Prediksi Tron (TRX) di Masa yang akan datang

Tron (TRX) adalah salah satu proyek aset kripto populer, proyek tron didukung oleh jack ma dan Justin Sun yang bisa dianggap sebagai Selebriti Kripto.
Prediksi Tron (TRX) di Masa yang akan datang

Tron (TRX) adalah salah satu proyek aset kripto populer, proyek tron didukung oleh jack ma dan Justin Sun yang bisa dianggap sebagai Selebriti Kripto. Sehingga sejumlah investor dan pengembang menaruh kepercayaan terhadap Tron (TRX), dalam artikel ini saya akan menampilkan mengenai pandangan dan prediksi dari beberap ahli terkait tentang masa depan TRON (TRX).

Tentang Tron (TRX)

Tron (TRX) merupakan sebuah jaringan terdesentralisasi yang dapat digunakan untuk bertransaksi dan pengembangan aplikasi blockchain. Tujuan dari Tron (TRX) adalah untuk merubah industri hiburan dengan menawarkan kepada para pembuat konten agar meraka dapat melakukan monetisasi terhadap konten mereka sendiri dan mengirimnya secara langsung kepada para pelanggan tampa melalui perantara.

Harga TRON di Tahun 2017-2018

Tron diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik pada tahun 2017 dengan bantuan ICO (Initial Coin Offering, program Pra-penjualan untuk para investor dengan kondisi tertentu). Tron (TRX) berhasil mengumpulkan dana sekitar $70 million dan mendistribusikan koin sekitar 100 milyar tron (TRX). Satlat peluncuran Tron (TRX) pamor mata uang kripto sedang naik daun pada waktu itu. reli Bitcoin (BTC) pada saat itu mampu membawa yang hampir seluruh Alt koin mencapai rekor baru. Pada bulan Januari 2018 Tron (TRX) mampu mencapai rekor baru harga Tron (TRX) $0.300363 Namun, di akhir tahun 2018 harga Tron (TRX) turun sampai ke titik $0.01-0.02 karena adanya downtrend saat “Crypto winter”.

Harga TRON di Tahun 2019-2020

Pada pertengahan Tahun 2019 fase downtrend mata uang kripto telah berakhir harga Tron (TRX) perlahan-lahan mengalami kenaikan sekitar $0.03 Namun, kenaikan tersebut tidak berlangsung lama dan pelahan harga Tron (TRX) mengalami penurunan kembali sampai pada titik harga $0.01. Pada bulan Februari 2020 seluruh koin perlahan mulai mengalami kenaikan uptend termasuk Tron (TRX) saat itu berhasil menembus harga $0.02 namun, dikarenakan munculnya krisis pandemik Covid 19 seluruh harga kripto kembali mengalami penurunan.

Proyek Pengembangan Tron (TRX)

Update Teknologi

Tron (TRX) baru-baru ini telah mengupgrade jaringan menjadi 4.0 yang mereka sebut dengan Great Journey. Great Journey menawarkan layanan transaksi yang aman dengan melindungi data penggunanya dengan zero-knowledge (sebuah fungsi cryptografik yang menawarkan solusi privasi kepada penggunannya dengan menutup alamat dan transaksi yang mereka lakukan). Sebenarnya Tron (TRX) masih menawarkan lebih banyak fitur selain privasi. Namun, biaya Tron (TRX) lebih murah mereka tidak terlalu menaikkan harga secara instan, namun memberikan kontribusi terhadap tren mendatang.

Pertumbuhan Ekosistem

Tujuan dari diciptakannya jaringan Tron (TRX) adalah menjadi distributor utama atas konten-konten games dan dunia hiburan. Strategi yang diterapkan untuk mencapai hal ini, adalah dengan meningkatkan performa pada jaringan Tron (TRX) agar supaya para pengembang dapat dengan mudah membangun aplikasi. Tron (TRX) juga sering mengadakan berbagai kampanye untuk menarik para mitra ke dewan direksi. Justin Sun dikenal sebagai sosok pribadi yang selalu memberikan sneak-peek akan kemitraan mendatang. Pada Tahun 2020 Tron (TRX) telah memperkenalkan protokol DeFinya tersendiri yaitu, Just (JST). Produk yang berbarengan muncul dengan Just adalah JustSwap, sebuah exchange TRC-standard yang terdesentralisasi yang diluncurkan pertengahan agustus tahun 2020 yang lalu.

Pengambil Alihan Tron Foundation

Selain meciptakan proyek-proyek baru Tron (TRX) juga telah berhasil mengkuisisi beberapa proyek kripto yang sejalan dengan visi Tron (TRX) Pada tahun 2018 Tron Foundation telah mengambil alih BitTorrent (BTT) sebuah platform peer-to-peer yang digunakan untuk berbagi data yang digunakan oleh 12.9 juta pengguna aktif bulanan. Setelah itu, token BitTorrent (BTT) diintegrasikan ke dalam sistem, yang memungkinkan monetisasi terhadap berbagi data dan proses mengunduh. BitTorrent Token (BTT) adalah token yang berada dalam ekosistem TRON yang berarti secara esensial biaya jaringan dari penggunaan BitTorrent Token (BTT) terikat dengan Tron (TRX) secara langsung. Baru-baru ini Tron (TRX) juga telah mengambil alih Steemit pada bulan Februari tahun ini.

Perhatian: Perdagangan Aset Kripto memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk melakukan riset sebanyak mungkin dengan mempertimbangkan analisis teknis terkini, pendapat ahli dan tren pasar sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi pada Aset cryptocurrency serta pilihlah pasar fisik dan jenis cryptocurrency yang telah terdaftar di Bappebti dan Pertimbangankanlah aset keuangan lainnya.

Kami tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi membeli, menjual dan menyimpan aset cryptocurrency sebagai investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset tersebut dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen oleh anda.

Cukup sampai disini dulu penjelasan saya tentang Prediksi Tron (TRX) di Masa yang akan datang. Semoga dapat memberikan manfaat. Silahkan anda Share artikel ini jika menurut Anda bermanfaat.Terima kasih