Prediksi Harga Hedera Hashgraph (HBAR)

Saya pribadi sangat tertarik terhadap proyek koin kripto Hedera Hashgraph, (HBAR) saya berharap mereka bisa tumbuh 1.000% pada Tahun 2021-2028
Foto - Dok. Hedera

Pada artikel kali ini saya ingin mengulas kripto utilitas yang menurut pribadi saya sangat bagus untuk dijadikan investasi dalam jangka menengah dan jangka panjang, kenapa demikian? karena jenis kripto yang satu ini digadang-gadang sebagai the next of blockchain genetion yaitu koin kripto Hedera Hashgraph, (HBAR).

Tentang Hedera Hashgraph, (HBAR)

Hedera Hashgraph, (HBAR) merupakan jenis koin utilitas yang dikembangkan oleh Dr. Leemon Baird pada Tahun 2016 diperkenalkan pertama kali melalui Initial Coin Offering (ICO) pada Tahun 2018 dan diluncurkan secara terbuka ke mainnet pada bulan September 2019.

Utilitas cryptocurrency Hedera Hashgraph, (HBAR) dapat dipergunakan oleh perorangan dan perusahaan untuk membuat aplikasi terdesentralisasi (DApps) kontrak pintar, penyimpanan file, DeFi, IoT dan lain-lain.

Koin Hedera Hashgraph, (HBAR) menggunakan algoritma hashgraph dan didesain untuk menjadi sistem yang lebih adil dan efisien. Hedera Hashgraph, (HBAR) juga menggunakan sistem Directed Acyclic Graph, (DAG) sistem ini yang membedakan blockchain HBAR dengan blockchain sebelumnya.

Koin Hedera Hashgraph, (HBAR) sekarang tanggal 14 juni 2021 menduduki peringkat ke- 61 dengan jumlah kapitalisasi pasar sebanyak IDR 24.154.618.741.914

Membeli Hedera Hashgraph, (HBAR)

Jika anda tertarik untuk berinvestasi / memiliki koin kripto Hedera Hashgraph, (HBAR) anda dapat membelinya di pasar fisik aset kripto Binance, HitBTC, VCC, Huobi, Okex, Bittrex, Gate, BitBNS, Liquid, WazirX, Satang Pro, Coinzoom, Okcoin, CoinEx, Flybit dan pasar fisik aset kripto indonesia Indodax.

Prediksi Harga Hedera Hashgraph, (HBAR)

Saya pribadi sangat tertarik terhadap proyek koin kripto Hedera Hashgraph, (HBAR) saya berharap mereka bisa tumbuh 1.000% kedepannya. Harapan saya ini didukung karena mereka telah melakukan inovasi baru mampu memecahkan masalah yang sama dengan cara yang berbeda misalnya dari sisi keamanan jika Bitcoin, (BTC) dan Ethereum, (ETH) menggunakan algoritma konsensus Proof-of-Work untuk sistem keamanannya sementara Hedera Hashgraph, (HBAR) menggunakan algoritma yang berbeda yaitu Hedera Hashgraph, (HBAR) yaitu Asynchronous Byzantine Fault.

Proyek yang telah meraka jalankan sangat bagus saya melihat mereka telah memiliki 55 repositori di halaman Github-nya, dengan hedera-services sebagai repositori utama, MyHbarWallet, hedera-wallet-android, dan hedera-wallet-ios sebagai repositori dompet.

Repositori layanan-Hedera

Hedera Hashgraph, (HBAR) kini telah memiliki layanan repositori hedera utama, 44 sudah melakukan rilis, 16 sebagai kontributor, 4260 telah komit, 3 melakukan permintaan penarikan terbuka, 454 melakukan permintaan penarikan tertutup, dan 9 melakukan permintaan penarikan gabungan keduanya.

MyHbarWallet

Hedera Hashgraph, (HBAR) telah memiliki 3 rilis untuk MyHbarWallet, 6 sebagai kontributor, 2168 telah komit, 3 mengajukan permintaan penarikan terbuka, 210 mengajukan permintaan penarikan tertutup, ada 19 masalah terbuka, dan ada 184 masalah tertutup.

Proposal perbaikan hedera

Hedera Hashgraph, (HBAR) telah memiliki proposal perbaikan hedera, ini merupakan sebuah wahana penyimpanan penting lainnya dari proyek Hedera Hashgraph, (HBAR) dengan 8 sebagai kontributor, 66 telah komit, 1 mengajukan permintaan penarikan terbuka, 15 mengajukan permintaan penarikan tertutup, 3 mengajukan permintaan penarikan gabungan dan 10 masalah tertutup.

Node Hedera Mirror

Hedera Hashgraph, (HBAR) telah menjalin mitra dengan pemerintah dan perusahaan, berikut adalah perusahaan-perusahaan yang telah menjadi anggota dewan Hedera Hashgraph, (HBAR) Mereka termasuk Boeing, Telecom, Google, IBM, komunikasi TATA, LG, dan banyak lagi, semuanya bersatu untuk Hedera Hashgraph, (HBAR).

Prediksi Harga Koin Hedera Hashgraph, (HBAR) pada Tahun 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, 2026, 2027 dan 2028 berdasarkan forecast yang diberikan digitancoinprice.

Foto Chart - digitalcoinprice.com/forecast/hedera-hashgraph

Demikian penjelasan singkat saya tentang Hedera Hashgraph, (HBAR) semoga dapat memberikan referensi tambahan anda sebelum berinvestasi. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.