halaman situs resminya bahwa platform Vidy telah memiliki 70 perusahaan media global yang menjadi mitra penerbitnya diantaranya adalah CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Vogue, Bazaar, Esquire, Elle, Mothership, Her World, Detik, AsiaOne, Robb Report, Ellemen, Women’s Weekly, Peak, Prestige, ICON, L'Officiel, Kompas, SINDOnews, GMA Network, Suara, Robb Report Vietnam, PIN Prestige, Buro, Home & Decor, Nuyou, Stail PH, Cigna, Luxuo, Womany, Popbee, Robb Report Singapore, Female, Lifestyle Asia, Style-Republik, Tribunnews, My Pope Filipina, KapanLagi, Liputan 6, Okezone, Insertlive, Dream, Bolatimes, Bolasport, iNews, Fimela, Augustman, Culture Cartel, China Times, Handler Travel, World of Watches, Hitekno, Mobimoto, Haibunda, DewiKu, GuideKu, HiMedik, Hello Sehat, Hello Doktor, HardwareZone, Great Deals Singapore, Kompasiana, dan Orami.

Selain memiliki mitra penerbit, paltform vidy juga memiliki Mitra Periklanan tetap seperti Apple, Samsung, Ferrari, Netflix, Waly Disnep, Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Mont Blanc, Burberry, Dior, Fendi, Rimowa, Prada, Team Wang, Ikea, Uiqlo, H & M, Balenciaga, Tom Ford, BMW, Charlotte Tolbury, Fenty Beauty, Lumi Health, Make Up For Ever, dan Shiseido.

Dan Mitra Blockchain yang telah bergabung dengan Vidy diantaranya: Fenbushi Capital, Odaily, Qtum, PANews, ONEBOAT CAPITAL, Transference Capital, HelloBTC, dan LongHash.

Berikut diatas adalah beberapa perusahaan yang telah bergabung dengan teknologi vidy sekarang mari kita simak lebih lanjut tentang apa itu vidy.

Tentang Vidy

Vidy merupakan sebuah platform yang fokus terhadap pengembangan proyek penambangan Crypto Asset & Teknologi Video Layer For Ads Berbasiskan NLP Protocol. Proyek ini didirikan oleh Patrick Colangelo dan Matthew Lim bersama timnya pada Tahun 2017 di San Francisco. Namun sekarang, Vidy telah memiliki kantor dibeberapa negara termasuk di Indonesia.

Sedangkan token vidy dapat digunakan sebagai utilitas dan pembayaran proyek vidy seperti untuk membeli slot penempatan iklan, untuk pembayaran penerbit iklan, pelaku penambangan dan lain - lain.

Token Vidy di bangun diatas jaringan blockchain Ethereum, (ETH) dengan total jumlah supplay 10.0 Billion sedangkan token VidyX dibangun diatas jaringan blockchain Tron, (TRX) dengan total jumlah supplay 1.0 Billion.

Token Vidy dan VidyX memiliki hubungan kerkaitan yang sangat erat, awal peluncuran token VidyX berawal dari adanya salah satu media Vogue di singapura yang menyematkan 30 video ads belum genap sampai 1 minggu video tersebut telah ditonton 400 juta detik oleh konsumennya dan telah berhasil mengumpulkan 78.000 pendaftar baru di dompet VIDY. Melihat begitu banyak antusiasme konsumen terhadap vidy, maka pihak pengembang menyadari jika hal tersebut terus dibiarkan maka akan berpotensi mengganggu jaringan Ethereum, (ETH) yang semakin padat dan akhirnya diciptakanlah token VidyX dibawah jaringan Tron, (TRX).

Prediksi Harga Token Vidy dan VidyX

Saya pribadi melihat bahwa proyek yang sedang kerjakan oleh platform vidy sangat revolusioner dengan menghadirkan layanan periklanan terdesentralisasi, bahkan dari informasi yang saya dapatkan bahwa vidy merupakan proyek pertama yang fokus terhadap layanan periklanan berbasis blockchain. Walaupun saya tidak bisa melihat masa depan vidy namun, namun, jika dilihat dari roadmapnya, proyek mereka cukup bagus harapannya semakin kedepan semakin banyak pengguna yang tertarik terhadap teknologi vidy dan bisa tumbuh hingga 100 persen lebih.

Berikut hasil analisis teknikal terhadap pertumbuhan token Vidy dan VidyX di masa yang akan datang dari digitalcoinprice dan WalletInvestor.

Digitalcoinprice
Berdasarkan hasil analisis teknikal digitalcoinprice, bahwa berinvestasi pada token vidy dan VidyX sangat menguntungkan karena pertumbuhannya akan terus meningkat dari tahun ke tahun lebih detailnya saya tuliskan pada tabel dibawah ini:

Tahun Prediksi Harga Vidy (VIDY) Tahun Prediksi Harga VidyX (VIDYX)
2021 US $0.0027144754 2021 US $0.4226379152
2022 US $0.0030776524 2022 US $0.4806810474
2023 US $0.0037355408 2023 US $0.5389686290
2024 US $0.0046442325 2024 US $0.6727702686
2025 US $0.0054090488 2025 US $0.8281808477

WalletInvestor
Memiliki hasil anilisis teknis yang sama dengan digitalcoinprice, WalletInvestor juga memprediksi harga token Vidy dan VidyX akan terus naik pada masa yang akan datang, berikut chart hasil prediksi analis WalletInvestor:

Trend Line Chart Prediksi Harga Token Vidy pada tahun 2021 dan 2022

Gambar Chart Prediksi Vidy - Dokumen WalletInvestor

Trend Line Chart Prediksi Harga Token VidyX pada tahun 2021 dan 2022

Gambar Chart Prediksi VidyX - Dokumen WalletInvestor

Demikian hasil review singkat tentang token Vidy dan VidyX, semoga dapat memberikan anda informasi tambahan sebelum melalukan investasi. Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan sumbernya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Dan silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.