Cara Deposit dari Tokocrypto ke Binance Lengkap

Binance tidak memiliki fitur deposit / setoran langsung baik itu melalui transfer bank ataupun melalui fintek seperti Dana, Ovo, LinkAja, GoPay, dll.
Gambar Dokumen - https://www.binance.com/id/blog/421499824684900737/Binance-Menambahkan-Metode-Transfer-Bank-untuk-Pengguna-Indonesia-Yang-Didukung-Oleh-Tokocrypto

Seperti yang telah sering saya katakan sebelum - sebelumnya bahwa pasar fisik aset crypto Binance merupakan market exchange terbesar di dunia pada saat ini dengan jumlah volume transaksi mencapai US $23.469.054.618. Karena Binance menduduki peringkat Nomor 1 maka pergerakan harga coin crypro yang diperdagangkan disana lebih cepat dan fitur - fitur yang ditawarkan juga lebih variatif misalnya misalnya dari fitur staking, saving, launchpad, borrowing, dll.

Namun, demikian binance tidak memiliki fitur deposit / setoran langsung baik itu melalui transfer bank ataupun melalui fintek seperti Dana, Ovo, LinkAja, GoPay, dll. Nah solusi satu-satunya untuk saat ini jika ingin melakukan deposit / setoran di market Binance adalah melalui market exchange lain yang telah memiliki fitur deposit / setoran langsung dari rupiah seperti market exchange tokocrypto. bagaimana cara melakukan deposit / setoran di Binance melalui Tokocrypto? Mari disimak panduannya berikut ini.

Cara Melakukan Top Up Binance Dari Tokocrypto

Sebelum anda melakukan top up saldo binance melalui tokocrypto ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu:

Petama: Akun Tokocrypto yang telah terverifikasi, jika belum memiliki silahkan lihat panduannya disini: Cara Daftar dan Verifikasi KYC Tokocrypto

Kedua: Akun Binance yang telah terverifikasi juga disini: Cara Daftar Akun Binance

Ketiga: Memiliki saldo Rupiah dalam bentuk BIDR di Tokocrypto: Cara Deposit di Tokocrypto via GoPay dan Bank

Jika ketiga persyaratan diatas sudah lengkap, sekarang silahkan anda ikuti panduan berikut ini:

Gambar Screenshot Binance - Nurul Huda

Pertama: Silahkan anda buka aplikasi Binance anda, pilih menu "Dompet" lalu pilih "Setoran".

Kedua: Silahkan anda pilih "Kripto" lalu pilih "BIDR" kemudian silahkan anda pilih BEP2 atau BEP20 (BSC).

Perhatian: Jika anda memilih BEP2 di setoran Binance maka nanti pada waktu penarikannya di Tokocrypto juga harus menggunakan BEP2, begitu juga sebaliknya. Jika setorannya menggunakan BEP20 (BSC) maka penarikannya juga harus menggunakan BEP20 (BSC) jika tidak sama, maka uang anda akan hilang dan tak akan pernah kembali.

Ketiga: Silahkan anda salin "Alamat Dompet" dan "BIDR Memo" di kertas atau pada catatan lainya.

Keempat: Setelah alamat dan memonya anda salin sekarang silahkan anda buka aplikasi tokocrypto anda.

Gambar Screenshot Tokocrypto - Nurul Huda

Kelima: Silahkan anda pilih menu "Dompet" selanjutnya "Penarikan" lalu pilih "Crypto" lalu "BIDR". Kemudian silahkan anda pilih BEP2 dan silahkan anda masukan "Alamat" dan "BIDR Memo" yang telah anda salin sebelumnya serta jangan lupa untuk masukan jumlah nominal dana yang akan anda transfer ke Binance.

Keenam: Jika semuanya sudah anda input selanjutnya silahkan anda klik "Penarikan". kemudian silahkan anda masukkan kode verifikasi yang dikirim tokocrypto via SMS dan Email.

Sampai disini deposit / setoran atau top up saldo Binance dari Tokocrypto sudah selesai. Selanjutnya silahkan anda tunggu sampai saldo berhasil dikonfirmasi dan terkirim ke akun binance anda. Semoga panduan ini dapat membantu anda. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.