Keunggulan dan Prediksi Harga Koin COTI

Coti, (COTI) merupakan teknologi blockchain pertama yang mengoptimalkan dirinya sebagai alat pembayaran terdesentralisasi untuk para pengusaha
Koin Coti
Foto Dokumen COTI

Dewasa ini perkembangan teknologi sangat cepat, hampir seluruh aktivitas kegiatan manusia telah menggunakan teknologi termasuk cara manusia melakukan transaksi pembayaranpun telah beberapa kali dipengaruhi oleh perkembangan teknologi, dahulu mungkin kita sering mendengarkan istilah pembayaran barter, lalu berkembang menjadi mata uang kartal, berkembang lagi menjadi finansial teknologi transfer bank, PayPal, Alipay, dan sejenisnya. Dan sekarang fintek sedang berkembang lagi dengan teknologi cryptocurrency.

Coti, (COTI) merupakan cryptocurrency pertama yang memperkenalkan dirinya sebagai platform fintek canggih kelas perusahaan, mereka menawarkan solusi pembayaran digital yang support terhadap mata uang apapun untuk menghemat waktu, data dan biaya.

Tentang Coti, (COTI)

Coti, (COTI) merupakan teknologi blockchain pertama yang mengoptimalkan dirinya sebagai alat pembayaran terdesentralisasi untuk para pengusaha, pemerintah, DApps, dan penerbit stablecoin.

Coti, (COTI) didesain khusus untuk menjawab tantangan permasalahan keuangan tradisional seperti permasalahan risiko keuangan, biaya, latensi dan inklusi global. Coti, (COTI) menjawab permasalahan keuangan tersebut dengan menggunakan teknologi protokol berbasis DAG, multiDAG, GTS (Global Trust System) serta infrastruktur yang dapat diskalakan, privat, inklusif, dan cepat.

Coti, (COTI) didirikan oleh Samuel Falkon dan David Assaraf. Coti, (COTI) perdana diluncurkan pada bulan maret 2017 namun, baru terdaftar di kapitalisasi pasar pada bulan Juni 2019.

Keunggulan Coti, (COTI)

Coti, (COTI) melakukan ingkarnasi terhadap proyek-proyek yang sedang mereka jalankan, mereka belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya tahun, mereka juga mencoba menyelesaikan permasalahan kritis yang ada pada teknologi blockchain seperti adanya pembatasan penggunaan, kemampuan dan adopsi ke dunia nyata.

Lakukan dengan benar atau jangan lakukan sama sekali

Coti, (COTI) berusaha melangkah lebih maju dengan menerapkan pengaturan kesederhanaan, Aksesibilitas, Kegunaan, Volatilitas, Skalabilitas, Likuiditas, Kekekalan, Portabilitas, Anonimitas dan Transparansi.

Kesederhanaan

Coti, (COTI) menerapkan bahwa teknologi Blockchain DApps harus itu sederhana jangan dibuat terlalu rumit sehingga para pengguna dapat dengan mudah menggunakan, bahkan tanpa mereka sadari kalau mereka sebenarnya sedang menggunakan kripto.

Aksesibilitas

Coti, (COTI) menerapkan bahwa teknologi Blockchain dApps harus mudah diakses oleh para pengguna. Coti, (COTI) juga menawarkan solusi terhadap sistem lama dan blockchain. mereka menciptakan solusi alternatif dengan tetap memberikan keunggulan kompetitif terhadap sistem lama dan memungkinkan mereka untuk beroperasi secara berdampingan. Proyek yang sedang mereka jalankan untuk menjawab permasalah ini adalah dengan meluncurkan COTI Pay dApp yang tersedia di Play store, App store dan aplikasi web.

Mengingat banyaknya masyarakat di Dunia ini yang telah menggunakan smartphone, berdasarkan hasil survey tidak kurang dari 5 miliar manusia di dunia ini telah memiliki smartphone, artinya sangat penting menciptakan dApps dapat diakses dari pasar aplikasi tradisional, seperti Play store dan App store.

Kegunaan

Coti, (COTI) memberikan solusi bahwa krito harus ramah kepada penggunanya. Coti, (COTI) menciptakan perangkat lunak POS (Point Of Sale) yang terintegrasi dengan COTI Pay. Melalui perangkat lunak COTI POS, semua yang diperlukan oleh konsumen dan pedagang dapat difasilitasi.

Volatilitas

Kelemahan utama yang terjadi pada koin kripto saat ini adalah pada masalah votalitas, ini merupakan masalah yang serius apabila dikaitkan dengan solusi pembayaran. Pedagang tentunya tidak akan menerima bentuk pembayaran yang nilainya mungkin turun dikeesokan harinya, dan konsumenpun akan enggan membayar dengan mata uang yang nilainya mungkin naik dikeesokan harinya. Untuk menjawab permasalahan ini Coti, (COTI) telah mengembangkan proyek COTI Dime, yaitu koin stabil dengan harga umum. COTI Dime hanya tersedia pada platform COTI tujuannya adalah sebagai metode stabilisasi harga yang memastikan kegunaan untuk penggunaan sehari-hari oleh komsumen dan pedagang.

Skalabilitas

Bagi para pengguna koin kripto khususnya Bitcoin, (BTC) tentunya mereka pernah menghadapi puncak ledakan transaksi koin kripto yang membuat biaya transaksi meningkat dan membutuhkan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mengkonfirmasi sebuah transaksi.

COTI Trustchain dengan infrastrukturnya DAG (Directed Acyclic Graph), memberikan solusi blockchain yang jauh lebih efisien dan dapat diskalakan daripada buku besar tradisional. Trustchain TestNet, dengan jumlah node yang terbatas, saat ini berjalan pada 10K TPS dan akan melampaui 100K TPS sekali dalam produksi. Artinya dengan teknologi jaringan tersebut Coti, (COTI) dapat menyelesaikan permasalahan ketika lonjakan tingkat transaksi terjadi.

Likuiditas

Untuk menyelesaikan permasalahan likuiditas Coti, (COTI) telah menciptakan COTI-X, pertukaran interoperabilitas internal dan lapisan penyelesaian pada platform COTI, Coti, (COTI) juga telah mendedikasikan 45% token cadangan khusus untuk membuat dan mendukung likuiditas untuk koin Coti, (COTI) dan COTI Dime melalui COTI-X, tanpa perlu pertukaran eksternal atau penyedia likuiditas.

Kekekalan

Meskipun kita semua telah mengetahui bahwa blockchain dapat memberikan keamanan dan transparansi yang baik, namun tidak adanya pihak ketiga dalam rantai transaksi juga menjadi sebuah masalah misalnya ketika konsumen telah melakukan pembayaran tetapi layanan atau produk tidak dikirimkan oleh pedagang. Coti, (COTI) menjawab permasalahan ini dengan mengembangkan layanan Arbitrase yang menawarkan penyelesaian sengketa melalui kolektif terdesentralisasi dari peserta jaringan yang sangat tepercaya seperti solusi yang ditawarkan sistem pembayaran lama PayPal, Mastercard dan Visa.

Portabilitas

Mengapa ada begitu banyak cryptocurrency yang telah diterbitkan karena memang setiap mata uang diciptakan itu memiliki tujuan dan fitur yang berbeda-beda, Coti, (COTI) menawarkan fitur pembayaran terdesentralisasi yang optimal kepada para pengusaha, pemerintah, DApps, dan penerbit stablecoin.

Anonimitas

Privasi adalah perioritas utama Coti, (COTI), dengan privasi seluruh transaksi tidak dapat dilacak kembali ke pengguna tertentu, selain itu konsumen dan pedagang yang terlibat dalam ekosistem Coti, (COTI) serta harus melakukan KYC dan mengikuti proses AML.

Transparansi

Perusahaan koin kripto harus memiliki tingkat transparansi bagus terkait proyek pendanaan, operasi, dan rencana masa depan mereka. Coti, (COTI) menerapkan model pendanaan berbasis ekuitas, Coti, (COTI) akan membuka dirinya sendiri pada tingkat transparansi dan tanggung jawab kepada pemangku kepentingan yang mewakili statusnya bukan hanya sebagai proyek kripto, tetapi juga sebagai perusahaan dunia nyata.

Membeli Coti, (COTI)

Untuk mendapatkan koin Coti, (COTI) anda dapat membelinya dipasar fisik aset kripto seperti Binance, VCC, HitBTC, Gate, Bithumb, Kucoin, Indodax atau anda juga memilikinya dengan melakukan pertukaran di Binance DEX, Uniswap dan Sushiswap.

Prediksi Harga COTI

Menurut pendapat pribadi saya harga koin Coti, (COTI) saat ini masih tergolong sangat murah, jika dibandingkan dengan proyek roadmap yang mereka jalankan ditambah lagi Coti, (COTI) telah memperkenalkan fitur staking versi baru yang akan berjalan pada versi 2.0 dan mereka juga telah menjalin kemitraan besar termasuk Cardano Foundation, Chainlink , Celsius Network, Fantom, Simpleks, Konstelasi, dan Rekrut.

Chart Prediksi Koin Coti Chart Prediksi Koin Coti 2

Saya pribadi masih sangat optimis terhadap pertumbuhan Coti, (COTI) dalam jangka panjang, sebagai referensi terhadap pendapat pribadi saya saya share forecast harga koin Coti, (COTI) dari digitalprice dibawah ini.

Prediksi Coti 2021 Prediksi Coti 2022 Prediksi Coti 2023
Prediksi Coti 2024
Prediksi Coti 2025 Prediksi Coti 2026 Prediksi Coti 2027 Prediksi Coti 2028

Cukup sampai disini dulu penjelasan saya tentang keunggulan dan prediksi koin Coti, (COTI). Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Perdagangan aset kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, tren pasar dan pendapat para ahli sebelum anda memutuskan untuk berinvestasi pada aset kripto serta pilihlah pasar fisik dan jenis kripto yang telah terdaftar di Bappebti dan Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.