Cara Menabung Coin Crypto di Binance

Tidak seperti dahulu lagi, jika mau menabung harus menggunakan celengan atau melalui layanan perbankan semata, sekarang teknologi finansial sudah ber
Gambar Binance Earn - Dokumen academy.binance.com/id/articles/your-guide-to-binance-earn

Tidak seperti dahulu lagi, jika mau menabung harus menggunakan celengan atau melalui layanan perbankan semata, sekarang teknologi finansial sudah berkembang dan telah banyak menghasilkan ragam instrumen sebagai alternatif tabungan atau investasi untuk mempersiapkan masa depan seperti obligasi, saham, valas, hingga sampai pada aset komoditas mata uang digital cryptocurrency seperti Bitcoin, (BTC) Ethereum, (ETH), Binance, (BNB), Tron, (TRX) dan ragam jenis aset komoditas kripto lainnya.

Menabung pada aset komoditas mata uang digital cryptocurrency sekarang telah menjadi primadona, dan telah berhasil mencuri perhatian dunia karena digadang - gadang sebagai aset komoditas yang tidak rentan terhadap inflasi. Nah, pada kesempatan ini saya akan sharing tentang bagaimana cara melakukan saving / menabung aset komoditas cryptocurrency di Binance agar supaya tetap mendapatkan tambahan pasif income sembari menunggu harga aset crypto yang diinvestasikan mencapai pada target tertentu.

Tabungan / Saving Binance

Binance telah memawar 2 jenis pilihan untuk layanan saving / tabungan yang di berikan kepada penggunanya yaitu: tabungan / saving fleksibel dan terkunci.

Tabungan / Saving Fleksibel
Melalui tabungan / saving fleksibel memungkinkan penggunanya mendapatkan bunga dari aset crypto yang telah ditabungkan. Sesuai namanya jenis layanan tabungan / saving fleksibel bersifat fleksibel dapat menabung aset crypto, menghasilkan bunga, dan menebusnya kapan saja.

Tabungan / Saving Terkunci
Melalui tabungan / saving terkunci memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga yang lebih baik, namun, dengan tingkat fleksibilitas yang lebih rendah. Anda dapat memilih produk tabungan / saving terkunci dalam rentang waktu mulai dari 7 hingga 90 hari. Jenis tabungan ini hampir mirip dengan jenis tabungan deposito di perbankan.

Walaupun tidak memiliki tingkat flesibitas seperti tabungan / saving flekaibel namun, tabungan terkunci memiliki keunggulan pada tingkat bunga yang dihasilkan lebih baik dan suku bunganya besifat tetap.

Perlu diperhatikan: bunga tidak dihitung di hari pertama berlangganan. Tetapi, pembayaran bunga pertama akan dihitung mulai dari hari kedua setelah berlangganan.

Cara Menabung / Saving di Binance

Cara menabung aset komoditas cryptocurrenci di bursa pasar fisik aset kripto binance caranya cukup mudah sekali berikut langkah - langkahnya:

Pertama: silahkan anda log in ke akun binance dahulu jika belum silahkan lakukan pendaftaran dahulu cara panduanya lihat disini: Cara Daftar Akun Binance

Kedua: pastikan anda telah memiliki jenis aset cryptocurrency tertentu.

Ketiga: Setelah anda log in, silahkan pilih menu Beranda lalu pilih menu Lainnya.

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Keempat: Pada bagian finansial silahkan anda piling tabungan / saving.

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Kelima: silahkan anda pilih jenis tabungannya fleksibel atau terkunci, jika terkunci tentukan juga rentan waktunya 7 / 14 / 30 / 90 hari. Jika sudah klik berlangganan.

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Keenam: Silahkan anda input berapa jumlah aset yang ingin di tabung / saving, selanjutnya centang Perjanjian Layanan Binance dan klik konfirmas.

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Sampai disini anda telah berhasil menabung / saving aset komoditas cryptocureency di binance exchange untuk melihat dimana aset kita selanjutnya caranya cukup mudah silahkan anda pilih menu dompet lalu pilih earn nanti akan muncul disana.

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Demikian panduan cara menabung coin crypto di market binance, semoga dapat memberi wawasan baru kepada anda. Jika anda masih mengalami kesulitan jangan segan - segan untuk menanyakannya pada kolom komentar di bawah ini InsyaAllah akan segera saya respon.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.