Waduh ada BadNews Bitcoin (BTC) datang IMF

Hari ini ada news yang kurang sedap datang dari International Monetary Fund (IMF). Kelihatannya Mereka tidak menyukai langkah Presiden El Savador
IMF
IMF
International Monetary Fund

Selamat pagi Bitcoin lover, hari ini ada news yang kurang sedap datang dari International Monetary Fund (IMF). Kelihatannya Mereka tidak menyukai langkah Presiden El Savador Nayib Bukele menjadikan Bitcoin, (BTC) sebagai alat pembayaran sah, mereka khawatir / takut langkah Presiden El Savador akan diikuti oleh banyak negara

Mereka International Monetary Fund (IMF) mengatakan pada hari Kamis kemarin, 10 Juni 2021 bahwa pihaknya memiliki sejumlah permasalahan ekonomi dan hukum terkait langkah Presiden El Salvador yang telah menjadikan Bitcoin (BTC) sebagai alat pembayaran yang sah di negaranya.

Adopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah menimbulkan sejumlah masalah ekonomi makro, keuangan, dan hukum yang memerlukan analisis yang sangat hati-hati sehingga kami mengikuti perkembangan dengan cermat dan akan melanjutkan konsultasi kami dengan pihak berwenang - Rice, selaku jubir IMF berbicara di Washington.

Koomentar dari International Monetary Fund (IMF) diperkirakan akan membuat harga Bitcoin (BTC) mengalami koreksi lagi, Saya berharap teman-teman trader berhati-hati dalam mengelola keuang, karena selain International Monetary Fund (IMF) telah berkomentar kurang sedap ditambah lagi nanti pada akhir pekan ini tanggal 11-13 Juni 2021 mereka akan mengadakan Pertemuan G7 membahas tentang Kripto.

Namun sekali lagi disini saya, Nurul Huda bukan selaku sebagai penasehat keuangan, saya hanya menyampaikan informasi yang harus anda verifikasi kembali kebenarannya. Jika anda merasa informasi yang saya berikan bermanfaat, silahkan anda share artikel ini semoga teman anda juga mengetahuinya. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.

Referensi:
https://www.reuters.com/business/finance/imf-sees-legal-economic-issues-with-el-salvador-bitcoin-move-2021-06-10/
https://www.independent.co.uk/news/world/americas/us-politics/biden-g7-nato-cybersecurity-ransomware-b1861253.html