Airdrop Fanadise Legit Bulan Juni 2021

Fanadise, (FAN) akan mendistribusikan total ada 500.000 token FAN ke pengguna yang telah menyelesaikan tugas-tugas airdrop.
Redesain Foto - Dok. Fanadise

Airdrop Ends 27 Juni 2021
Total Value: 500,000 FAN
Platform: Ethereum, (ETH)

Tentang Fanandise

Fanadise merupakan sebuah platform konten eksklusif yang dibuat untuk para pelaku influencer yang menggunakan jaringan internet agar mereka dapat memonetisasi konten mereka dengan cara peer to peer (P2P) langsung dari pihak pertama tampa ada pihak ke 3.

Selama ini para pelaku influencer media sosial kebanyakan masih dibayangi-bayangi oleh paywall atau pihak ke 3 dan mereka dibayar murah. Tujuan kehadiran Fanadise adalah untuk mengubah cara-cara yang demikian itu.

Fanadise, juga telah mendukung (NFT) agar supaya para kreator konten dapat mendesentralisasikan konten-konten yang mereka miliki dan tentunya kreator akan mendapatkan pembayaran langsung dari pihak pertama (para penggemarnya).

Fanadise, juga menjembatani anda agar tetap terhubung dengan para penggemar (idola) dengan cara yang baru, anda dapat melakukan rilis gambar dan video premium, anda juga menunjukkan kepada penggemar tentang kehidupan di belakang layar, memberikan akses kepada penggemar untuk masuk dan melihat aktivitas interaksi anda dengan teman, mereka juga dapat mecoba mendengarkan lagu atau melihat video dan gambar terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi yang lain, melakukan obrolan, menerima bonus, merchandise dan hadiah lainnya langsung dari drop pertama "penggemar sejati" akan jauh lebih berarti.

Demikian deskripsi singkat tengtang Fanadise, (FAN) selanjutnya, mari kita bahas tentang Airdrop dari Paltform Fanadise, (FAN).

Program Airdrop Fanadise, (FAN)

Fanadise, (FAN) akan mendistribusikan total ada 500.000 token FAN ke pengguna yang telah menyelesaikan tugas-tugas airdrop.

Anda dapat melakun pendaftaran pada halaman yang telah disediakan saat peluncuran, melakukan KYC, dan menyelesaikan tugas sosial sederhana dari Fanadise untuk mendapatkan tiket airdrop. anda juga diberi kesempatan untuk mendapatkan jumlah tiket airdrop dengan cara mengajak teman anda ikut bergabung dalam program Fanadise airdrop.

Hadiah airdrop dari Fanadise, (FAN) akan didistribusikan berdasarkan jumlah tiket yang anda miliki.

Bagi anda yang masih pemula dalam program airdrop saya sarankan untuk mengikuti langkah-langkah yang akan tulis dibawah ini:

Panduan Langkah-Langkah mengikuti airdrop Fanadise, (FAN)

  1. Silahkan anda mengunjungi halama pendaftaran Fanadise disini: Fanadise Airdrop
  2. Silahkan anda isi detail anda sesuai petunjuk dan klik daftar.
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran silahkan anda melakukan verifikasi KYC.
  4. Jika sudah melakukan KYC anda akan mendapatkan satu tiket airdrop.
  5. Anda dapat menambah jumlah tiket airdrop anda dengan cara mengajak teman anda ikut berpartisipasi dalam program ini.
  6. Silahkan anda bergabung kedalam group Telegram Fanadise disini: Telegram Fanadise
  7. Silahkan anda follow akun twitter Fanadise disini: Twitter Fanadise dan silahkan! anda retweet twitan ini: disini dan jangan lupa untuk menandai minimal 3 teman. Selanjutnya kirimkan link tautan retweet Anda ke email: [email protected] untuk mendapatkan 1 tiket tambahan. (optional)
  8. Total pool akan didistribusikan ke semua pengguna yang telah memenuhi syarat berdasarkan jumlah tiket. Distribusi akan dilalukan pada 28 Juni 2021 - 10 Juli 2021.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai airdrop ini, silahkan anda mengunjungi situs medium disini: Fanadise Silahkan anda share artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Terima kasih

Perhatian: Kami tidak terlibat dalam airdrop yang diterbitkan dengan cara apa pun. Meskipun kami mencoba untuk mendaftar hanya proyek yang sah, kami tidak dapat bertanggung jawab atas masalah atau kerugian apa pun karena penipuan. Pastikan Anda tidak membagikan informasi yang sifatnya privasi dan Ikuti panduan yang telah kami beriakan.
Kami disini bukan sebagai penasehat keuangan dan kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset kripto sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset kripto tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen anda sendiri.