Prediksi Token Shield Protocol (SHIELD) 2021

Token Shield Protocol, (SHIELD) menurut pribadi saya bagus karena telah melakukan terobosan dan inovasi baru yang belum pernah dilakukan oleh platform
Foto Prediksi Token Shield Protocol (SHIELD) - Dok. Shield Protocol

Pada kesempatan ini saya ingin mengulas satu token yang masih relatif baru, namun mereka memiliki inovasi proyek yang sangat bagus pada bidang keamanan data yaitu token Shield Protocol, (SHIELD)

Tentang Shield Protocol, (SHIELD)

Shield Protocol, (SHIELD) merupakan sebuah platform yang melakukan inovasi terhadap lapisan keamanan data dengan mengintegrasikan ke teknologi blockchain.

Token Shield Protocol, (SHIELD) diciptakan di bawah jaringan Binance Smart Chain, (BSC) oleh Rahul Sharma bersama Tim profesional dan bepengalaman pada tahun 2020.

Platform Shield Protocol, (SHIELD) memiliki aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai keamanan lapis 2 (dua) atau yang kita kenal dengan otentikasi dua faktor, (2FA) yang tidak terpusat pada server seperti Amazon, Google Cloud, Microsoft Azure, dll. Namun, Shield Protocol, (SHIELD) berjalan pada arsitektur peer to peer (p2p) diatas jaringan blockchain, selain berguna untuk keamanan Shield 2FA, Shield Warriors (NFT) Multi Blockchain Backup, aplikasi Shield Protocol, (SHIELD) juga dilengkapi dengan Wallet Multi Chain, Swap, dan Staking. Aplikasi tersebut dapat anda unduh melalui Playstore dan Appstore.

Berikut fitur Shield Protocol, (SHIELD)
  1. Memilik desain antar muka yang ramah.
  2. Menggunakan cadangan di blockchain.
  3. Dompet, anda dapat melakukan transaksi kripto seperti mengirim, menerima dan menyimpan aset kripto anda dengan aman.
  4. Memiliki Keamanan Enkripsi 4 Tingkat.

Shield Protocol, (SHIELD) memiliki jumlah kapitalisasi pasar sebesar IDR 22.59 Bn dengan jumlah volume transaksi IDR 52.09 Bn dalam selama 24 Jam dengan peredaran suplai 212.904.21, Total Suplai 1.00 M dan Maksimal suplai 1.00 M data diatas saya ambil dari coinmarketcap pada 18 Juni 2021.

Membeli Shield Protocol, (SHIELD)

Karena token Shield Protocol, (SHIELD) masih relatif sangat baru jadi hanya tersedia di pasar fisik aset kripto bilaxy saja dan peernya pun masih terbatas dengan USDT dan BNB saja namun, anda tetap dapat memilikinya dengan cara melakukan swap pada JulSwap, PancakeSwap, MDEX dan BakerySwap.

Prediksi Shield Protocol, (SHIELD)

Token Shield Protocol, (SHIELD) menurut pribadi saya bagus karena telah melakukan terobosan dan inovasi baru yang belum pernah dilakukan oleh platform sistem keamanan 2FA manapun, saya juga melihat TIM mereka juga profesional dan telah memiliki banyak pengalaman tentang teknologi blockchain roadmap proyek mereka juga cukup menjajikan saya berharap token Shield Protocol, (SHIELD) bisa tumbuh ke 500% - 1.000 % berikut roadmap proyek Shield Protocol, (SHIELD) pada tahun 2021.

Foto Road Map Shield Protocol (SHIELD) - Dok. Shield Protocol

Demikian ulasan singkat saya tentang token yang masih relatif baru dan memiliki masa depan bagus Shield Protocol, (SHIELD) semoga dapat menjadi referensi tambahan anda, bagi yang masih baru pemula saya harap anda perbanyak referensi anda dan konsultasikan dahulu dengan penasehat keuangan anda. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.