Cara Daftar Menjadi Publisher Program Afiliasi Lazada

Kenapa Program Afiliasi Lazada? Karena mengikuti program afiliasi lazada akan mendapatkan rate komisi tinggi yaitu sekitar 5-10% terhadap produk
Gambar Cara Daftar Menjadi Publisher Program Afiliasi Lazada - Dokumen Lazada

Kemarin saya telah share bagaimana cara daftar menjadi anggota program afiliasi Shopee disini: Cara Daftar Menjadi Publisher Program Afiliasi Shopee Dan sekarang akan lanjutkan tentang bagaimana cara begabung pada afiliasi marketplace Lazada.

Kenapa Program Afiliasi Lazada?
Karena setelah saya membaca informasi yang ada di halaman situs resminnya bahwa mengikuti program afiliasi lazada akan mendapatkan rate komisi tinggi yaitu sekitar 5 - 10 persen terhadap produk yang berhasil terjual. Berikut adalah kelebihan dari progam afiliasi lazada:

  1. Akan mendapat penghasilan tambahan ketika produk yang diiklankan laku terjual.
  2. Dapat membuat konten sendiri untuk melakukan promosi iklan.
  3. Prosesnya relatif sangat mudah, cukup menshare kode iklan saja.
  4. Setiap produk yang terjual melalui tautan link iklan akan mendapat komisi sebesar 5 sampai 10 persen dari harga produk yang terjual.
  5. Metode pembayaran sangat transparan.
  6. Minimum pembayarannya tidak terlalu besar sehingga dapat lebih cepat dicairkan yaitu: US $25 setara IDR 350.000

Bagaimana tertarik untuk bergabung menjadi anggota afiliasi lazada? Silahkan disimak panduannya di bawah ini.

Cara Daftar Menjadi Publisher Program Afiliasi Lazada

Setelah anda mengetahui tentang apa itu afiliasi lazada dan merasa tertarik untuk menjadi publisher produknya berikut ini akan saya bahas bagaima cara melakukan pendaftaran Lazada Affiliate Marketing Program.

Pertama: Silahkan anda mengunjungi halaman penfatarannya disini: Lazada Affiliate Progam.

Kedua: Pada menu halaman dasboard Lazada Affiliate Program silahkan anda klik menu Daftar dan isi sesuai pertanyaan.

Gambar Screenshot Program Afiliasi Lazada - Nurul Huda

Ketiga: Pada halaman form pendaftaran, silahkan anda isi sesuai pertanyaan. Dan jangan lupa untuk mengupload dokumen ID pengenal anda *(KTP, SIM atau Paspor). Jika sudah silahkan anda klik Next untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Gambar Screenshot Program Afiliasi Lazada - Nurul Huda

Keempat: Silahkan anda isi Form - nya sesuai pertanyaan. Jika sudah silahkan anda klik Next untuk melanjutkan.

Kelima: Masih sama silahkan anda isi formnya sesuai pertanyaan dan jangan lupa untuk mengupload dokumen pembayaran / buku rekening bisa berupa jpg / pdf. Jika semuanya telah terisi silahkan anda klik Next.

Gambar Screenshot Program Afiliasi Lazada - Nurul Huda

Keenam: Silahkan anda isi form - nya sesuai pertanyaan. Termasuk menuliskan deskripsi singkat tentang situs blog anda, jika semuanya telah terisi jangan lupa untuk mencentang / chekclist persetujuan layanan dan kebijakan provasi lazada dan klik Submit.

Gambar Screenshot Program Afiliasi Lazada - Nurul Huda

Sampai disini proses pendaftaran menjadi afiliasi lazada telah selesai. Langkah selanjutnya adalah anda tinggal menunggu hasil dari peninjauan TIM Lazada.

Demikianlah panduan tentang bagaimana cara daftar Lazada Publisher Affiliate Marketing Program, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin menambah pasive income tambahan, terus berkarya semoga tuhan selalu merahmati kita Amin. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Diperbolehkan bagi anda yang ingin menyalin artikel yang ada diblog ini, dengan syarat mencantumkan sumbernya berupa link aktif yang merujuk pada konten aslinya. Blog anda tidak akan dihapus, deindex dan adsense anda tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya.