-->

Cara Membuat Akun Paypal.me Lengkap

Paypal.me

A
pakah Paypal.me itu? Dan bagaimana cara membuatnya?
Jika pertanyaan tersebut anda tanyakan, sebenarnya anda tidak sendirian, masih banyak juga kok pengguna PayPal yang belum mengetahui apa itu PayPal.Me, termasuk saya sendiri awalnya juga tidak mengenalnya, setelah saya cari-cari informasi tentang paypal.me saya tertarik untuk meshare pengalaman saya tersebut khususnya kepada para pengguna baru PayPal.
PayPal.Me sendiri merupakan sebuah fasilitas yang di berikan paypal kepada para usernya agar mereka mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pembayaran ataupun menerima uang melalui akun PayPal.
PayPal.Me ini berupa link username pemilik akun paypal dan dapat dibagikan kepada siapapun sehingga orang yang memiliki link paypal tersebut dapat bertansaksi tampa harus mengetahui email paypal yang bersangkutan. Selain itu paypal.me juga merupakan identitas kepemilikan akun paypal.
Untuk membuat akun paypal.me syaratnya adalah anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu, untuk totorial pendaftarannya sudah pernah saya share pada postingan sebelumnya, (red. Cara daftar paypal lengkap)

Jika anda telah memiliki akun paypal silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
Silahkan anda masuk ke halaman dashboard / ringkasan paypal anda, jika sudah silahkan anda lihat pada samping kanan disana terdapat beberapa pilihan opsi pilih buat tautan Paypal.me anda, seperti gambar dibawah ini.

Buat Paypal.me

Langkah selanjutnya, klik buat profil paypal.me, seperti gambar dibawah ini.

Buat Paypal.me2

Langkah selanjutnya silahkan anda masukan photo profil paypal anda, opsi ini bisa di skip dengan klik jangan sekarang.

Photo Paypal.me

Langkah selanjutnya adalah menentukan nama yang ingin ditampilkan pada URL setelah PayPal.Me/ misalnya, paypal.me/zetimawadata.

username paypalme

 Jika sudah silahkan anda berikan tanda centang pada kotak syarat dan ketentuan dan klik setuju dan buat seperti gambar dibawah ini.

username paypal.me

Pendaftaran Paypal.me selelasai

Paypal.me selesai

Sampai disini sudah selesai tutorial saya tentang bagaimana cara membuat akun paypal.me, cukup sederhana sebenarnya, namun jika masih ada pertanyaan silahkan anda tanyakan pada kolom komentar dibawah ini.
Semoga artikel Nurul Huda ini dapat memberikan manfaat, dan jangan lupa share ke media sosial ya! supaya sahabat kita yang lain juga mengetahuinya. Terima kasih

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar