Token TKO TokoCrypto

Token Toko, (TKO) TokoCrypto merupakan token pertama di Indonesia yang mengusung konsep Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi).
Foto Dokumentasi - tokocrypto.com

www.tokocrypto.com
0x9f589e3eabe42ebc94a44727b3f3531c0c877809
Market Cap Rank: 249 on 20 Juni 2021
Available / Total Supplay: 75.0 / 500.0 Million on 20 Juni 2021

Token Toko, (TKO) merupakan salah satu token yang berasal dari Indonesia. Token Toko, (TKO) diterbitkan oleh pasar fisik aset kripto Tokocrypto yang sudah memiliki izin resmi dari Bappebti. Token Toko, (TKO) dibangun di atas jaringan infrastruktur Binance Smart Chain, (BSC) dan telah dilauncing pada akhir bulan Maret 2021.

Tentang Token Toko, (TKO)

Token Toko, (TKO) pada awalnya Oktober, 2020 diperkenalkan sebagai token yang menganut konsep Decentralized Finance (DeFi) yaitu sitem finansial yang bersifat terbuka, transparan, fleksibel, unregulated serta tanpa adanya pengawasan terpusat dan perantara. Sesuai konsepnya, token TokoCrypto (TKO) mengacu pada sistem finansial yang terdesentralisasi dengan menyediakan berbagai layanan finansial seperti tabungan, pembiayaan, asuransi, diskon dan lain-lain. Namun, menjelang peluncuran Initial Coin Offering, (ICO) mereka mengembangkan konsepnya menjadi Centralized Finance (CeFi) Menurut mereka, tujuan pengembangan konsep tersebut dalam rangka mendorong percepatan adopsi yang lebih besar dari blockchain di Indonesia.

Token Toko, (TKO) merupakan token pertama di Indonesia yang mengusung konsep Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi). Konsep utilitas Centralized Finance (CeFi) Token Toko, (TKO) dapat digunakan sebagai tabungan seperti Token Toko, (TKO) Deposit, Token Toko, (TKO) Rebate, Token Toko, (TKO) Savings dan Token Toko, (TKO) Cashback. Sementara konsep utilitas Decentralized Finance (DeFi) Token Toko, (TKO) seperti yang telah saya jelas diatas Token Toko, (TKO) dapat digunakan pada farming pools, staking dan lending.

Kelebihan Token Toko, (TKO)

Token Toko, (TKO) merupakan salah satu token yang telah memenuhi untuk diperdagangkan di bursa pasar fisik aset kripto di Indonesia. Dan Token Toko, (TKO) adalah aset kripto pertama di Indonesia yang menawarkan konsep utilitas Centralized and Decentralized Finance (CeDeFi).

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Token Toko, (TKO):

Token Platform Pertukaran

Kelebihan Token Toko, (TKO) diciptakan oleh pasar fisik aset kripto di Indonesia, bagi pemegang Token Toko, (TKO) tentunya akan mendapatkan manfaat dan penawaran yang mengutungkan seperti diskon untuk biaya perdagangan aset kripto di TokoCrypto, mendapatkan hak airdrop, reward, bonus dan lain-lain.

Token Centralized Finance (CeFi)

Fitur Centralized Finance (CeFi) ini sangat cocok untuk pemula seperti saya. Ingin berpartisipasi dalam Decentralized Finance(DeFi) namun, masih takut-takut belum memiliki kepercayaan diri. Token Toko, (TKO) menjembatani itu dengan menawarkan utilitas Centralized Finance (CeFi) Pada utilitas Centralized Finance (CeFi) Token Toko, (TKO) memberikan fasilitas Tabungan (saving), Deposit dan Cashback.

Token Decentralized Finance (DeFi)

Seperti yang telah saya sebutkan tadi dengan sistem finansial yang terdesentralisasi memungkinkan pengalaman transaksi lebih mudah, cepat dan murah serta tidak adanya perantara atau pihak ketiga. Dengan demikian aktivitas staking dan lending pada utilitas Decentralized Finance (DeFi) akan mendapatkan tingkat bunga yang lebih baik.

Fungsi-fungsi tersebut akan diluncurkan secara bertahap dimulai dari fungsi token platform pertukaran. Untuk token Centralized Finance dan Decentralized Finance sendiri masih dalam pengembangan dan akan diumumkan secara terpisah dimasa yang akan datang. - Pang Xue Kai, CEO dan CO-Founder Token Toko, (TKO)

Demikian ulasan singkat saya tentang Token Toko, (TKO) semoga dapat memberikan referensi dan wawasan kepada anda. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.