Prediksi Harga Ethereum (ETH)

Sangat rekomended investasi terhadap Ethereum (ETH). Sedangkan untuk prediksi harga Ethereum diakhir tahun 2021 masih bisa tumbuh sekitar 8-13 persen
Redesain Foto - Ethereum

Ethereum, (ETH) merupakan sebuah coin kripto yang dibangun diatas teknologi blockchain dengan sistem terdesentralisasi. Ethereum, (ETH) dapat ditransaksikan melalui jaringan peer-to-peer dan dapat juga diperjual-belikan melalui bursa aset kripto dengan nilai spekulatif.

Ethereum, (ETH) memiliki teknologi yang hampir sama dengan Bitcoin, (BTC) yang memungkinkan untuk pembuatan jenis token baru namun, bedanya Ethereum, (ETH) memiliki sistem smart contract / kotrak pintar sehingga pembeli atau penjual mendapatkan sebuah transaksi yang lebih aman. Tidak hanya itu, Ethereum, (ETH) bukan hanya sekedar tentang mata uang digital tetapi lebih kepada pengembangan proyek - proyek yang dapat diaplikasikan pada sebuah organisasi atau perusahan - perusahan yang bergerak pada manajemen rantai pasok. Ethereum, (ETH) juga akan mengalami evolusi ke 2.0 dengan evolusi tersebut tentu akan membuat Ethereum, (ETH) menjadi lebih efisien dan akan memiliki kecepatan dalam melakukan transaksi.

Tentang Ethereum, (ETH)

Ethereum, (ETH) dibuat pada tahun 2015 oleh seorang remaja yang masih berusia 19 tahun bernama Vitalik Buterin. Awalnya Ia, memiliki sebuah ide untuk menciptakan sebuah sistem yang demokratis dan dapat diterapkan pada dunia bisnis, organisasi. Dan akhirnya terciptalah sebuah koin Ethereum, (ETH).

Awal proses pengembangan Ethereum, (ETH) Buterin mendapatkan bantuan dana sebesar US $ 100.000 dari Thiel Fellowship selain itu ia juga mendapatkan dana melalui program ICO Ethereum, (ETH) bersama pengembang lainnya sebesar US $ 18.000.000, Dan Akhirnya koin Ethereum, (ETH) yang ia ciptakan terus berkembang hingga menduduki rangking ke - 2 sampai sekarang ini. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Ethereum, (ETH) saya sarankan untuk membacanya di ethereum.org

Perkiraan harga Ethereum, (ETH) untuk tahun 2021

Menurut pendapat saya pribadi pergerakan Ethereum, (ETH) pada tahun 2021 ini akan mengikuti pergerakan harga Bitcoin, (BTC). Ketika harga Bitcoin, (BTC) mulai naik, harapannya Ethereum, (ETH) juga demikian. Penurunan harga Ethereum, (ETH) yang terjadi pada beberapa minggu terakhir karena mewabahnya kembali covid - 19 di beberapa negara. selain itu, adanya pelarangan terhadap penambangan Bitcoin, (BTC) di China dan beberapa Bad News lainnya menyebabkan harga Bitcoin, (BTC) anjlok sebesar 40 persen. Kejadian tersebut juga membuat Ethereum, (ETH) tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti Bitcoin, (BTC) tepat di belakangnya. Namun, kondisinya saya lihat sudah mulai stabil dan mudah - mudahan Bitcoin, (BTC) segera mengembalikan harga pasar coin crypto kepada jalurnya. Mudah - mudahan saja segera terjadi dalam waktu dekat ini (Juli-Agustus) mendatang.

Saya juga melihat Ethereum, (ETH) selain menduduki urutan ke - 2, memiliki jumlah dan volume transaksi yang besar. koin Ethereum, (ETH) juga memiliki jumlah peningkatan pengembang yang dibangun diatas jaringanya dan peningkatan itu semakin hari semakin bertambah. Artinya pertumbuhan Ethereum, (ETH) sangat sulit untuk dikalahkan oleh blockchain lainnya. jika ada platform blockchain lain ingin mengalahkan Ethereum, (ETH) dalam adopsi pengembang misalnya, tidak akan cukup hanya menyamai pada level Ethereum, (ETH) saja tetapi juga harus mampu melewati tingkat pertumbuhan Ethereum, (ETH) saat ini dan yang akan datang.

Untuk investasi jangka panjang koin Ethereum, (ETH) saya pribadi sangat rekomended. Sedangkan untuk prediksi diakhir tahun 2021 masih bisa tumbuh sekitar 8-13 persen namun, ini hanya pendapat pribadi saya. Anda tetap harus mencari informasi lebih lanjut lagi serta melakukan analasis teknis dan tetap menggunakan manajemen risiko keuangan tentunya.

Berikut ada beberapa perdiksi harga Ethereum, (ETH) dari para Ahli:

Trading Beasts
Pakar Trading Beasts memprediksi Ethereum, (ETH) pada akhir tahun 2021 tidak akan melebihi harga US $3,000 Maksimum hanya mencapai US $ 2,326.67 pada bulan Desember 2021.

Wallet Investor
Sedikit berbeda dengan Trading Beasts, Wallet Investor memperkirakan harga Ethereum, (ETH) akan naik di atas US $2,000 pada bulan Juli dan akan mencapai harga tertingginya US $3,236 pada bulan Desember 2021.

Coin Price Forecast
Coin Price Forecast memiliki prediksi yang hampir sama dengan Wallet Investor, mereka memprediksi Ethereum, (ETH) tidak akan naik jauh di atas US $3,000 dan pada akhir Desember 2021 mereka prediksi harga maksimal US $3,302.

Long Forecast
Long Forecast memberikan prognosis yang lebih optimis terhadap Ethereum, (ETH). Menurut mereka, pada bulan Desember 2021 harga Ethereum akan mencapai pertumbuhan yang cepat, hingga US $4,365. Berikut tabel hasil prediksi Long Forecast terhadap koin Ethereum, (ETH):

Bulan 2021 Buka Rendah Tinggi Tutup
Juni 2707 1706 2890 2171
Juli 2171 1280 2543 2377
Agustus 2377 2156 2480 2318
September 2318 2318 2877 2689
Oktober 2689 2689 3337 3119
November 3119 3119 3762 3516
Desember 3516 3516 4365 4079

Demikianlah prediksi harga koin Ethereum di tahun 2021 ini untuk tahun berikutnya nanti akan saya update ketika telah menemukan formulanya. Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin isi artikel yang ada diblog ini, dengan syarat menyertakan sumbernya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Dan silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.