Prediksi Harga BTT Token 2021 -2028

BitTorrent, (BTT) dalam waktu dekat bisa mengalami pertumbuhan sekitar 100 – 300 persen karena saya melihat proyek yang mereka kerjakan sangat baik
Redesain Foto - Dok. www.bittorrent.com/social/bittorrent-token.png

Pada awal tahun 2000-an kira-kira tahun 2003 para Nitizen telah banyak yang mengenal BitTorrent terutama bagi mereka yang sering melakukan pengungahan dan pengunduhan software, musik dan film yang memiliki kapasitas ukuran besar. Perangkat lunak BitTorrent dirilis oleh Brad Cohen dan David Harrison pada tahun 2001. Awalnya peluncuran perangkat lunak BitTorent hanya sebagai fasilitas berbagi file dan data melalui jaringan peer-to-peer. Dengan BitTorrent memungkinkan para pengguna untuk saling bertukar file dan data antara satu sama lain. Sehingga aktivitas unggahan dan unduhan yang mereka lakukan tidak lagi hanya bertumpu pada satu server lagi.

Setelah BitTorrent semakin dikenal oleh para Netizen. BitTorrent mulai memikirkan bagaimana cara untuk memonetisasi layanannya teresebut. berawal dari sinilah lahirnya token BitTorren yang lebih familiar dengan token BTT.

Tentang token BitTorrent, (BTT)

Token BitTorrent, (BTT) merupakan sebuah token yang dibuat diatas jaringan blockchain Tron, (TRX) pada awal tahun 2018 oleh BitTorrent Foundation. Pembuatan token BitTorrent, (BTT) terjadi setelah Justin Sun pendiri Tron, (TRX) berhasil mengambil alih BitTorrent Inc menjadi BitTorrent Foundation.

Dengan diciptakannya token BitTorren, (BTT) pengembang berharap dapat meningkatkan layanannya seperti menyelesaikan permasalahan kecepatan unduhan dan menjamin ketersediaan file dan data yang terus semakin berkurang dari waktu ke waktu. Melalui token BitTorrent, (BTT) pengguna dapat membeli dan membelanjakannya kembali mendapatkan file atau untuk meningkatkan layanan pencadangan jarak jauh, kecepatan bandwidth unggahan dan unduhan dan lain sebagainya. Untuk mendapat informasi pembaruan yang rutin tentang perkembangan BitTorrent, (BTT) anda dapat melihat langsung di situs web mereka di sini: BitTorrent

Kenapa BitTorrent Menarik?

Ada beberapa alasan kenapa Token BitTorrent, (BTT) menarik diataranya adalah token BitTorrent, (BTT) memiliki perangkat lunak yang dapat digunakan untuk berbagi file secara gratis dan efisien.

BitTorrent, (BTT) berjalan diatas jaringan blockchain Tron, (TRX) semua catatan transaksi yang terjadi pada token BitTorrent, (BTT) akan dicatat dan disimpan pada blockchain Tron, (TRX).

BitTorrent, (BTT) menggunakan kontrak pintar Tron, (TRX) yang memiliki biaya rendah untuk meningkatkan layanannya seperti membuat berbagai aplikasi terdesentralisasi, (dApps) seperti BitTorrent Speed yaitu: aplikasi terdesentralisasi yang menawarkan kecepatan unduhan. BitTorrent File System, (BTFS) yaitu: aplikasi terdesentralisasi untuk protokol cloud / penyimpanan file dengan biaya rendah dan menjamin keamanan file yang tersimpan pada sistem penyimpanan terpusat.

DLive Protocol merupakan aplikasi terdesentralisasi yang disematkan secara langsung di BitTorrentX Technology. Kedepan DLive digadang-gadang akan menjadi alternatif Youtube. Melalui aplikasi DLive penonton akan imbalan berupa token BitTorrent, (BTT) dan token khusus bernama Lemon.

Prediksi harga BitTorren, (BTT)

Pada awal Tahun 2021 token BitTorrent, (BTT) telah mengalami pertumbuhan yang signifikan sekitar 1139,86 persen ini menunjukan bahwa BitTorrent, (BTT) memiliki proyek yang berkembang dan TIM yang solid serta memiliki komunitas yang baik. Namun demikian, untuk memprediksi harga BitTorrent, (BTT) secara spesifik sangatlah sulit karena perubahan harga mayoritas token termasuk BitTorren, (BTT) dipengaruhi oleh banyak faktor. Mungkin cara yang paling baik untuk memprediksi harganya di masa yang akan datang adalah dengan cara melihat roadmap proyek yang sudah, sedang dan akan dijalankannya. Semakin sukses mereka mengerjakan roadmapnya maka akan semakin banyak pengguna yang akan menggunakan BitTorrent yang tentunya akan meningkatkan permintaan token BitTorrent, (BTT) dan harganyapun akan meningkat.

Menurut pendapat pribadi saya token BitTorrent, (BTT) dalam waktu dekat bisa mengalami pertumbuhan sekitar 100 – 300 persen karena saya melihat proyek yang mereka kerjakan sangat baik dan ekosistemnya juga berkembang pesat. Walaupun saya melihat akan ada pertumbuhan yang cerah pada token BitTorrent, (BTT) namun ini bukan jaminan.

Untuk menambah referensi anda sebelum memutuskan untuk membeli token BitTorren, (BTT) Mari kita lihat hasil publikasi serta prediksi mereka tehadap token BitTorrent, (BTT):

Walletinvestor
Walletinvestor merupakan sebuah situs populer yang memberikan prediksi harga berbagai koin kripto berbasis analisis teknis. Mereka memiliki pandangan skeptis terhadap sebagian besar token. Mereka memprediksikan harga BitTorrent, (BTT) menjadi US $ 0,0026 di tahun 2021.

Trading Beasts
Trading Beasts memprediksi token BitTorrent, (BTT) akan bullish dan akan mencapai harga US $ 0,004 di tahun 2021.

Digitalcoinprice
Sama seperti Trading Beasts, Digitalcoinprice memberikan prediksi yang sangat bullish terhadap token BitTorrent, (BTT) di akhir tahun 2021sampai ke harga US $ 0,0045 per token.

Sedangkan untuk prediksi jangka panjang harga token BitTorrent, (BTT) pada tahun 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, 2026, 2027 dan 2028 silahkan anda lihat pada gqmbar grafik di bawah ini:

Redesain Foto - Dok. digitalcoinprice.com/forecast/bittorrent

Cukup sampai disini dulu opini saya tentang Prediksi harga token BitTorrent, (BTT) di Masa yang akan datang. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.