Prediksi Harga Bitcoin (BTC) 2021

Menurut pendapat pribadi saya, saya sangat yakin kalau Bitcoin, (BTC) akan mencapai harga minimal di US $ 95.000 - 100.000 pada tahun 2021
Gambar Bitcoin, (BTC) - Dokumen freepik.com

Pada postingan sebelumnya saya juga telah menulis artikel tentang Mata Uang Digital Bitcoin, (BTC) serta legalitasnya di Indonesia anda bisa membacanya kembali pada artikel tersebut jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Bitcoin, (BTC).

Pada kesempatan ini saya akan menulis kembali tentang Bitcoin, (BTC) namun, lebih kepada soal masa depan dan prediksi mata uang digital Bitcoin, (BTC).

Tentang Bitcoin, (BTC)

Seperti yang pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya Bitcoin, (BTC) merupakan mata uang digital atau cryptocurrency yang diciptakan oleh nama samaran Satoshi Nakamoto asal kewarganegaan jepang pada tahun 2009.

Mata uang digital Bitcoin, (BTC) tidak seperti mata uang fiat pada umumnya, Bitcoin, (BTC) tidak bergantung pada satu penerbit utama dan tidak menggunakan perantara bank selayaknya mata uang fiat akan tetapi Bitcoin, (BTC) menggunakan sistem database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan peer to peer (P2P) ke jurnal transaksi yang dikenal dengan istilah mata uang terdesentralisasi.

Mendapatkan Bitcoin, (BTC)

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan mata uang digital Bitcoin, (BTC) ada bisa mendapatkannya melalui airdrop, staking, hadiah dan lain-lain, namun cara yang paling cepat dan sering digunakan untuk mendapatkan Bitcoin, (BTC) adalah dengan cara membeli dan melakukan penambangan atau mining.

Bitcoin, (BTC) merupakan mata uang digital kelas wahid jadi dapat dipastikan hampir seluruh pasar fisik aset kripto telah menyediakan perdagangan mata uang Bitcoin, (BTC) namun demikian saya tetap menyaran kepada anda untuk membelinya di pasar fisik aset kripto yang memiliki liquiditas baik seperti Binance, Coin Base, Huobi atau di pasar fisik aset kripto yang telah terdaftar di Bappebti.

Prediksi Harga Bitcoin, (BTC)

Sulit untuk memprediksikan harga Bitcoin, (BTC) secara spesifik sebenarnya, karena Bitcoin, (BTC) memiliki karakter votalitas yang ekstrem, namun demikian menurut pendapat pribadi saya, saya sangat yakin kalau Bitcoin, (BTC) akan mencapai harga minimal di US $ 95.000 - 100.000 pada tahun 2021 karena saya melihat permintaan terhadap Bitcoin, (BTC) terus meningkat sementara pasokan Bitcoin, (BTC) yang tersedia sangat terbatas.

Untuk menambah referensi anda sebelum memutuskan untuk menjadikan Bitcoin, (BTC) sebagai investasi, berikut beberapa rangkuman pendapat panelis ahli aset kripto tentang Bitcoin, (BTC) di Tahun 2021:

Peter Brandt
Di akun twitternya legenda trader yang sudah memulai trading sejak tahun 1975 Ia percaya bahwa Bitcoin, (BTC) masih akan menyentuh level US $ 100.000

Josh Fraser
Josh Fraser merupakan salah satu pendiri Origin Protocol, juga memberikan prediksi akhir tahun 2021 harga Bitcoin, (BTC) di atas US $ 150.000.

Julian Hosp
Julian Hosp, seorang direktur Cake Pte Ltd memprediksi Bitcoin, (BTC) akan mencapai US $ 200.000.

Martin Frohler
Martin Frohler adalah seorang CEO Morpher Martin Frohler Ia memprediksi Bitcoin, (BTC) akan mencapai harga US $ 250.000.

Bitcoin adalah penyimpan nilai jangka panjang terakhir dan secara bertahap akan menggantikan emas dan obligasi. - Frohler

Semua penelis Peter Brandt, Josh Fraser dan Julian Hosp dan Martin Frohler memprediksi di 2021 harga Bitcoin, (BTC) menyentuh harga US $ 100.000. Mungkin cukup sampai disini pembahasan tentang prediksi pergerakan harga Bitcoin, (BTC) di Tahun 2021. Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto dan Pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti serta Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.