Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Menjual Backlink

Dewasa ini, maraknya pengusaha yang melakukan pemasaran produk secara online, dan semuanya menginginkan produknya muncul pada halaman pertama google
Foto Jual Beli Backlink - rajabacklink.com

Pada weekend kali saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan selain dari afiliasi memasang iklan dan jualan produk yaitu menjual backlink.

Apa itu backlink? Backlink merupakan sebutan untuk sebuah tautan atau link yang mengarah pada situs website tertentu.

Apakah backlink laku untuk diperjual - belikan? Dewasa ini, maraknya pengusaha yang melakukan pemasaran produk secara online, dan semuanya menginginkan produknya muncul pada halaman pertama dalam pencarian google, bing, yahoo, dll.

Maka mereka terus bersaing dengan menerapkan strategi optimasi SEO dan salah satu strategi itu adalah dengan mendapatkan backlink yang merujuk ke halaman produknya. Nah, karena pentingnya sebuah backlink maka backlink itu memiliki nilai tawar / jual, oke sekarang kita simak panduan menjual backlink di situs Rajabacklink:

Pertama: Silahkan anda mengunjungi situs Rajabacklink di sini: RajaBacklink

Kedua: Silahkan anda melakukan pendaftaran dengan meng - Klik DAFTAR kemudian silahkan anda input daftar pertanyaannya.

Ketiga: silahkan anda konfirmasi melalui tautan yang telah dikirim oleh RajaBacklink.

Jika anda sudah klik email konfirmasi, maka anda sudah berhasil membuat akun di RajaBacklink untuk langkah selanjutnya silakan anda log in menggunakan alamat email dan pasword yamg telah anda buat sebelumnya.

Jika anda ingin memperbaharui akun RajaBacklink anda seperti ingin menambahkan nomor ponsel supaya lebih mudah untuk menerima notifikasi orderan misalnya caranya cukup mudah silahkan anda klik Profil dan klik Edit. Sekarang masuk pada langkah bagaimana cara menambahkan situs blog atau website anda ke Rajabacklink agar supaya segera di listing.

Pertama: Silahkan anda login akun RajaBacklink. *(jika sudah abaikan saja)

Foto Screenshot - Nurul Huda

Kedua: Pada halaman Dashboard silahkan anda pilih menu Blog Saya dan klik Blog Baru.

Foto Screenshot - Nurul Huda

Ketiga: Silahkan anda input sesuai pertanyaan, mulai dari judul, alamat, kategori dan bahasa blog, jika sudah klik Kirim.

Sampai disini anda telah selesai menambahkan blog anda ke RajaBacklink selanjutnya anda tingal menunggu persetujuan selama 1 X 24 jam.

Foto Screenshot - Nurul Huda

Status "!" menunjukkan, bahwa situs blog anda sedang menunggu verifikasi RajaBacklink. Dan jika statusnya sudah berubah menjadi tanda centang, berarti situs blog anda telah diverifikasi dan telah siap untuk menerima orderan backlik dari advertiser.

Cukup sampai disini panduan atau tutorial bagaimana cara menjual backlink di RajaBacklink, jika masih belum paham silahkan menonton video dibawah ini atau anda juga bisa menanyakannya pada kolom komentar.

Perhatian: Backlink yang anda jual harus bersifat dofollow bukan nofollow karena advertiser membayar anda dalam rangka untuk mendapatkan backlink diindex oleh mesin telusur google bing yahoo dll.
Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan sumbernya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Dan silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih