Prediksi Harga AOA Token 2021 - 2025

Saya pribadi melihat sebenarnya dalam time frame yang besar token Aurora, (AOA) masih dalam fase downtrend walaupun kemarin sempat menyentuh harga 300
Foto Dokumen - AuroraOfficialEN

AOA (Aurora) merupakan salah satu token yang sempat ramai dibicarakan karena pada akhir tahun 2020 kemarin sempat mengalami lonjakan harga diatas 1.000 persen. Nah pada kesempatan ini saya akan mencoba mereview dan mencoba memprediksi bagaimana harga kedepannya.

Tentang Aurora, (AOA)

Aurora merupakan sebuah platform aplikasi terdesentralisasi yang dibangun diatas teknologi blockchain gen 3 tujuan mereka adalah untuk memberikan solusi yang baik disemua bidang industri.

Aurora, (AOA) memiliki teknologi DPOS+ABFT, Concesus Mechanism, P2P Stereo-net, upgradable blockchain, dan pengelompokan cluster yang memiliki tujuan untuk menciptakan TPS yang tinggi untuk menjamin keamanannya.

Ekosistem dan Karakteristik Aurora, (AOA)

AuroraDev
Aurora, (AOA) melakukan Integrasi pengembangan IDE Blockchain yang mendukung multi bahasa pemograman.

AuroraDist
Aurora, (AOA) memiliki sistem distribusi aplikasi yang terdesentralisasi dengan melakukan pembentukan Multi-Party sehingga mendapatkan portrait pengguna yang cerdas dan distribusi yang lebih akurat.

AuroraDex
Aurora, (AO) memiliki Decentralized Exchange tujuan mereka menciptakan Decentralized Exchange adalah untuk mempercepat laju nilai aset antara ekonomi tradisional dan ekonomi berbasis kripto.

Aurorachain
Melalui jaringan public chain Aurora, (AOA) menawarkan dan menyediakan platform teknologi kelas komersial untuk berbagai industri.

Mekanisme konsensus themis
Aurora, (AOA) menggunakan konsensus themis untuk meningkatkan keamanan dan kekuatan pemrosesan yang cepat dan maksimal.

Blockchain upgradable
Blockchain Aurora, (AOA) secara otomatis akan melakukan upgrade rantai berdasarkan hasil persetujuan dari voting komunitas.

Jaringan paralel multi-chain
Aurora, (AOA) memiliki jaringan rantai yang paralel dan kompatibel dengan beberapa sistem konsensus.

Peta Proyek Aurora, (AOA)

2018.05
Mereka telah malakukan peluncuran terhadap Aurora, (AOA) dan platform smart contract.

2019.12
Mereka telah merealisasikan sistem blockchain yang upgradable dengan membangun AuroraDev dan AuroraID.

2020.12
Mereka juga telah menyelesaikan jaringan paralel yang multi-chain dengan meluncurkan AuroraDist, AuroraDex, dan AuroraPay.

2021.12
Mereka akan menyempurnakan Ekosistem pada Aurora.

Prediksi Harga Aurora, (AOA)

Ada beberapa ahli analisa teknikal yang memprediksi harga aurora, (AOA) akan mencapai Rp 37 - 56 pada akhir tahun 2021. Namun, saya pribadi melihat sebenarnya dalam time frame yang besar token Aurora, (AOA) masih dalam fase downtrend walaupun kemarin sempat menyentuh harga diatas Rp 300, jika tahun depan bisa menembus harga diatas Rp 300 kembali maka kemungkinan akan sampai ke harga Rp. 600 cuman itu hanya berdasarkan analisis teknikal saja tidak saya barengi dengan teknik fundamentalnya bagaimana.

*Jika ingin berinvestasi disini: Aurora, (AOA) hanya saran pribadi saya, jangan menginvestasikan keseluruhan modal yang dimiliki disini cukup maksimal 5 persen saja, walaupun Aurora, (AOA) sudah masuk kedalam list daftar koin yang legal di Indonesia namun saya masih belum menemukan kekuatan fundamental dan komunitas yang kuat disini.

Berikut di bawah ini adalah tabel prediksi harga token Aurora, (AOA) pada Tahun 2021 sampai dengan 2025.

Tahun Prediksi Harga Aurora (AOA)
2021 USD $0.0017910275
2022 USD $0.0021131958
2023 USD $0.0026799514
2024 USD $0.0033018369
2025 USD $0.0037077537

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan sumbernya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Dan silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.